logo-raywhite-offcanvas

21 Mar 2022

Ulang Tahun ke- 2, Ray White Lampung Morotai Optimis Menjadi Agen Properti Terpercaya Di Kota Lampung

Ulang Tahun ke- 2, Ray White Lampung Morotai Optimis Menjadi Agen Properti Terpercaya Di Kota Lampung

Kabar baik terdengar dari kantor Ray White Lampung Morotai, yaitu dengan dirayakannya ulang tahun Ray White Lampung Morotai yang ke 2. Di tahun yang sama, Ray White juga merayakan 25 tahun Ray White sudah berada di Indonesia. Melalui tema “further together” Ray White akan bergerak maju bersama-sama dan saling bahu-membahu, mengingat bahwa 2 tahun belakangan adalah masa yang cukup menantang bagi perekonomian dan dunia properti. 

Pandemi yang dimulai pada awal tahun 2020 cukup membuat semua pihak kewalahan, namun Ray White Lampung Morotai terus gigih untuk bisa terus fokus dan mencari peluang  dan tidak lupa juga tetap memberi pelayanan yang terbaik.

Lampung adalah salah satu kota besar di Indonesia, yang tentu saja dibutuhkan pengamatan yang jeli untuk melihat kebutuhan masyarakat saat ini mengenai properti mana yang tetap banyak peminatnya. Ray White Lampung Morotai percaya bahwa perlu mencari strategi yang terbaik dalam menghadapi pasar disaat pandemi.

Pada desember 2021, Ray White Lampung Morotai bekerjasama dengan PT. Indra Sarana Bhakti melalui d’Soultan Residence. Saat itu hunian rumah menengah adalah yang populer ditambah lagi dengan kebijakan PPn dan PPh dari Pemerintah membuat sebuah momentum yang sangat tepat untuk masyarakat memiliki hunian impiannya. Hal ini sesuai dengan pengamatan bahwa hunian yang populer di daerah Lampung adalah properti ruko dan rumah subsidi dan trend penjualan properti Lampung sedang naik.

Kesuksesan ini tentunya menjadi booster semangat bagi Ray White Lampung Morotai. Melalui sharing dari Akhmad Nizam Iqbal selaku principal Ray White Lampung Morotai, beliau menyampaikan harapannya agar Ray White Lampung Morotai dapat menjadi agen properti nomor satu di Lampung serta dapat berjalan dengan lancar, maju dan berkembang. Meski masih berusia 2 Tahun, Ray White Lampung Morotai ternyata dapat menorehkan prestasinya.

ulang-tahun-ray-white-lampung-morotai-yang-ke-2

Prestasi yang Diraih 2 Tahun ini

  • Oktober 2020 masuk kategori peringkat ke 9 TOP Regional Offices
  • Desember 2020 masuk kategori peringkat ke 10 TOP Regional Offices
  • Februari 2021 masuk kategori peringkat ke 7 TOP Regional Offices
  • Oktober 2021 masuk kategori peringkat ke 8 TOP Regional Offices
  • Januari 2022 masuk kategori peringkat ke 10 TOP Regional Offices

Dengan pertumbuhan pada tahun 2021 SETTLED tumbuh 332,94% dan GC328,94%  ROYALTY 351,45 % dari tahun 2020.

Ray White Lampung Morotai juga bekerja sama dengan para developer diantaranya: 

Tiga Abadi Jaya Perkasa (Perumahan Villa Cendana Resident 2), PT. Indra Sarana Bhakti (Perumahan d’Soultan Resident), PT. Mutiara Perdana Raja ( Perumahan Griya Al-Kahfi), PT. Mitra Artha Delapan (Perumahan Kedaung Indah Permai), PT. Royalindo Cipta Griya (Perumahan Permata Hijau Pratama), dan Griya Lembah Damai.

Ray White Lampung Morotai yang diresmikan pada 5 Maret 2020 dan memiliki ME aktif sebanyak 30 orang menjalani strategi pemasaran yang menyesuaikan dengan kondisi pandemi, di antaranya dengan memulai pemasaran berbasis digital atau online, lalu semua manajemen, staf dan marketing diwajibkan untuk melakukan vaksin pertama dan kedua untuk meningkatkan Herd Immunity yang juga demi keamanan klien dan pelanggan.

Semua kegiatan dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada. Bahkan, melalui pandemi ini ada banyak pelanggan yang menitipkan propertinya untuk dijual/disewa melalui Ray White Lampung Morotai.

Diusia yang ke 2 ini Ray White Lampung Morotai optimis untuk terus maju dan bertumbuh, seiring dengan harapan-harapan yang ingin dicapai seperti dengan menambah jumlah marketing aktif, menambah jumlah listing baik primary maupun secondary, adanya reward serta punishment bagi marketing, meningkatkan promosi iklan pemasaran baik melalui media offline dan media online, dan meningkatkan kerjasama pemasaran properti baik dengan pihak developer maupun perbankan.

Momen Ulang Tahun Dirayakan Dengan Kunjungan Sosial

Perayaan ulang tahun ini dimaknai dengan acara potong tumpeng, dan juga makan siang bersama manajemen, staff, dan Marketing Executive di kantor Ray White Lampung Morotai, berbagai ucapan selamat dan doa datang berupa ucapan papan bunga dan bunga meja dari para relasi, Notaris, perbankan dan organisasi HIPMI Lampung.

Ray White Lampung Morotai juga ingin merayakan momen ini bersama yayasan Panti Asuhan Surya Mandiri Lampung dengan mengadakan kunjungan dan pemberian Tali Asih berupa sembako kepada pengurus yayasan untuk disalurkan. Kebersamaan dan berbagi dengan mereka yang membutuhkan adalah salah satu bentuk rasa syukur Ray White Lampung Morotai pada usia yang baru ini.

kunjungan-sosial-ray-white-lampung-morotai-pada-perayaan-anniversary-ke-2

Sebagai perusahaan real estate No 1 di Indonesia, Ray White sangat memahami kebutuhan setiap pelanggan. Ray White telah hadir di industri properti global selama lebih dari 118 tahun, lebih dari 1000 kantor di seluruh Australia, Selandia Baru, China, Hong Kong, Timur Tengah, USA dan terlebih khusus di Indonesia sejak 1997. Ray White memiliki jaringan luas 175 kantor yang tersebar di 25 kota besar dan 17 provinsi di Indonesia melalui service excellent dari 5.000 Marketing Executives.

Menginjak usia yang ke 25 tahun, Ray White telah banyak mengantongi rentetan penghargaan dari berbagai instansi. Tentunya penghargaan-penghargaan yang telah diraih telah membuktikan kiprah kerja sukses Ray White sebagai market leader di industri ini.

Bersama Ray White Anda tidak hanya mendapatkan kemudahan bertransaksi di bidang real estate, tetapi Ray White akan menjadi partner terbaik dalam mencari dan menjual properti yang Anda miliki. Ray White is your truly partner to find the best property!

Share