Grand Opening of Ray White Central Gading


Di tahun 2018 ini, Ray White kembali lagi membuka kantor baru nya, kali ini di daerah Kelapa Gading dengan nama Ray White Central  Gading. Kantor ini berlokasi di Jl. Boulevard Raya LA 4, No. 12, Kelapa Gading, Jakarta 14240. Pembukaan kantor Ray White Central Gading diadakan pada hari Minggu, 28 Januari 2018, diawali dengan adanya Misa dan kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita dan pelepasan balon sebagai simbolis peresmian pembukaan kantor baru ini.

Acara pembukaan kantor yang berada dibawah kepemimpinan Pak Andre Muljadi (Principal) ini berlangsung dengan sangat meriah, dan dihadiri oleh Bapak Johann Boyke Nurtanio (Country Director of Ray White Indonesia), beberapa top Principals dari Ray White, para Business Development, serta para  kerabat dan partner dari kantor tersebut.

Sebelum bergabung dalam keluarga besar Ray White, Pak Andre adalah seorang investor properti yang juga aktif melakukan jual – beli apartemen, landed house, ruko, serta tanah. Di tahun 2014, beliau masuk ke Ray White Kelapa Gading Square sebagai salah satu pemegang saham, kemudian dilanjutkan menjadi Principal di tahun 2016-2017. Berbagai pengalaman yang telah dilalui oleh beliau mengukuhkan tekad beliau untuk membuka kantor yang baru, yaitu Ray White Central Gading. Kantor yang baru mengadakan Grand Opening ini telah memiliki 32 orang Marketing, sehingga dapat dikatakan bahwa ini merupakan awal yang sangat baik bagi Ray White Central Gading.

Pak Andre yakin bahwa beliau dapat menjadi pemimpin yang adil, transparan, serta dapat menegakkan aturan yang jelas terhadap kantornya. Selain itu, misi beliau terhadap kantornya adalah agar Ray White Central Gading dapat menjadi kantor yang dapat memberikan servis yang terbaik bagi para kliennya.

Sukses terus kepada Pak Andre serta team dari Ray White Central Gading!

Sahid Sudirman Center 43E floor Jl. Jend. Sudirman No.86, Jakarta Pusat, DKI Jakarta Indonesia 10220

Phone: (62-21) 2788 9777,
Fax: (62-21) 2788 9495
Email : corporate@raywhite.co.id