logo-raywhite-offcanvas

26 Mar 2020

Ray White, Agen Properti No. 1 Pada Anniversary-nya yang ke-23 Siap Merangkul Peluang di Dekade yang Akan Datang

Ray White, Agen Properti No. 1 Pada Anniversary-nya yang ke-23 Siap Merangkul Peluang di Dekade yang Akan Datang

Ray White yang tersebar di lebih dari 25 kota besar di Indonesia dengan 175 kantor dan 4500 Marketing Executives dikenal sebagai household name di Indonesia (dimana term real estate sinonim dengan Ray White), baru saja merayakan anniversary-nya yang ke-23 tahun pada hari Sabtu, 14 Maret 2020 kemarin. Acara yang bertajuk “The 23rd Annual Ray White Awards 2020” tersebut dihelat di Ritz Carlton Pacific Place Hotel, Jakarta. Johann Boyke Nurtanio, selaku CEO Ray White Indonesia pada sambutannya menegaskan, “Seseorang dapat disebut sebagai expert di bidang apapun membutuhkan paling tidak 10.000 jam terbang. Namun kualitas tersebut tidak dapat bertumbuh dengan sendirinya, diperlukan adanya kemauan untuk terus belajar dan meningkatkan skill yang ada. Kunci dari sebuah kesuksesan adalah mengubah status quo dan meningkatkan standar diri, oleh sebab itu set standar yang tinggi, ikuti training, dan tidak pernah berhenti belajar. Our competitive advantage is rooted in human talent. (Keunggulan kompetitif kami berakar dalam orang-orang kami yang berbakat). Kami sangat bangga dengan orang-orang kami. And we thank you for your hard work!”.

Di usianya yang ke-23 ini, Ray White telah meraih berbagai penghargaan, seperti Top Brand Awards selama 7 tahun berturut-turut (2013-2019), Corporate Image Awards (2012-2018),  Social Media Awards (2015-2017) Property Awards di tahun 2017-2019, Top of Mind Awards 2017, Top Franchise Awards (2018-2019),  Indonesia Franchise of the Year (2019), serta yang baru saja kita raih yaitu Market Leader Awards yang sudah kita dapatkan selama 7 tahun berturut-turut (2014-2020). Berbagai penghargaan yang telah diraih ini merupakan bukti bahwa Ray White Indonesia konsisten sebagai agen real estate terbaik di Indonesia. Selain itu, yang membuat acara Awards kali ini lebih spesial lagi adalah adanya kehadiran Loan Market Indonesia yang merupakan sister company dari Ray White Indonesia, juga turut serta merayakan Annual Awards (Company Night) mereka yang ketiga.

Pada malam penghargaan bagi para insan yang berprestasi tersebut, terbilang sekitar 24 nominasi yang diumumkan untuk prestasi yang diraih sepanjang tahun 2019. Acara yang sekaligus digelar sebagai perayaan usia Ray White yang ke-23 ini selain dihadiri oleh petinggi Ray White Indonesia, Johann Boyke Nurtanio (CEO of Ray White Indonesia), petinggi Loan Market Indonesia, yaitu Sari Dewi (CEO of Loan Market Indonesia), serta para Principals dan Marketing dari kantor-kantor Ray White di seluruh Indonesia. Selain itu, sejumlah perwakilan sponsor dan pendukung acara malam itu pun turut hadir, yaitu perwakilan dari JABABEKA Residence, ASTRA & Hongkong Land, CIMB Niaga, BCA, Bank Mandiri, Panin Bank, Bank BPR, Ciputra Group, Maybank, Bank Inti Dana, Citra Landmark, dan Jakarta Garden City, serta official media partner, yaitu Majalah Franchise Indonesia, Info Bank, Harian Property, Rumah123.com, dan Rumah.com.

Pada puncak acara, dibacakan kategori penghargaan ter-prestigious, yaitu CEO Cup, Office of the Year, serta Marketing Executive of the Year. Untuk kategori CEO Cup, Anna Kurniawati - Principal dari Ray White Sunter ini berhasil memenangkan kategori paling bergengsi pada malam tersebut. Selain itu untuk kategori Office of the Year, Ray White Prestige Kelapa Gading pimpinan Wilson Ho kembali tampil sebagai pemenang. Ini merupakan kali ke-tiga Ray White Prestige Kelapa Gading meraih penghargaan untuk kategori tersebut. Ray White Prestige Kelapa Gading juga meraih peringkat pertama untuk kategori Top 20 Offices. Untuk peringkat kedua diraih oleh Ray White Sunter pimpinan Anna Kurniawati, dan peringkat ketiga diraih oleh Ray White Kebayoran Senopati pimpinan Firman Santoso. Sedangkan untuk Marketing Executive of the Year dan Top 1 Marketing Executive Based on Gross Commission, diraih oleh Budy Felix dari Ray White Commercial, dan Top 1 Marketing Executive Based on Number of Sales diraih oleh Winny Wynnea dari Ray White Solo Raya.

Ray White tetap bertumbuh karena komitmen untuk terus mengembangkan kapasitas sumber daya manusia yang dimiliki. Dengan sangat bangga Johann Boyke sampaikan bahwa penjualan dan penguasaan pasar yang semakin dominan. Hal ini menunjukkan keahlian Ray White Group dengan memaksimalkan nilai jual properti serta kemampuannya dalam memahami kebutuhan pasar properti dan menciptakan kompetisi. Sejak kuartal kedua tahun 2019 lalu, Ray White telah meresmikan 10 kantor baru. Hal ini dipercaya Johann Boyke sebagai musim yang baik dengan awal yang baik. Ray White Indonesia siap merangkul peluang di decade yang akan datang.

This Event is fully supported by:

 

 

Share