logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Rent

Rumah Bagus di Komplek Exclusive Singgasana

Bandung, Jawa Barat


OFFERS OVER

Rp. 90juta / tahun

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Rent

Rumah Bagus di Komplek Exclusive Singgasana

Bandung, Jawa Barat


OFFERS OVER

Rp. 90juta / tahun

Rumah for Rent in Bandung, Jawa Barat

Selamat datang di jl Tarumanegara Barat Mekar Wangi! Rumah menakjubkan ini kini tersedia untuk disewakan dan menawarkan pengalaman hidup yang nyaman dan mewah.

Dengan 4 kamar tidur luas dan 3 kamar mandi, properti ini sangat cocok untuk keluarga atau individu yang mencari ruang dan privasi yang luas. Kamar tidur utama dilengkapi kamar mandi dalam untuk menambah kenyamanan.

Parkir tidak akan menjadi masalah dengan garasi 2 mobil dan carport tambahan 2 mobil. Baik Anda memiliki banyak kendaraan atau membutuhkan ruang penyimpanan ekstra, properti ini siap membantu Anda.

Terletak di lahan luas seluas 360 meter persegi, rumah ini menawarkan banyak ruang luar ruangan untuk berkebun, hiburan, atau sekadar menikmati udara segar. Luas bangunannya mencapai 250 meter persegi, menyediakan ruang yang cukup untuk semua kebutuhan hidup Anda.

Terletak di lingkungan yang diinginkan, properti ini dekat dengan fasilitas seperti sekolah, pusat perbelanjaan, dan restoran. Perjalanan pulang pergi sangatlah mudah dengan akses mudah ke jalan-jalan utama dan pilihan transportasi umum.

Panduan harga properti ini adalah Rp. 90juta / tahun, menawarkan nilai luar biasa untuk fitur dan lokasi yang disediakannya. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyewa rumah cantik ini dan menjadikannya milik Anda. Hubungi kami hari ini untuk menjadwalkan penayangan dan mengamankan properti ini untuk Anda sendiri!


Specification

Live ID : R3337729
Listing ID : 412055
Building Size : 250 m2
Land Size : 360 m2
Certificate : SHM/Freehold
Bedroom : 4
Bathroom : 3
Carport : 2

Property Article’s