logo-raywhite-offcanvas

08 Jan 2016

Grand Opening Ray White Seminyak

Grand Opening Ray White Seminyak

Pada tanggal 8 Januari 2016 telah di lakukan Grand Opening kantor Ray White Seminyak, Bali. Kantor yang berlokasi di Jl. Sunset Road, Seminyak III, Seminyak 80361 Bali ini berada di bawah kepemimpinan Pak. Arvind.

Acara dimulai dengan meriahnya seremoni penyambutan Bpk. Johann Boyke Nurtanio (CEO of Ray White Indonesia) dan Ibu Sari Dewi (COO of Ray White Indonesia), dibuka dengan Opening Speech dari Bpk. Johann Boyke, dilanjutkan oleh Pak Arvind selaku Principal Ray White Seminyak, dan Pak Kadek selaku co-owner dari Ray White Seminyak.

Pembukaan kantor Ray White di Seminyak ini merupakan hal yang sangat tepat. Karena seperti kita ketahui bahwa Bali merupakan tempat yang masih sangat diminati oleh sebagian investor di Indonesia, bahkan di dunia. Selain itu, di tahun 2016 ini properti di Bali akan semakin membaik. Hal ini didukung dengan rencana dari pemerintah Provinsi Bali yang merencanakan mengenai pembangunan jalan toll untuk 4 wilayah yang akan menjangkau Kabupaten dan Kota yang ada di Bali. 4 ruas toll ini akan menghubungkan bagian Bali Utara à Bali Selatan, yang direncanakan akan dibangun dengan tujuan untuk mendukung percepatan pemerataan pembangunan di kota Bali. Selain itu, rencana pembangunan infrastruktur dari pemerintah akan mampu menaikkan harga jual, dan menambah kebutuhan masyarakat untuk memiliki rumah di Kabupaten kota di luar Denpasar dengan didukung oleh infrastruktur yang memadai sehingga jarak dan waktu tidak akan menjadi halangan. Dengan adanya perbaikan investasi dan banyaknya pusat pertumbuhan, beserta implementasi target dari Pemerintah yang tidak hanya fokus di pusat kota saja, sangat diyakini bahwa hal-hal tersebut akan membuat pasar properti di Bali akan menjadi lebih baik pertumbuhannya .

Kami yakin bahwa Pak Arvind, beserta dengan teamnya akan mampu membuat Ray White Seminyak dapat mendominasi pasar properti di kota Seminyak.

Acara Grand Opening pada hari itu dilanjutkan dengan prosesi pengguntingan pita oleh Bpk. Johann Boyke Nurtanio dan Pak Arvind. Setelah itu, seperti biasa untuk menandakan bahwa telah resminya di buka kantor Ray White Seminyak, dilakukan prosesi pemotongan tumpeng, yang diberikan Pak Arvind selaku pemilik rumah kepada Bpk. Johann Boyke dan Ibu Sari. Tidak lupa bahwa di pembukaan kantor Ray White Seminyak, kedatangan special guest, yaitu Mr. Tony Romanous (Director of Ray White Bankstown). Dengan hadirnya Mr. Tony Romanous menambah meriahnya acara Grand Opening kantor Ray White Seminyak ini, dan kemeriahan hari itupun ditutup dengan lunch berasama. 

Welcome to the family, Ray White Seminyak!

Pastikan Anda membeli properti dari agen properti terpercaya. Ray White adalah agen properti terpercaya yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1997 di Indonesia. Kini, Ray White telah memiliki 175 kantor cabang Ray White telah tersebar di 25 kota di Indonesia. Jaringan bisnis Ray White sangat luas hingga dunia internasional. Ray White juga hadir di Australia, Singapura, India dan Uni Emirat Arab.

Ray White secara konsisten menjaga brand image dengan selalu mengutamakan integritas dan prestasiBerbagai penghargaan bergengsi yang telah diraih oleh Ray White adalah Top Brand Awards 2013-2019, Corporate Image Awards 2012-2019, Indonesia Franchise of The Year Category Broker Property Business 2019, Top Franchise Category Property Agent 2018, Market Leader Category Property Agent 2014-2018, Top Property Category Property Agent 2017, Franchise Top of Mind 2017 serta Social Media Award Category Property Agent 2015-2017.  

Ray White memiliki listing properti primary dan secondary terlengkap. Anda juga bisa berinvestasi properti di luar negeri melalui Ray White. Ray White adalah agen properti terbaik dan terpercaya di Indonesia. Urusan properti, Ray White ahlinya.

 

 

Share