logo-raywhite-offcanvas

30 Mar 2015

Our Newest Family Member: Ray White Solo Raya

Our Newest Family Member: Ray White Solo Raya

Ray White Indonesia baru saja merayakan ulang tahun ke-18 nya pada tanggal 28 Maret 2015 lalu dengan menggelar ‘The 18th Annual Ray White Awards 2015’ di JS Luwansa Hotels and Conventions Jakarta. Tahun penuh tantangan kemarin tidak menghentikan Ray White dalam mencetak pertumbuhan yang semakin mengukuhkan posisi Ray White sebagai The Clear Market Leader agen real-estate di Indonesia dengan jumlah kantor yang telah mencapai 165 kantor di seluruh Indonesia dan fokus yang tertuju terhadap customer experience.

Phase pertama bisnis kami adalah membangun bisnis yang substasial, yaitu dengan menjadi market leader dan membangun jaringan lebih dari 100 kantor. Hal ini telah kita capai 3 tahun yang lalu,” ucap Bapak Johann Boyke, CEO dari Ray White Indonesia. Objektif ini telah terbukti dengan diraihnya peringkat Number 1 Top Brand Award oleh Ray White selama 2 tahun berturut-turut dari tahun 2013 dan juga 2014. Selain penghargaan prestigius tersebut, Ray White juga berhasil memenangkan Franchise Market Leader 2014 oleh Asosiasi Franchise Indonesia.

Kami sekarang berada di phase kedua dalam bisnis kami yaitu dimana Key Growth is Quality. Tolak ukurnya adalah customer satisfaction. Strategic goal kami adalah mencapai 100% customer satisfaction. Kami juga menargetkan 200 kantor dalam perayaan 20 tahun Ray White di Indonesia pada tahun 2017 yang akan datang,” lanjut Bapak Johann Boyke.

Seiring dengan target jumlah kantor yang dituju oleh Ray White dan juga terus bertambahnya jumlah kantor Ray White di Indonesia, Ray White akan menyambut anggota keluarga terbaru kami yang berada di kota Solo dengan nama Ray White Solo Raya. Pada tanggal 29 Mei 2015 kemarin, Ray White Solo Raya melakukan Grand Opening.

Bapak Setya Budi, principal Ray White Solo Raya, merupakan ex-principal dari suatu kantor franchise brand bendera lain selama 1 tahun terakhir sebelum memilih untuk melakukan lompatan besar dengan tidak memperpanjang lagi kontrak franchise tersebut dan memilih untuk berada di bawah bendera Franchise Market Leader 2014 dan Number 1 Top Brand Award in Property Agent Category tahun 2013 dan 2014, yaitu Ray White.

“Kepindahan saya ini bertujuan untuk memberikan service terbaik dari sistem, training-trainingnya, mentoring yang juga sangat baik, yang dapat saya berikan kepada para client saya,” tutur Bapak Setya Budi. Beliau sangat semangat untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada setiap orang yang memiliki kebutuhan akan properti di Solo. Beliau yakin bahwa dengan berada di bawah naungan Ray White dengan value-value Ray White yang berupa support, brand, training, confidence, leadership, dan strength in numbers through our extensive network, segalanya akan menjadi lebih baik lagi. Bapak Setya Budi sekarang didukung oleh 28 orang tim marketing yang telah ikut bersama beliau dari franchise sebelumnya dan juga dari kantor-kantor franchise sekitar yang lebih memilih untuk tetap bersama Ray White.

“Saya juga mendengar bahwa Bpk. Johann Boyke selaku CEO nya sangat cooperative, sangat peduli, dan mau turun tangan langsung kepada para Principal,” ujar Bapak Setya Budi dengan harapan agar dengan dibukanya kantor Ray White Solo Raya ini, akan membantu masyarakat di daerah Jawa Tengah atau Solo dalam menjual/ membeli/ menyewa properti dan melakukan closing sebanyak-banyaknya.

Dengan kembali hadirnya Ray White di Solo. Tentunya akan kembali memberi dampak kepada komunitasnya, dimana kita bisa lebih enggage dengan community kita. We believe in choice. Kita percaya terhadap pilihan. Apakah itu private treaty, auction, dan tender. Ini sangat kontras dengan kepercayaan kebanyakan orang bahwa hanya ada sau cara yang tepat (the one and only truth) dalam menjual properti. Dan our systems are focused on getting the best price for owners,” ucap Bapak Johann Boyke mengenai pembukaan kantor Ray White Solo Raya.

Dengan member terbaru keluarga kami di Solo ini kami percaya hal ini akan menambah kekuatan Ray White di Jawa Tengah. Kota Solo sendiri telah mengalami pembangunan property yang melonjak pesat selama 3 tahun terakhir. Tadinya di Solo hanya diisi bangunan 3 lantai. Akan tetapi sekarang ini sudah mulai banyak gedung-gedung tinggi (PropertiData, 2015). 

Pastikan Anda membeli properti dari agen properti terpercaya. Ray White adalah agen properti terpercaya yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1997 di Indonesia. Kini, Ray White telah memiliki 175 kantor cabang Ray White telah tersebar di 25 kota di Indonesia. Jaringan bisnis Ray White sangat luas hingga dunia internasional. Ray White juga hadir di Australia, Singapura, India dan Uni Emirat Arab.

Ray White secara konsisten menjaga brand image dengan selalu mengutamakan integritas dan prestasiBerbagai penghargaan bergengsi yang telah diraih oleh Ray White adalah Top Brand Awards 2013-2019, Corporate Image Awards 2012-2019, Indonesia Franchise of The Year Category Broker Property Business 2019, Top Franchise Category Property Agent 2018, Market Leader Category Property Agent 2014-2018, Top Property Category Property Agent 2017, Franchise Top of Mind 2017 serta Social Media Award Category Property Agent 2015-2017.  

Ray White memiliki listing properti primary dan secondary terlengkap. Anda juga bisa berinvestasi properti di luar negeri melalui Ray White. Ray White adalah agen properti terbaik dan terpercaya di Indonesia. Urusan properti, Ray White ahlinya.

Share