logo-raywhite-offcanvas

24 Nov 2016

Grand Opening of Ray White Lippo Village

Grand Opening of Ray White Lippo Village

Ray White kembali membuka kantor cabang baru di daerah Tangerang, yaitu Ray White Lippo Village. Grand Opening kantor Ray White Lippo Village diadakan pada tanggal 21 November 2016 lalu. Kantor ini terletak di Benton Junction 38 No. 22, Boulevard Palem Raya, Lippo Village, Tangerang. Kantor yang berada di bawah kepemimpinan Bpk. Endang Sutrisna sebagai Principal ini berlangsung sangat meriah, serta dihadiri oleh Bpk. Johann Boyke Nurtanio (CEO of Ray White Indonesia), Ibu Sari Dewi (COO of Ray White Indonesia), beserta para tamu yang hadir kurang lebih 50 orang. 

Kantor baru yang berlokasi di area strategis ini memiliki interior modern yang membuat para tamunya merasa nyaman berada di dalamnya. Sebelum acara Grand Opening dimulai, agenda pada hari tersebut diawai dengan kebaktian dalam agama Kristen Protestan dimana berlangsung sangat khusuk.

Setelah kebaktian selesai, dilanjutkan dengan speech yang disampaikan oleh Endang Sutrisna sebagai Principal dari Ray White Lippo Village, lalu dilanjutkan oleh Bpk. Johann Boyke Nurtanio dan Ibu Sari Dewi sebagai CEO & COO dari Ray White Indonesia.

Acara dilanjutkan oleh pelepasan balon Ray White sebanyak 40 buah, yang menandakan keberuntungan, lalu pemotongan pita, dan pemotongan tumpeng sebagai penanda bahwa kantor Ray White Lippo Village resmi dibuka.

Congratulations to Pak Endang Sutrisna and all the Marketings! 

Pastikan Anda membeli properti dari agen properti terpercaya. Ray White adalah agen properti terpercaya yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1997 di Indonesia. Kini, Ray White telah memiliki 175 kantor cabang Ray White telah tersebar di 25 kota di Indonesia. Jaringan bisnis Ray White sangat luas hingga dunia internasional. Ray White juga hadir di Australia, Singapura, India dan Uni Emirat Arab.

Ray White secara konsisten menjaga brand image dengan selalu mengutamakan integritas dan prestasiBerbagai penghargaan bergengsi yang telah diraih oleh Ray White adalah Top Brand Awards 2013-2019, Corporate Image Awards 2012-2019, Indonesia Franchise of The Year Category Broker Property Business 2019, Top Franchise Category Property Agent 2018, Market Leader Category Property Agent 2014-2018, Top Property Category Property Agent 2017, Franchise Top of Mind 2017 serta Social Media Award Category Property Agent 2015-2017.  

Ray White memiliki listing properti primary dan secondary terlengkap. Anda juga bisa berinvestasi properti di luar negeri melalui Ray White. Ray White adalah agen properti terbaik dan terpercaya di Indonesia. Urusan properti, Ray White ahlinya.

Share