logo-raywhite-offcanvas

15 Aug 2019

Grand Opening of Ray White Kelapa Gading Barat

Grand Opening of Ray White Kelapa Gading Barat

 Ray White dengan sangat bangga kembali lagi membuka kantor franchisee ditahun 2019 ini, bertempat di Jl. Raya Kelapa Hibrida Blok PE 10 No. 32C, Kelapa Gading, yaitu Ray White Kelapa Gading Barat. Acara Grand Opening / Relocation tersebut diadakan pada hari Kamis, 8 Agustus 2019, pada pukul 10.00 WIB. Kantor yang dibawah kepemimpinan Bapak Hengkie Husada (Principal dari Ray White Kelapa Gading Barat) melakukan relokasi ke tempat yang baru yang lebih strategis dengan space yang lebih luas, tidak tanggung-tanggung mengambil 4 lantai sekaligus.

Grand-Opening-Ray-White-Kelapa-Gading-Barat

Sebelumnya lokasi kantor dari Ray White Kelapa Gading Barat ini berada di salah satu mall besar di daerah Kelapa Gading. Namun dengan semakin bertambahnya Marketing, beliau memutuskan untuk pindah ke space yang lebih besar, karena dikantor yang lama secara luasan tidak dapat menampung tim dari Ray White Kelapa Gading Barat yang semakin lama semakin besar. Hal ini juga membuat para Marketing merasa semakin nyaman menjadi keluarga Ray White Kelapa Gading Barat dengan kondisi kantor yang sangat homey dan bergaya millennial.

Pak Hengkie memiliki visi untuk menjadikan kantor yang dapat melayani klien dengan baik dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para kliennya, dan misi untuk membentuk team work yang solid. Itulah mengapa kantor ini sudah berdiri cukup lama dengan tim yang semakin besar. Beliau pun mengatakan bahwa dalam mengatasi problem atau krisis, beliau yakin apabila mengutamakan team work dan menganut sistem kekeluargaan, pasti solusi akan datang dan segala sesuatu dapat ter-handle dengan baik.

“Saat ini adalah waktu yang paling tepat untuk investasi, dikarenakan agenda politik telah usai, dan siklus properti sudah waktunya, oleh sebab itu jangan lewatkan kesempatan yang sangat baik ini. Karena apabila kondisi properti sudah bergairah, otomatis harga akan semakin naik”, pesan beliau.

Pastikan Anda membeli properti dari agen properti terpercaya. Ray White adalah agen properti terpercaya yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1997 di Indonesia. Kini, Ray White telah memiliki 175 kantor cabang Ray White telah tersebar di 25 kota di Indonesia. Jaringan bisnis Ray White sangat luas hingga dunia internasional. Ray White juga hadir di Australia, Singapura, India dan Uni Emirat Arab.

Ray White memiliki listing properti primary dan secondary terlengkap. Anda juga bisa berinvestasi properti di luar negeri melalui Ray White. Ray White adalah agen properti terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Ray White secara konsisten menjaga brand image dengan selalu mengutamakan integritas dan prestasiBerbagai penghargaan bergengsi yang telah diraih oleh Ray White adalah Top Brand Awards 2013-2019, Corporate Image Awards 2012-2019, Indonesia Franchise of The Year Category Broker Property Business 2019, Top Franchise Category Property Agent 2018, Market Leader Category Property Agent 2014-2018, Top Property Category Property Agent 2017, Franchise Top of Mind 2017 serta Social Media Award Category Property Agent 2015-2017. Urusan properti, Ray White ahlinya.

Share