logo-raywhite-offcanvas

05 Oct 2020

Raih Penghargaan Top Brand Awards Ke-8 Kalinya, Ray White Indonesia Cetak Index Tertinggi

Raih Penghargaan Top Brand Awards Ke-8 Kalinya, Ray White Indonesia Cetak Index Tertinggi

Bukti Kiprah Kerja Sukses Ray White Indonesia Menjadi Brand Nomor 1 di Indonesia 

 

1. Ray White 39.0%

2. X 30.9%

3. Y 20.1%

 

Jakarta, 28 September 2020 - Ray White, perusahaan agen properti global asal Australia kembali meraih penghargaan “Top Brand Award” dalam kategori agen properti untuk yang kedelapan kalinya. Ini merupakan tahun ke-8 secara berturut-turut, dimana Ray White Indonesia kembali berhasil mengantongi penghargaan bergengsi ini dengan index sebesar 39,0%, mengalahkan X (30,9%) dan Y (20,1 %). 

Penghargaan Top Brand Award merupakan penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai top berdasarkan penilaian yang diperoleh dari hasil survei berskala nasional di bawah penyelenggaraan Frontier Consulting Group, yang merupakan Marketing Consulting and Research Firm terbesar di Indonesia, terhadap 12.000 responden.

“Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap merek Ray White Indonesia sebagai brand nomor 1 dalam industri real estate. Di tengah adanya pandemi COVID-19, Ray White Indonesia tetap konsisten menjalankan bisnisnya, bahkan berhasil membukukan rentetan penjualan properti dengan nilai yang sangat fantastis. Ini adalah bukti bahwa Ray White Indonesia telah menjadi agen real estate pilihan masyarakat Indonesia”, ujar Country Director Ray White Indonesia, Johann Boyke Nurtanio. 

Pencapaian dan penghargaan yang berturut-turut ini merupakan bukti bahwa Ray White Indonesia telah sukses menjadi market leader di Indonesia, bahkan di Asia dengan terus memaksimalkan pelayanan terbaiknya kepada setiap klien. 

Ray White telah hadir di industri properti global selama lebih dari 118 tahun, dan telah hadir di  lebih dari 1.000 kantor individual di seluruh Australia, Selandia Baru, China, Hongkong, Timur Tengah, USA dan khususnya di Indonesia sejak 1997. Di Indonesia, Ray White telah memiliki jaringan yang sudah mencapai 175 kantor yang tersebar di 25 kota besar dan 17 provinsi di Indonesia melalui service excellent dari 5.000 Marketing Executives

Berbekal pada berbagai penghargaan yang berhasil diraih selama 23 tahun karirnya di Indonesia, Ray White Indonesia telah membuktikan kiprah kerja sukses dan membuktikan keseriusannya menjalankan bisnis real estate dengan terus meng-upgrade teknologi serta membekali sumber daya manusianya dengan beragam pelatihan guna memaksimalkan layanan. 

“Awards ini telah menjadi pemicu bagi Ray White untuk lebih meningkatkan inovasi dan memberikan servis terbaik bagi para pelanggan. Sebagai market leader sekaligus brand nomor 1 di Indonesia, kami terus berkomitmen memaksimalkan layanan dan menjadi partner terbaik bagi setiap klien”, ujar Johann Boyke Nurtanio. 

Di tahun ini, survei Top Brand dilakukan di bulan Februari 2020 secara serentak di 15 kota, diantaranya: Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Makassar, Pekanbaru, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda dan Manado. 

Survei tersebut membuktikan bahwa Ray White tidak hanya yang paling diingat oleh para konsumen atau kliennya (Mind Share), namun survei ini mengukur kekuatan brand Ray White diantara para brand real estate yang lain, sehingga dapat dipastikan bahwa Ray White yang paling kuat dalam hal pangsa pasar (Market Share), dan memiliki konsumen paling setia untuk tetap kembali bekerjasama dengan Ray White (Commitment Share).  

***

Tentang Ray White

Ray White adalah perusahaan yang bergerak di bidang real estate asal Australia sejak 1902 dan telah menjadi perusahaan real estate terbaik di dunia. Ray White telah hadir di lebih dari 1.000 kantor individual di seluruh Australia, Selandia Baru, China, Hongkong, Timur Tengah, USA dan Indonesia pada tahun 1997. 

www.raywhitegroup.com  

Tentang Ray White Indonesia

Ray White Indonesia adalah  agen properti terbesar di Indonesia yang telah hadir sejak 1997. Ray White Indonesia memasuki pasar properti di Indonesia dan memulai bisnis ini dengan menyediakan pelayanan melalui enam kantor franchise di Jakarta. Hingga saat ini, Ray White Indonesia memiliki lebih dari 175 kantor cabang dari 25 kota besar Indonesia dan 5,000 Marketing Executive yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Karawang, Cirebon, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Balikpapan, Bogor, Manado, Ambon, Jember, Bangka, dan Makassar. 

www.raywhite.co.id 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi:

Divisi Public Relations Ray White Indonesia

Up: Julianti Ayu Lestari (Public Relations Manager)

Email: julianti.lestari@raywhite.co.id 

Mobile: +62 857 1188 0419

Share