logo-raywhite-offcanvas

28 Feb 2017

Grand Opening of Ray White Bintaro Utama

Grand Opening of Ray White Bintaro Utama

Ray White kembali memiliki kantor baru di daerah Jakarta Selatan, yaitu Ray White Bintaro Utama. Grand Opening kantor Ray White Bintaro Utama diadakan pada tanggal 21 Februari 2017. Kantor ini berlokasi di Jalan Bintaro Utama I Blok E, No.8-9, Sektor I, Bintaro Jaya - Jakarta Selatan 12330. Kantor yang berada di bawah kepemimpinan Pak Djati Nugroho (Principal) ini berlangsung dengan sangat baik, walaupun awalnya mengalami sedikit kendala karena hujan yang deras membasahi kota Jakarta, sehingga menyebabkan para tamu datang agak terlambat. Grand Opening Ray White Bintaro Utama dihadiri oleh Bpk. Johann Boyke Nurtanio (CEO of Ray White Indonesia), Ibu Sari Dewi (COO of Ray White Indonesia), para tamu dari bank, dan kerabat lainnya.

Kantor yang baru melangsungkan Grand Opening ini telah memiliki delapan Marketing Executives. Awal yang cukup baik bagi Ray White Bintaro Utama. Pak Djati Nugroho ini. Beliau sebelumnya adalah seorang yang profesional di per-bank-an. Namun, akhirnya memutuskan untuk melanjutkan karirnya di industri properti. Beliau merasa bahwa industri properti merupakan salah satu jenis bisnis yang masih sangat menjanjikan. Menurut Pak Djati, perkembangan di daerah Bintaro, Jakarta Selatan akan semakin baik dan maju lagi kedepannya. Hal ini dipengaruhi oleh pembangunan infrastruktur yang semakin maju lagi dan memberikan impact yang lebih baik terhadap bisnis properti.

Sebelum Grand Opening Ray White Bintaro Utama dimulai, diawali dengan kebaktian dengan agama Muslim, dan setelah kebaktian selesai, dilanjutkan dengan Opening Speech dari Bpk. Djongguk Samosir, selaku Dirut Kurnia Jaya Permata dan dilanjutkan oleh speech dari Bpk. Johann Boyke dan Ibu Sari Dewi.

Seperti biasanya, acara dilanjutkan dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng untuk menandakan bahwa kantor Ray White Bintaro Utama telah resmi dibuka.

Sukses terus Ray White Bintaro Utama!

Pastikan Anda membeli properti dari agen properti terpercaya. Ray White adalah agen properti terpercaya yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1997 di Indonesia. Kini, Ray White telah memiliki 175 kantor cabang Ray White telah tersebar di 25 kota di Indonesia. Jaringan bisnis Ray White sangat luas hingga dunia internasional. Ray White juga hadir di Australia, Singapura, India dan Uni Emirat Arab.

Ray White secara konsisten menjaga brand image dengan selalu mengutamakan integritas dan prestasiBerbagai penghargaan bergengsi yang telah diraih oleh Ray White adalah Top Brand Awards 2013-2019, Corporate Image Awards 2012-2019, Indonesia Franchise of The Year Category Broker Property Business 2019, Top Franchise Category Property Agent 2018, Market Leader Category Property Agent 2014-2018, Top Property Category Property Agent 2017, Franchise Top of Mind 2017 serta Social Media Award Category Property Agent 2015-2017.  

Ray White memiliki listing properti primary dan secondary terlengkap. Anda juga bisa berinvestasi properti di luar negeri melalui Ray White. Ray White adalah agen properti terbaik dan terpercaya di Indonesia. Urusan properti, Ray White ahlinya.

 

Share