Ray White Meraih Penghargaan “Franchise Top of Mind 2017”


Di awal tahun 2018 ini, Ray White Indonesia kembali meraih penghargaan. Penghargaan yang diraih kali ini adalah “Franchise Top of Mind 2018”. Penghargaan ini merupakan ajang paling bergengsi di industri franchise Indonesia, yang dilaksanakan setiap tahun oleh Majalah Franchise Indonesia dan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI). 

Acara yang digelar di XXI Lounge, Mall Kelapa Gading III, hari Selasa, tanggal 23 Januari 2018 kemarin ini, dihadiri oleh Pak Wilson Ho (Principal, Ray White Prestige Kelapa Gading), Pak Julius Ade (Principal, Ray White Kelapa Gading), Pak Andreas Hartoyo (Principal, Ray White Harapan Indah), Pak Herry Tan (Principal, Ray White Summarecon Bekasi), dan Ronaldo Purnama (Business Development – Ray White Indonesia).

Penganugerahan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi para brand franchise terbaik yang menjadi pemimpin di benak masyarakat Indonesia, dan berfungsi sebagai tolak ukur terhadap kekuatan serta kredibilitas brand franchise tertentu. Hasil survei didasarkan atas riset terhadap 450 peminat atau para calon investor bisnis franchise. Research nya sendiri dilakukan oleh sebuah lembaga riset independen, bernama Dinamic Marketing Research. Sehingga dapat dikatakan bahwa hasil yang didapat berdasarkan data yang valid.

Para brand yang meraih Franchise Top of Mind ini juga dapat menjadi sebuah referensi, atau dijadikan brand yang direkomendasikan oleh orang lain. Para masyarakat akan ingat bahwa brand tersebut ada di benak mereka.

Oleh sebab itu, penghargaan ini merupakan salah satu achievement yang patut disyukuri dan dibanggakan.

Sukses terus bagi Ray White family!

“When You Have Possibilities, You Will Have More Opportunities”.

 

Sahid Sudirman Center 43E floor Jl. Jend. Sudirman No.86, Jakarta Pusat, DKI Jakarta Indonesia 10220

Phone: (62-21) 2788 9777,
Fax: (62-21) 2788 9495
Email : corporate@raywhite.co.id