logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

jual cepat rumah suvarna sutera cluster dhana pasar kemis cikupa tangerang banten

Tangerang, Banten


OFFERS OVER

tujuh ratus tiga puluh juta ( nego alus )

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

jual cepat rumah suvarna sutera cluster dhana pasar kemis cikupa tangerang banten

Tangerang, Banten


OFFERS OVER

tujuh ratus tiga puluh juta ( nego alus )

Rumah for Sale in Tangerang, Banten

Dijual rumah area Cikupa Pasar Kemis Tangerang
Suvarna Sutera Cluster Dhana
- Lt/b. : 102/ 56 m2
- 2 kamar tidur
- 1 kamar mandi
- Listrik : 2200 watt
- SHM
- Kosong, Canopy, Renovasi tambahan ruang makan+dapur, rapih, hadap Taman, sirkulasi baik, taman bermain anak, security 24 jam, dekat juga area Komersial ruko-ruko

Dhana merupakan satu dari sembilan cluster di supercluster Suvarna Jati, bagian dari Suvarna Sutera, sebuah kawasan hunian baru di Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, Banten. Suvarna Sutera didirikan oleh Alam Sutera Group, yang sukses lewat proyek kawasan terpadu kelas menengah ke atas Alam Sutera, di Serpong, Kota Tangerang, Banten.

Dalam bahasa Sansekerta, kata 'Suvarna' berarti emas. Kabupaten Tangerang saat ini memang belum terlalu populer sebagai wilayah hunian, terutama untuk kelas menengah ke atas. Selain Citra Raya, praktis lebih banyak terdapat perumahan subsidi di wilayah ini. Namun Alam Sutera Group melihat adanya potensi emas dan bereaksi dengan mendirikan Suvarna Sutera di Pasarkemis.

Saat ini, Pasarkemis lebih dikenal sebagai kawasan industri. Namun Namun seiring meningkatnya harga lahan di wilayah Tangerang lainnya, terutama Serpong, Pasarkemis mulai dibidik sebagai kawasan hunian baru dengan harga tanah yang lebih terjangkau. Apalagi, kawasan ini dilewati oleh tol Jakarta-Merak.

PT Alam Sutera Realty mendirikan Suvarna Sutera di lokasi yang strategis. Pintu gerbangnya berjarak tak sampai 1km dari pintu tol yang terhubung dengan sejumlah kawasan lain seperti Karawaci, Gading Serpong, Alam Sutera, hingga Jakarta. Tol ini juga terhubung dengan kawasan industri lain seperti Serang, Rangkasbitung, hingga Merak.

Suvarna Sutera memiliki lahan siap bangun seluas 900 hektar, lebih luas daripada Alam Sutera, yang berukuran 700 hektar. Saat ini, Alam Sutera difokuskan pada pembangunan high rise building seperti apartemen dan perkantoran. Pembangunan hunian tapak digeser ke Suvarna Sutera.

Letak Suvarna Sutera sendiri sekitar 17,5km ke utara dari Alam Sutera, yang sudah berdiri sejak tahun 1994.

Menuju lokasi: Menjangkau Suvarna Sutera tidak sulit. Lewat jalur tol Jakarta-Merak, pintu keluar terdekat adalah pintu tol Cikupa/Pasarkemis. Dari pusat kota Jakarta, seperti Bundaran Hotel Indonesia, Suvarna Sutera bisa dicapai dalam waktu sekitar satu jam menggunakan mobil dengan jarak tempuh 40km


Specification

Live ID : L25285990
Listing ID : 408172
Building Size : 56 m2
Land Size : 102 m2
Certificate : SHM/Freehold
Bedroom : 2
Bathroom : 1

Property Article’s