logo-raywhite-offcanvas

09 Dec 2021

Trend Penjualan Properti Di Bandar Lampung Meningkat di 2022

Trend Penjualan Properti Di Bandar Lampung Meningkat di 2022

Pandemi COVID-19  yang masih terus berjalan ternyata tidak serta merta membuat pasar properti di wilayah luar Ibu kota menjadi lesu. Contohnya adalah kota Bandar Lampung, yang merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang tidak kalah dengan Ibu kota dalam memaksimalkan penjualan propertinya. Hal ini menunjukkan bahwa minat masyarakat dalam berinvestasi dan membeli properti masih sangat tinggi meskipun di tengah kondisi pandemi COVID-19.

Di Desember 2021, Ray White bekerja sama dengan PT. Indra Sarana Bhakti melalui d’Soultan Residence dan telah berhasil memasarkan properti berupa hunian menengah ke atas. Perumahan dengan berbagai tipe seperti tipe 85, 112, 134, 156, 170, dan 200 yang merupakan tipe dua lantai dengan konsep rooftop. Konsep perumahan dengan rooftop sendiri menjadi yang pertama di Bandar Lampung, dan sangat berbeda dengan hunian lainnya secara umum. Oleh sebab itu, konsep ini menarik animo masyarakat khususnya di kalangan millenials untuk bisa memilikinya.

Friandi Indrawan selaku Direktur Utama perumahan d’Soultan Residence memiliki pandangan jika bisnis properti untuk pasar middle up tetap terjaga meski sedang di tengah pandemi. Dengan menggandeng Ray White sebagai agen properti terdepan di Indonesia, d’Soultan Residence mampu memasarkan propertinya dengan sangat maksimal. Friandi menambahkan jika reputasi Ray White sudah tidak diragukan lagi di dunia properti, kedepannya pemasaran d’Soultan Residence dipastikan akan jauh lebih cepat dan lebih mengenai sasaran lagi karena ada 140 kavling yang sudah dipersiapkan.

Optimis Untuk Penjualan di Tahun 2022

 

Principal Ray White Lampung Morotai Akhmad Nizam Iqbal menuturkan bahwa awalnya prediksi mengenai pasar properti saat pandemi COVID-19 akan mengalami penurunan, namun yang terjadi adalah sebaliknya. Terjadi fenomena dimana minat pembelian properti mengalami kenaikan dan Ray White pernah mengalami transaksi secara tunai dari buyer yang memanfaatkan momen ketersediaan supply di pasar saat pandemi. Sementara itu Nizam juga mengatakan bahwa ada dua tipe konsumen, yaitu mereka yang membeli untuk digunakan sendiri atau untuk investasi yang mana akan dijual kembali ketika keadaan sudah semakin membaik dan harga properti mulai naik lanjut Nizam.

Ray White Lampung Morotai ke depan akan menargetkan untuk menjual 5 unit rumah d’Soultan Residence dalam satu bulannya. Rumah dengan konsep baru ini tentunya akan menjadi gebrakan yang tidak boleh disia-siakan bagi Anda yang memiliki impian membeli rumah baru dan berdomisili di wilayah Bandar Lampung. Ray White akan senantiasa menjadi partner terbaik dan memberikan pelayanan yang maksimal bagi seluruh klien di seluruh Indonesia.

Dedikasi Ray White akan terus berlanjut dan bukti pelayanan terbaik adalah dengan diberikannya penghargaan Top Brand Awards yang ke-9 kalinya secara berturut-turut.

Sebagai perusahaan real estate No 1 di Indonesia, Ray White sangat memahami kebutuhan setiap pelanggan. Ray White telah hadir di industri properti global selama lebih dari 118 tahun, lebih dari 1000 kantor di seluruh Australia, Selandia Baru, China, Hong Kong, Timur Tengah, USA dan terlebih khusus di Indonesia sejak 1997. Ray White memiliki jaringan luas 175 kantor yang tersebar di 25 kota besar dan 17 provinsi di Indonesia melalui service excellent dari 5.000 Marketing Executive.

Menginjak usia yang ke 25 tahun, Ray White telah banyak mengantongi rentetan penghargaan dari berbagai instansi. Tentunya penghargaan-penghargaan yang telah diraih telah membuktikan kiprah kerja sukses Ray White sebagai market leader di industri ini.

Bersama Ray White Anda tidak hanya mendapatkan kemudahan bertransaksi di bidang real estate, tetapi Ray White akan menjadi partner terbaik dalam mencari dan menjual properti yang Anda miliki. Ray White is your truly partner to find the best property!


Source : Ray White, Radarlampung



Share