logo-raywhite-offcanvas

30 Apr 2019

Accelerated Training Program (ATP)

Accelerated Training Program (ATP)

Peluang Karir Baru

Apakah Anda menginginkan sebuah peluang bisnis yang menjanjikan? Sebuah bisnis yang tidak ada “matinya”. Maka, bisnis properti adalah jawabannya. Anda memiliki peluang untuk mengembangkan karir sebagai agen properti. Dengan menjadi agen properti, Anda berpeluang untuk mendapatkan pendapatan yang tak terbatas. Peluang bisnis ini terbuka bagi siapa saja, apapun latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja Anda.

Agar karir Anda sebagai agen properti semakin cemerlang, maka Anda harus bergabung dengan kantor real estate agent yang memiliki sistem kerja yang profesional dan lingkungan kerja yang menyenangkan. Dengan sistem kerja yang profesional, maka Anda sebagai agen properti baru tidak akan sulit untuk beradaptasi pada perkembangan bisnis properti. Untuk itu, bergabunglah bersama Ray White.

 

Mengapa Harus Bergabung di Ray White Indonesia?

Ray White Indonesia adalah agen properti terbaik di Indonesia. Sejak kelahirannya pada tahun 1997, Ray White Indonesia secara konsisten meraih berbagai penghargaan bergengsi. Berbagai penghargaan bergengsi yang telah diraih diantaranya Top Brand Awards 2013-2020, Corporate Image Awards 2012-2019, Indonesia Franchise of The Year Category Broker Property Business 2019, Top Franchise Category Property Agent 2018, Market Leader Category Property Agent 2014-2018, Top Property Category Property Agent 2017, Franchise Top of Mind 2017 serta Social Media Award Category Property Agent 2015-2017. Berbagai penghargaan tersebut dapat tercapai berkat integritas  para agen properti Ray White dalam membangun kepercayaan para investor properti secara berkelanjutan. 

Apakah Anda tertarik untuk bergabung menjadi agen properti Ray White? Bergabung bersama Ray White! Ray White akan membantu membimbing awal karir Anda dengan berbagai pelatihan kompetensi agar bisa sukses di industri properti. Tentu saja, sebagai agen properti yang baru bergabung, Anda memiliki kekhawatiran mengenai bagaimana cara mendapatkan prospect client, menjalin hubungan baik dengan investor serta langkah-langkah kongkrit berjualan properti yang efektif. 

 

Mengapa Ada Accelerated Training Program (ATP)?

Ray White Indonesia secara konsisten mengadakan Accelerated Training Program (ATP) yang selama pandemi COVID-19 diadakan secara online. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kompetensi para agen properti dan mendukung perkembangan seorang agen properti. ATP sangat penting dan bermanfaat bagi seorang agen properti Ray White, khususnya bagi agen properti yang belum pernah memiliki pengalaman berkarir di industri properti.

Pada dasarnya, Accelerated Training Program (ATP) adalah sebuah training awal bagi agen properti untuk memahami strategi meraih sukses dan mengenali sistem bisnis Ray White atau yang kerap disebut dengan Ray White Business System. Accelerated Training Program (ATP) berlangsung selama 2 x 3 hari. Peserta Accelerated Training Program (ATP) akan dibekali dengan berbagai materi komprehensif mengenai strategi pemasaran properti, teknik membangun hubungan dengan klien, presentasi, negosiasi dan penutupan (closing) penjualan. Accelerated Training Program (ATP) juga membuka wawasan peserta mengenai aspek legal dan pentingnya penggunaan sistem dan teknologi informasi dalam kegiatan penjualan dan berhubungan dengan klien. Ray White yakin bahwa sistem yang baik harus ditanamkan, ditumbuhkan dan dijaga penerapannya secara nyata dan berkesinambungan.

Dapat dikatakan bahwa Accelerated Training Program (ATP) adalah sebuah langkah awal dalam kesuksesan Anda sebagai agen properti pada kantor real estate agent terbaik di Indonesia. Ray White Indonesia secara konsisten memberikan pelatihan kepada seluruh marketing executive sebagai bentuk standarisasi keahlian dan keterampilan setiap agen properti Ray White.

Jadi, tunggu apalagi? Raih sukses Anda di industri properti bersama Ray White. Jadi, tunggu apalagi?

Share