logo-raywhite-offcanvas

21 Dec 2021

Ray White Berbagi Kebahagiaan Melalui Program “A Little Ray of Giving”

Ray White Berbagi Kebahagiaan Melalui Program “A Little Ray of Giving”

Natal adalah momen yang sangat tepat untuk dihabiskan bersama keluarga, berbagi keceriaan dengan penuh canda tawa, sekaligus menjadi momen yang sangat spesial bagi anak-anak. Pasalnya, mereka bisa mendapatkan hadiah serta merasakan keceriaan dari seluruh anggota keluarga. Maka tak heran jika perayaan natal menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu dan telah menjadi tradisi yang membawa kebahagiaan tersendiri.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga yang membutuhkan di momen spesial natal, Ray White menggagas program “A Little Ray of Giving” dengan misi menyebarkan kebaikan dan senyuman bagi anak-anak serta keluarga kurang mampu dengan cara yang cukup sederhana, yaitu melalui pemberian hadiah dan sejumlah bantuan lainnya menjelang perayaan natal.

A Little Ray of Giving” pertama kali dijalankan pada tahun 2012 dengan menggandeng sejumlah komunitas lokal yang bermitra dengan kantor-kantor Ray White. Beberapa sumbangan yang telah terkumpul kemudian didistribusikan oleh Ray Whites offices, dan yayasan yang bermitra kepada anak-anak dan masyarakat yang membutuhkan.

Pada masa pandemi COVID-19, Ray White menyadari bahwa masa-masa yang dilalui setiap orang tidaklah mudah. Bahkan, menjelang perayaan natal banyak keluarga yang mungkin merasakan tekanan secara emosional, fisik, dan bahkan finansial. Oleh karena itu, kegiatan “A Little Ray of Giving” ini diharapkan dapat meringankan sedikit tekanan yang dihadapi oleh sebagian keluarga yang membutuhkan.

Kunjungan Ke Panti Jompo

Di tahun ini, program “A Little Ray of Giving” dijalankan oleh Ray White Priority Menteng Bintaro. Dengan semangat berbagi keceriaan dan kebahagiaan bagi komunitas lokal, Ray White Priority Menteng Bintaro mengunjungi panti jompo Pniel Bintaro pada tanggal 17 Desember 2021.

Pada momen spesial tersebut, Ray White Priority Menteng Bintaro berkesempatan untuk bertemu dan bernyanyi bersama para lansia untuk memeriahkan suasana. Adapun sejumlah bantuan yang diberikan berupa sembako, pakaian yang masih layak pakai, serta sejumlah uang tunai yang tentunya sangat dibutuhkan oleh seluruh penghuni panti jompo Pniel Bintaro.

a-little-ray-of-giving

Ada cerita menarik di balik kegiatan ini, dimana Ray White Priority Menteng Bintaro memperkenalkan program “A Little Ray of Giving” kepada para klien melalui Whatsapp, email dan Instagram serta mengajak mereka untuk ikut berpartisipasi. Alhasil,  hingga saat ini, program “A Little Ray of Giving” selalu mendapat dukungan penuh dari para donatur tetap setiap tahunnya.

Principal Ray White Priority Bintaro, Bapak Erwin Swan dan Ibu Jutilantina Sadeli mengatakan bahwa masyarakat dan komunitas sekitar menjadi bagian yang tak terpisahkan, sehingga berbagi dengan mereka adalah sesuatu hal yang menjadi kebahagiaan tersendiri. Termasuk pada momen kebersamaan dengan para lansia di panti jompo Pniel Bintaro, mereka merespon dengan sukacita dan  kebahagiaan tersebut terpancar dari senyuman mereka.

Sebelumnya, Ray White Priority Menteng Bintaro juga gencar menjalankan program sosial kepada sejumlah komunitas lokal, yang diantaramya: melakukan kunjungan ke panti asuhan, merayakan Idul Fitri bersama anak yatim, melakukan pengecatan panti asuhan, serta sejumlah kegiatan amal lainnya.

 

Berbagi Dengan Masyarakat Sekitar

Ray White Priority Menteng Bintaro yakin bahwa menjaga hubungan baik dengan komunitas lokal adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan. Oleh karena itu, pada pelaksanaan program “A Little Ray of Giving” tahun ini, Ray White Priority Menteng Bintaro juga merangkul sejumlah komunitas lokal dengan membagikan bantuan berupa sembako kepada panti asuhan setempat, satpam yang berjaga di area kantor, petugas parkir, pemulung, serta para pedagang kaki lima yang berada di sekitar kantor Ray White Priority Menteng Bintaro.

a-little-ray-of-giving

Selama 9 tahun pelaksanaannya, Ray White menyadari bahwa semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk berbagi dengan hati yang tulus dan ikhlas. Untuk itu, program “A Little Ray of Giving” diharapkan dapat menjadi bagian penting bagi mereka yang membutuhkan.

Natal adalah tentang keluarga. Perhatian dan kemurahan hati dari anggota dan komunitas lokal yang telah mengikuti program ini sangat luar biasa dan telah membawa keceriaan bagi banyak keluarga di seluruh dunia. Terkadang hanya sebuah hadiah kecil dapat membuat perbedaan terbesar bagi seseorang yang membutuhkan. Oleh karena itu, Ray White membuat program khusus dan mengajak seluruh pihak untuk berbagi kebahagiaan di momen yang sangat spesial.

Sebagai perusahaan real estate No 1 di Indonesia, Ray White sangat memahami kebutuhan setiap pelanggan. Ray White telah hadir di industri properti global selama lebih dari 118 tahun, lebih dari 1000 kantor di seluruh Australia, Selandia Baru, China, Hong Kong, Timur Tengah, USA dan terlebih khusus di Indonesia sejak 1997. Ray White memiliki jaringan luas 175 kantor yang tersebar di 25 kota besar dan 17 provinsi di Indonesia melalui service excellent dari 5.000 Marketing Executive.

Menginjak usia yang ke 25 tahun, Ray White telah banyak mengantongi rentetan penghargaan dari berbagai instansi. Tentunya penghargaan-penghargaan yang telah diraih telah membuktikan kiprah kerja sukses Ray White sebagai market leader di industri ini.

Bersama Ray White Anda tidak hanya mendapatkan kemudahan bertransaksi di bidang real estate, tetapi Ray White akan menjadi partner terbaik dalam mencari dan menjual properti yang Anda miliki. Ray White is your truly partner to find the best property!

Share