logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Rumah Bagus di Perumahan Kopo Permai, bandung

Bandung, Jawa Barat


OFFERS OVER

Rp. 1,7 M Nego

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Rumah Bagus di Perumahan Kopo Permai, bandung

Bandung, Jawa Barat


OFFERS OVER

Rp. 1,7 M Nego

Rumah for Sale in Bandung, Jawa Barat

Selamat datang di Kopo Permai II Bandung, rumah menakjubkan yang menawarkan kemewahan sekaligus kenyamanan. Properti ini terletak di kawasan yang sangat dicari, memastikan kenyamanan dan aksesibilitas ke semua fasilitas.

Dengan 4 kamar tidur luas dan 3 kamar mandi modern, properti ini cocok untuk keluarga dengan berbagai ukuran. Kamar tidur utama dilengkapi kamar mandi dalam, menyediakan tempat perlindungan pribadi untuk relaksasi. Setiap kamar tidur dirancang dengan ruang yang luas dan cahaya alami, memastikan suasana damai dan nyaman.

Properti ini juga menawarkan ruang garasi untuk satu kendaraan, memastikan parkir aman. Selain itu, tersedia ruang carport yang memberikan kenyamanan ekstra bagi penghuni dan tamu.

Rumah ini didesain mengesankan, dengan total luas tanah 230 meter persegi dan luas bangunan 280 meter persegi. Denah lantai terbuka memungkinkan aliran lancar antara ruang tamu, ruang makan, dan dapur, cocok untuk menjamu tamu atau menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga.

Panduan harga properti luar biasa ini adalah Rp. 1,7 M Nego, menawarkan nilai luar biasa untuk ukuran dan fiturnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki rumah luar biasa ini di lokasi strategis.

Hubungi kami hari ini untuk mengatur pemandangan dan merasakan keindahan dan keanggunan Kopo Permai II ,Kopo Permai.


Specification

Live ID : L25506950
Listing ID : 410454
Building Size : 280 m2
Land Size : 230 m2
Certificate : SHM/Freehold
Bedroom : 4
Bathroom : 3
Carport : 1

Property Article’s