logo-raywhite-offcanvas

25 Aug 2020

Kantor Baru Ray White Pantai Indah Kapuk Resmi Dibuka

Kantor Baru Ray White Pantai Indah Kapuk Resmi Dibuka

Komitmen Ray White untuk Terus Mengembangkan Bisnis Properti di Indonesia

 

Ray White, perusahaan agen properti global asal Australia kembali membuka kantor baru di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK). Acara peresmian yang diadakan pada 8 Agustus 2020 ini juga sekaligus memperingati perayaan Anniversary kantor Ray White PIK ke-4, yang berlokasi di Rukan Golf Island Boulevard - Pantai Indah Kapuk. 

Pemotongan-Pita-Grand-Opening-Ray-White-PIK

Acara grand opening ini dimulai pada pukul 10:15 WIB dan diawali dengan kegiatan kebaktian pemberkatan. Kemudian, acara dilanjutkan dengan prosesi pengguntingan pita dan pemotongan nasi tumpeng oleh CEO Ray White Indonesia, Johann Boyke Nurtanio dan CEO Loan Market Indonesia, Sari Dewi. Untuk semakin memeriahkan acara, momen pembukaan kantor baru ini juga diramaikan oleh pelepasan balon.

Pelepasan-Balon-Grand-Opening-Ray-White-PIK

Sebagai salah satu wilayah yang terletak di lokasi paling strategis di kawasan utara Jakarta, PIK memiliki potensi pasar yang sangat besar. Hal ini sejalan dengan  adanya pembangunan jembatan yang dapat menghubungkan wilayah PIK 1 dan PIK 2 secara eksklusif. Sehingga dalam waktu dekat, PIK akan memiliki akses termudah ke seluruh Jakarta.

Selain itu, PIK merupakan sebuah kawasan modern dan penuh dengan kawasan unggulan yang memukau. Mulai dari  pusat perbelanjaan, hunian, restoran, hingga tempat hiburan. Hal inilah yang mendorong Ray White Indonesia membuka kantor barunya di kawasan bergengsi ini. 

Di bawah kepemimpinan Nini Wijaya dan Alexander Ryan, Ray White PIK optimis untuk memfokuskan dan menjawab setiap keinginan klien sehingga mampu memberikan hasil maksimal dan memuaskan. Berbekal pada 20 tim Marketing Executive yang solid dan  berpengalaman, Ray White PIK yakin dapat memenangkan pasar dengan terus memberikan pelayanan terbaiknya, sehingga secara konsisten dapat terus menjadi market leader di bidang properti.

Ray-White-PIK-New-Office

Selama 4 tahun karirnya, Ray White PIK terus tumbuh dan mengembangkan kantornya. “kami optimis untuk terus melayani dan memberikan solusi terbaik bagi setiap klien dalam menemukan dan mencari properti sesuai pilihan mereka dengan pelayanan professional dan maksimal”, ujar Nini Wijaya.

Nini juga yakin bahwa dirinya dapat menjadi pemimpin yang adil, transparan, serta dapat mengambil langkah yang tepat terhadap masa depan kantornya, sehingga Ray White PIK dapat menjadi kantor terbaik dalam memberikan solusi dan pelayanan di bidang properti.

Sukses terus untuk Ibu Nini dan team Ray White PIK!

Share