logo-raywhite-offcanvas

24 May 2016

Grand Opening of Ray White Kebayoran Barito

Grand Opening of Ray White Kebayoran Barito

Pada tanggal 24 Mei 2016, Ray White menyambut lagi kantor baru melalui Soft Opening untuk kantor Kebayoran Barito. Kantor Ray White yang terbaru ini berlokasi strategis di Jl. Barito II No. 78, Kebayoran Baru, Jak-Sel. Ray White Kebayoran Barito berada di bawah kepemimpinan Bpk. Karnajaya Karnadi sebagai Principalnya. Dengan desain yang sangat dinamis, modern, dan eye catchy, kita akan merasa sangat nyaman ketika memasuki kantor ini dan berada di dalamnya.

 

Acara Soft Opening dimulai dengan kebaktian Protestan dan berlangsung dengan khusuk. Para partisipan merasa sangat terberkati juga atas firman yang begitu luar biasa yang dibawakan oleh Pdt. Franky Lumenta.

Setelah acara kebaktian selesai, acara dilanjutkan dengan Opening Speech dari Bpk. Johann Boyke Nurtanio (CEO of Ray White Indonesia), dilanjutkan dengan speech dari Ibu Sari Dewi (COO of Ray White Indonesia), dan speech terakhir oleh Pak. Karnajaya Karnadi (Associate Director of Ray White Kebayoran Barito).

 

Kemudian acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Bpk. Johann Boyke Nurtanio beserta Ibu Sari Dewi, Pak Karnajaya Karnadi, dan Pak Pdt. Franky Lumenta untuk menandakan bahwa Ray White Kebayoran Barito telah resmi dibuka. Berkat yang luar biasa dirasakan bukan hanya oleh Bpk. Johann Boyke Nurtanio, Ibu Sari Dewi, dan Pak Karnajaya Karnadi, tetapi seluruh keluarga Ray White Indonesia juga merasakan hal yang sama. Tahun ini Ray White telah memiliki lebih dari 165 kantor, dan kami siap untuk menyambut 200 kantor di tahun 2017 tepat dengan anniversary Ray White yang ke-20.

Beragam isu di pasar mengenai properti baik yang positif maupun negatif tidak mempengaruhi semangat Ray White beserta keluarga. Soft Opening berlangsung dengan meriah dan dilanjutkan oleh pemotongan tumpeng oleh Pak Karnajaya Karnadi kepada CEO dan COO Ray White Indonesia, kemudian ditutup oleh makan siang bersama dengan Ray White sekeluarga.

It’s Your Time to Shine, Ray White Family!

Pastikan Anda membeli properti dari agen properti terpercaya. Ray White adalah agen properti terpercaya yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1997 di Indonesia. Kini, Ray White telah memiliki 175 kantor cabang Ray White telah tersebar di 25 kota di Indonesia. Jaringan bisnis Ray White sangat luas hingga dunia internasional. Ray White juga hadir di Australia, Singapura, India dan Uni Emirat Arab.

Ray White secara konsisten menjaga brand image dengan selalu mengutamakan integritas dan prestasiBerbagai penghargaan bergengsi yang telah diraih oleh Ray White adalah Top Brand Awards 2013-2019, Corporate Image Awards 2012-2019, Indonesia Franchise of The Year Category Broker Property Business 2019, Top Franchise Category Property Agent 2018, Market Leader Category Property Agent 2014-2018, Top Property Category Property Agent 2017, Franchise Top of Mind 2017 serta Social Media Award Category Property Agent 2015-2017.  

Ray White memiliki listing properti primary dan secondary terlengkap. Anda juga bisa berinvestasi properti di luar negeri melalui Ray White. Ray White adalah agen properti terbaik dan terpercaya di Indonesia. Urusan properti, Ray White ahlinya.

Share