logo-raywhite-offcanvas

09 Jun 2022

Perekonomian Indonesia Berangsur Membaik, Ray White Perluas Jaringan di Kota Palembang

Perekonomian Indonesia Berangsur Membaik, Ray White Perluas Jaringan di Kota Palembang

Peresmian Ray White Palembang Mangkunegara menambah daftar bukti komitmen Ray White ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di sektor properti, khususnya di wilayah Sumatera Selatan. Tema "further together" akan mengiringi sukacita dan kebanggaan atas pembukaan kantor baru ini.

Pada 5 Juni 2022, Ray White Palembang Mangkunegara resmi dibuka. Berlokasi di jalan MP. Mangkunegara acara ini berlangsung dengan meriah dan sukses. Dukungan terus mengalir dari berbagai pihak, principal dari Ray White Lampung Morotai Ahmad Nizam Iqbal ikut menghadiri peresmian ini.

Kota Palembang termasuk di dalam jajaran kota besar di Indonesia, dengan jumlah penduduk pada 2021 sebanyak 1.686.073 jiwa dilansir dari Badan Pusat Statistik kota Palembang. Hal ini menjadi indikator bahwa sektor properti bertumbuh sangat baik di wilayah ini.

Kota Palembang menyimpan segudang potensi menjadi tempat yang strategis dalam melakukan investasi properti, hal ini dibuktikan dengan adanya perusahaan developer besar yang ingin membangun proyek di sana. 

Lalu apa saja yang menjadi kelebihan kota Palembang ini? Ditinjau dari luas wilayahnya, kota Palembang masuk kedalam kategori kota Metropolitan dengan luas 400.61km2, dengan jumlah penduduk yang padat maka akan berpengaruh pula pada demand permintaan hunian yang semakin tinggi. 

Kota ini  memiliki aksesibilitas yang mudah, karena dilalui oleh jalur lintas Sumatera yang membuat perekonomian berjalan lancar, selain itu Palembang memiliki Bandara Internasional yaitu Bandar Udara Sultan Mahmud Badarudin II. Fasilitas publik juga lengkap meliputi sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan dengan sejumlah mall yang ada, sarana dan prasarana olahraga juga tidak ketinggalan.

persemian-ray-white-palembang-mangkunegara

Yang paling menarik adalah, kota ini sering digunakan untuk venue acara olahraga internasional, tentu saja diperlukan persiapan transportasi dan akomodasi yang memadai bagi para atlet yang akan bertanding baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Oleh sebab itu investasi properti di wilayah ini sangatlah menjanjikan, bukan tidak mungkin di masa depan para investor tertarik dan ingin memiliki hunian sendiri di kota Palembang.

Melalui wawancara dengan Agus Sudarmansa S.E.selaku principal Ray White Palembang Mangkunegara, ia menyatakan bahwa potensi properti di Palembang sangat terlihat jelas dari banyaknya developer yang melakukan pembangunan proyek. Ditambah lagi, dengan mulai turunnya pandemi harapan sektor ekonomi Palembang bertumbuh dan secara langsung akan memberikan dampak baik pada property. Ray White Palembang Mangkunegara sendiri juga telah bekerjasama dengan beberapa developer yang siap menjawab kebutuhan hunian masyarakat, terutama hunian yang populer saat ini yaitu Town House, Ruko, dan rumah mewah.

Ray White siap menjawab kebutuhan properti masyarakat dengan memberikan pengalaman pelanggan terbaik. Ray White Palembang Mangkunegara memiliki 30 agen profesional yang aktif serta siap menjangkau masyarakat.

pembukaan-ray-white-palembang-mangkunegara

Potensi dari kota Palembang ini bukan tanpa alasan, Johann Boyke Nurtanio selaku Country Director of Ray White (Indonesia) pada Sumatera Ekspres  menyatakan bahwa telah terbukti ada transaksi terjadi meskipun kantor cabang belum diresmikan. Sumatera Selatan yang memiliki sektor komoditi perkebunan dan pertambangan yang besar seperti sawit, batu bara, dan kopi menjadi landasan pertumbuhan ekonominya. Fakta ini akan membuka peluang dan market besar bagi Ray White.

“Pengalaman Ray White selama 25 tahun yang telah melewati banyak masa krisis, seperti pandemi covid 19 dua tahun belakangan ini, namun tetap konsisten dan mampu beradaptasi yang cepat dengan pasar, serta dapat memberikan pilihan-pilihan properti yang tepat sesuai dengan demand dari klien,” tambah Johann Boyke Nurtanio.

Ray White Palembang Mangkunegara diharapkan akan menjadi top agen properti di wilayah Palembang dan menjadi kepercayaan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan properti. Let’s grow further together, and welcome to the Family.

Sebagai perusahaan real estate No 1 di Indonesia, Ray White sangat memahami kebutuhan setiap pelanggan. Ray White telah hadir di industri properti global selama lebih dari 118 tahun, lebih dari 1000 kantor di seluruh Australia, Selandia Baru, China, Hong Kong, Timur Tengah, USA dan terlebih khusus di Indonesia sejak 1997. Ray White memiliki jaringan luas 175 kantor yang tersebar di 25 kota besar dan 17 provinsi di Indonesia melalui service excellent dari 5.000 Marketing Executives.

Menginjak usia yang ke 25 tahun, Ray White telah banyak mengantongi rentetan penghargaan dari berbagai instansi. Tentunya penghargaan-penghargaan yang telah diraih telah membuktikan kiprah kerja sukses Ray White sebagai market leader di industri property.

 

 




Share