logo-raywhite-offcanvas

14 Sep 2021

KONSISTEN RAIH PENJUALAN FANTASTIS DI MASA PANDEMI, RAY WHITE INDONESIA APRESIASI MARKETING EXECUTIVES SECARA VIRTUAL

KONSISTEN RAIH PENJUALAN FANTASTIS DI MASA PANDEMI, RAY WHITE INDONESIA APRESIASI MARKETING EXECUTIVES SECARA VIRTUAL

Jakarta, 10 September 2021 – Ray White, perusahaan agen properti global asal Australia kembali menggelar Biannual Awards 2021 pada Jumat, 10 September 2021 secara virtual. Kegiatan awarding moment ini digelar sebagai bentuk apresiasi pada seluruh Marketing Executives dan kantor-kantor terbaiknya yang telah sukses menorehkan pencapaian tertinggi hingga pertengahan tahun 2021. Hingga kini, Ray White terus dipercaya oleh seluruh masyarakat Indonesia sebagai perusahaan real estate terbaik sekaligus brand real estate nomor 1 di Indonesia.

Di tahun ini, Ray White kembali meraih penghargaan Top Brand Awards yang ke-9 kalinya, dan penyerahan penghargaan dilakukan pada acara Biannual Awards 2021 secara virtual.

“Sebagai perusahaan real estate yang sudah berpengalaman selama 24 tahun di Indonesia dan 119 tahun di Australasia, kami sudah melalui begitu banyak kemenangan dan juga tantangan bahkan krisis. Terbukti, setelah lebih dari 1 tahun berada dalam bayang-bayang pandemi COVID-19, Ray White tetap konsisten sebagai market leader dan terus meningkatkan market share-nya”, tutur Johann Boyke Nurtanio, Country Director of Ray White Indonesia.

Ray White Biannual Awards merupakan acara tahunan yang selalu dinanti. Momen penganugerahan ini dipersembahkan bagi seluruh Marketing Executives dan kantor-kantor yang telah sukses bersaing dan tetap menjadi pemenang dalam kondisi apapun. Terbukti, di tengah pandemi COVID-19 yang mencekam, terdapat rentetan transaksi penjualan yang bernilai fantastis di dalam Ray White group, yang sekaligus menunjukan besarnya peluang di pasar bagi seluruh jaringan Ray White.

Kegiatan Biannual Awards 2021 diikuti oleh Country Director of Ray White Indonesia, Johann Boyke Nurtanio, Principals, Marketing dari kantor-kantor Ray White di seluruh Indonesia, Loan Advisers, serta CEO Loan Market Indonesia, Sari Dewi.

Pada perhelatan Biannual Awards tahun ini, Ray White Indonesia telah memilih 26 kategori penghargaan terbaik untuk regional dan nasional. Tiga diantaranya adalah kategori favorit yang selalu dinanti, yaitu Top 15 Offices, Top 3 Regional Offices dan Top 15 Marketing Executives Based on Commissions.

Di tahun ini, kategori Top 15 Offices berhasil diraih oleh Ray White Prestige Kelapa Gading yang dipimpin oleh Wilson Ho sebagai pemenang pertama, pemenang kedua diraih oleh Ray White Sunter dengan Principal Anna Kurniawati, dan di urutan ketiga Ray White Emerald Avenue Bintaro yang dinahkodai oleh Alfia Rahmaniar.

Untuk kategori Top 3 Regional Offices, posisi pertama diraih oleh Ray White Diponegoro (Principal Andy Suanda), diikuti oleh Ray White CBD Surabaya (Principal Tjipto Kaharudin) di posisi kedua, dan Ray White HR Muhammad (Principal Bambang) di posisi ketiga.

Untuk kategori Top 15 Marketing Executives Based on Commissions berhasil diraih oleh Lulu Seah dari Ray White Prestige Kelapa Gading sebagai pemenang pertama, pemenang kedua diraih oleh Lily dari Ray White Sunter, dan pemenang ketiga diraih oleh Felix Budy dari Ray White Commercial.

Ray-White-Biannual-Awards-2021

Ray-White-Biannual-Awards-2021

“Dalam kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan bahwa saya sangat bangga dengan setiap member Ray White, bahwa kita dapat melalui tahun 2020 hingga pertengahan tahun 2021 dengan baik. Saya juga dapat merasakan dan melihat sendiri kualitas dari team Ray White keep getting better dan congratulations kepada para principals karena telah sukses menjadi leader yang baik dan inspiratif bagi team-nya dengan kemampuan beradaptasi untuk berubah. Pemimpin hebat lahir pada keadaan yang sulit”, tutur Johann Boyke Nurtanio.

Sementara itu, momen penganugerahan ini juga turut diikuti oleh Loan Market Indonesia, yang tidak lain adalah sister company Ray White Indonesia sekaligus penggagas jasa keuangan di Indonesia yang sudah tercatat di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 2019.

Di usianya yang menginjak ke – 4 tahun, Loan Market memberikan apresiasi kepada sejumlah Loan Advisers yang telah sukses bersama hingga pertengahan tahun 2021. Dari 9 kategori yang masuk ke dalam nominasi, Ode Trieztan Tanaka berhasil memenangkan kategori Rookie of the Biannual. Sementara itu, kategori Top 3 Offices Based on Gross Commissions tahun ini diraih oleh Loan Market Adam Malik Ciledug. Sama seperti Ray White, perayaan Loan Market Biannual Awards 2021 juga dilakukan secara virtual, dan disiarkan langsung melalui YouTube Loan Market Indonesia.

Adapun, Kegiatan Biannual Awards tahun ini telah disponsori oleh Bank CIMB Niaga, Bank BTN dan Jababeka Residence. Ketiga perusahaan tersebut merupakan mitra Ray White Indonesia yang senantiasa memberikan dukungan terhadap event-event Ray White.

Ray White telah hadir di industri properti global selama 119 tahun, dan telah hadir di lebih dari 1.000 kantor individual di seluruh Australia, Selandia Baru, China, Hongkong, Timur Tengah, USA dan khususnya di Indonesia sejak tahun 1997. Di Indonesia, Ray White telah memiliki jaringan yang sudah mencapai 175 kantor yang tersebar di 25 kota besar dan 17 provinsi di Indonesia melalui service excellence dari 5,000 Marketing Executives.

Hingga kini, Ray White telah menjadi agen real estate terbesar, brand nomor 1 di Indonesia dan menjadi household name dimana brand Ray White sinonim dengan real estate. Ray White juga terus konsisten membekali para Marketing Executives dengan berbagai pelatihan yang dilakukan secara berkelanjutan.

Ray White menyadari perusahaan yang baik harus mampu berubah dan beradaptasi dengan kondisi saat ini, sehingga semakin baik juga kemampuan untuk berkembang dan sukses dalam segala kondisi pasar. Sejak awal pandemi, Ray White tetap terhubung secara digital dan tetap mendukung karyawannya dengan memberikan training-training selama Work From Home (WFH). Ray White juga tetap mengimplementasikan beberapa strategi termasuk live streaming mulai tanggal 7 April 2020 selama tiga kali dalam seminggu.

Tahun lalu Ray White me-launching Mobile Whiteboard (Ray White Internal Communication) sebagai wadah untuk mengakses Business Solution, Brand Central, materi training, Events, News, Awards and Recognition, dll,  dan juga memberi opsi untuk upgrade feature di One System: mengonversi foto semua listing menjadi video secara otomatis. Ray White juga akan segera  akan me-launching CRM baru, yaitu VaultRE yang lebih canggih dan state of the art.

“Agen Real Estate tidak akan digantikan oleh teknologi. Namun agen real estate akan digantikan oleh agen real estate yang paham teknologi”, jelas Johann Boyke Nurtanio.

Selama 24 tahun kiprahnya di Indonesia, Ray White Indonesia terus berupaya mengembangkan bisnis dan memberikan informasi yang lengkap mengenai properti sesuai kebutuhan klien, sekaligus memberikan solusi dalam mencari dan menjual properti secara aman dan mudah bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Kami sangat antusias dapat terus memberikan pelayanan terbaik sekaligus menjadi perusahaan real estate yang terus dipercaya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Berbekal tim yang solid dan kompeten, kami yakin dapat tetap memenuhi kebutuhan pelanggan secara maksimal dan menyeluruh”, lanjut Johann Boyke Nurtanio.

Dilansir dari Majalah Marketing Edisi Juli 2021 strategi marketing yang saat ini terbaik adalah marketing yang beradaptasi dengan teknologi, sehingga informasi yang disampaikan pun dapat lebih akurat dan cepat. perlunya melakukan pembekalan teknologi kepada para marketing akan menjadi booster dalam mencapai kesuksesan.

Ray White masih tetap terhubung secara digital dengan para marketing dan selalu memberikan pelatihan yang terbaik melalui live streaming, live session, hingga mobile whiteboard ( Ray White Internal Communication) selengkapnya dapat dilihat di artikel majalah Marketing Juli 2021.

 

 

situasi pandemi yang mengharuskan kita untuk melakukan acara Biannual secar online ternyata tidak mengurangi antusiasme dan semangat para marketing executive untuk terus menjadi yang terbaik seperti yang disampaikan pada halaman berita bisnis dan Media Indonesia.

 

***

Tentang Ray White Indonesia

Ray White Indonesia adalah  agen properti terbesar di Indonesia yang telah hadir sejak 1997. Ray White Indonesia memasuki pasar properti di Indonesia dan memulai bisnis ini dengan menyediakan pelayanan melalui enam kantor franchise di Jakarta. Hingga saat ini, Ray White Indonesia memiliki lebih dari 175 kantor cabang dari 25 kota besar Indonesia dan 5,000 Marketing Executive yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Karawang, Cirebon, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Balikpapan, Bogor, Manado, Ambon, Jember, Bangka, dan Makassar.

www.raywhite.co.id

 

Tentang Loan Market Indonesia

Loan Market merupakan bagian dari Grup Bisnis Keluarga White dan telah didirikan sejak tahun 1995 oleh Sam White. Hingga saat ini, Loan Market Australia melayani hampir seluruh masyarakat Australia dengan 650 broker pinjaman di Australia dan New Zealand. Di Indonesia, Loan Market didirikan sejak tahun 2017 dan merupakan perusahaan jasa agen keuangan pertama di Indonesia. Hingga saat ini Loan Market mempunyai lebih dari 100 Loan Advisers dan juga 13 kantor cabang.

 

 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi:              

Divisi Public Relations Ray White Indonesia

Up: Julianti Ayu Lestari (Public Relations Manager)

Email: pr@raywhite.co.id

Share