logo-raywhite-offcanvas

16 Jan 2016

Grand Opening Ray White MERR Surabaya

Grand Opening Ray White MERR Surabaya

Grand Opening Ray White MERR Surabaya dilakukan pada 16 Januari 2016. Di bawah kepemimpinan Bpk. Bernard L.K, acara diadakan di Ruko Icon 21 R-32, Jl. Ir. Soekarno, Surabaya, dengan dihadiri oleh Bpk. Johann Boyke Nurtanio (CEO of Ray White Indonesia) dan Ibu Sari Dewi (COO of Ray White Indonesia). Acara diawali dengan opening speech dari Bpk. Johann Boyke Nurtanio, dilanjutkan dengan speech dari Ibu Sari Dewi, lalu speech dari Pak Bernard selaku Principal dari Ray White MERR. 

Ray White yakin bahwa pasar properti di Surabaya akan terus mengalami pertumbuhan. Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya telah mencatat pertumbuhan yang signifikan dan menjadi tujuan yang paling terkenal. Terutama untuk properti komersial, seperti perkantoran, perhotelan, retail, dan kawasan industri. Selain itu, para investor asing juga melihat peluang besar di kota Surabaya ini. Kota Surabaya telah masuk sebagai wilayah yang sangat berpotensi untuk melakukan bisnis. Diperkirakan bahwa harga properti residensial sekunder di lima wilayah di kota Surabaya (Surabaya Barat, Pusat, Selatan, Utara, dan Timur) akan mengalami kenaikan sebesar 4,52%. Dapat kita ketahui bahwa angka tersebut terlihat cukup aktif.

Melihat potensi diatas, Ray White MERR Surabaya yang baru saja melakukan Grand Opening, percaya bahwa Ray White mampu untuk mendominasi pasar properti di kota ini  dan siap dalam menggapai peluang yang ada serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi para klien.

Acara di Grand Opening dilanjutkan dengan prosesi pengguntingan pita yang dilakukan oleh Bpk. Johann Boyke Nurtanio dan Pak Bernard, lalu pemotongan tumpeng yang diberikan dari Pak Bernard sebagai Principal kepada Bpk. Johann Boyke Nurtanio dan Ibu Sari Dewi, lalu upacara pelepasan balon Ray White yang sangat indah dengan warna kuning dan putih. Acara ditutup oleh acara ramah tamah.

Welcome to the family, Ray White MERR Surabaya! :)

Pastikan Anda membeli properti dari agen properti terpercaya. Ray White adalah agen properti terpercaya yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1997 di Indonesia. Kini, Ray White telah memiliki 175 kantor cabang Ray White telah tersebar di 25 kota di Indonesia. Jaringan bisnis Ray White sangat luas hingga dunia internasional. Ray White juga hadir di Australia, Singapura, India dan Uni Emirat Arab.

Ray White secara konsisten menjaga brand image dengan selalu mengutamakan integritas dan prestasiBerbagai penghargaan bergengsi yang telah diraih oleh Ray White adalah Top Brand Awards 2013-2019, Corporate Image Awards 2012-2019, Indonesia Franchise of The Year Category Broker Property Business 2019, Top Franchise Category Property Agent 2018, Market Leader Category Property Agent 2014-2018, Top Property Category Property Agent 2017, Franchise Top of Mind 2017 serta Social Media Award Category Property Agent 2015-2017.  

Ray White memiliki listing properti primary dan secondary terlengkap. Anda juga bisa berinvestasi properti di luar negeri melalui Ray White. Ray White adalah agen properti terbaik dan terpercaya di Indonesia. Urusan properti, Ray White ahlinya.

Share