Grand Opening of Ray White Bintaro Trade Center (31 July 2019)


 

Ray White dengan bangga kembali lagi membuka kantor franchisee terbarunya di tahun 2019 bertempat di Bintaro Jaya Sektor 7, yang dinamakan Ray White Bintaro Trade Center. Acara Grand Opening tersebut diadakan pada hari Rabu sore, 31 Juli 2019, pada pukul 16.00 WIB. Kantor yang dibawah kepemimpinan Ibu Alfia Rahmaniar (Principal dari Ray White Bintaro Trade Center) ini merupakan kantor ke-2 beliau. Berbagai prestasi telah ditoreh oleh Ibu Alifa dan para marketingnya, oleh sebab itu keputusan untuk membuka kantor lagi adalah keputusan yang sangat luar biasa.

Rangkaian acara diawali oleh sambutan dari Bapak Johann Boyke Nurtanio, selaku Country Director dari Ray White Indonesia, Ibu Sari Dewi selaku CEO dari Loan Market Indonesia, serta Ibu Alfia Rahmaniar selaku Principal dari Ray White Bintaro Trade Center.  Acara dilanjutkan dengan sesi penggungtingan pita, lalu dengan pelepasan balon, serta pemotongan tumpeng.

Selain dihadiri oleh para petinggi Ray White, acara Grand Opening tersebut juga turut dihadiri oleh para tamu undangan, perwakilan dari Bank Niaga, BCA, Permata, Mandiri, BSM, BNI, dan UOB, serta Notaris Puspa Sari Dewi.

Diawal perjalanan Ray White Bintaro Trade Center ini, telah memiliki lebih dari 20 marketing handal dan profesional yang siap membantu warga Bintaro dan para klien lain untuk menjual maupun mencari properti sebagai tempat tinggal atau investasi. “Kami siap memberikan servis terbaik untuk warga Bintaro dan para klien yang membutuhkan jasa kami, “ ujar Alfia Rahmaniar, Principal Ray White Bintaro Trade Center.

 

Sahid Sudirman Center 43E floor Jl. Jend. Sudirman No.86, Jakarta Pusat, DKI Jakarta Indonesia 10220

Phone: (62-21) 2788 9777,
Fax: (62-21) 2788 9495
Email : corporate@raywhite.co.id