logo-raywhite-offcanvas

30 Oct 2016

Grand Opening of Ray White VIVA PIK

Grand Opening of Ray White VIVA PIK

Ray White kembali memiliki kantor cabang baru di daerah Jakarta Utara, yaitu Ray White VIVA PIK. Grand Opening kantor Ray White VIVA PIK diadakan pada tanggal 30 Oktober 2016 lalu. Kantor ini berlokasi di Ruko the Gallery Metro PIK Unit 8 CH, Jl. Pantai Indah Utara 2, Pantai Indah Kapuk. Kantor yang berada di bawah kepemimpinan Bpk. Gunadi Chandra sebagai Principal ini berlangsung meriah, serta dihadiri oleh Bpk. Johann Boyke Nurtanio (CEO of Ray White Indonesia), Ibu Sari Dewi (COO of Ray White Indonesia), beserta para tamu yang hadir sekitar 50 orang.

 

Kantor baru yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk ini telah beranggotakan 20 Marketing Executive. What a good start for Ray White VIVA PIK! Sebelum memulai grand opening, agenda pada hari itu diawali dengan kebaktian dalam agama Katolik. Kebaktian berlangsung sangat khusuk. Setelah kebaktian selesai, acara grand opening dibuka dengan opening speech oleh Bpk. Gunadi Chandra, dilanjutkan oleh speech dari Bpk. Johann Boyke Nurtanio dan Ibu Sari Dewi.

Grand Opening VIVA PIK terasa berbeda karena baik Principal dan Marketingnya mengenakan seragam yang sama bertuliskan Ray White VIVA PIK yang dimaksud untuk merefleksikan brand Ray White. Seperti biasanya, acara dilanjutkan dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng untuk menandakan bahwa kantor Ray White VIVA PIK telah resmi dibuka.

 

Congratulations to Bpk. Gunadi Chandra and all the Marketing!

Best of luck!

 

Pastikan Anda membeli properti dari agen properti terpercaya. Ray White adalah agen properti terpercaya yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1997 di Indonesia. Kini, Ray White telah memiliki 175 kantor cabang Ray White telah tersebar di 25 kota di Indonesia. Jaringan bisnis Ray White sangat luas hingga dunia internasional. Ray White juga hadir di Australia, Singapura, India dan Uni Emirat Arab.

Ray White secara konsisten menjaga brand image dengan selalu mengutamakan integritas dan prestasiBerbagai penghargaan bergengsi yang telah diraih oleh Ray White adalah Top Brand Awards 2013-2019, Corporate Image Awards 2012-2019, Indonesia Franchise of The Year Category Broker Property Business 2019, Top Franchise Category Property Agent 2018, Market Leader Category Property Agent 2014-2018, Top Property Category Property Agent 2017, Franchise Top of Mind 2017 serta Social Media Award Category Property Agent 2015-2017.  

Ray White memiliki listing properti primary dan secondary terlengkap. Anda juga bisa berinvestasi properti di luar negeri melalui Ray White. Ray White adalah agen properti terbaik dan terpercaya di Indonesia. Urusan properti, Ray White ahlinya.

Share