logo-raywhite-offcanvas

04 Nov 2013

Service Guarantee

Sudah menjadi komitmen Ray White untuk memberikan pelayanan secara profesional sebagai Standard Operating Procedure (SOP). Kami memberikan jaminan pelayanan yang baik dan handal kepada para klien-klien kami yang ingin menjual properti. Jaminan ini dilakukan dengan cara memberikan detil kegiatan yang akan dilakukan dalam memasarkan rumah anda.

Peran Anda sebagai pembeli properti maupun pemilik properti sangatlah penting dalam proses bisnis Ray White. Anda merupakan komponen paling utama dalam transaksi properti.  Sebagai agen properti nomor satu di Indonesia, Ray White memahami betapa pentingnya pelayanan yang memuaskan. Menyadari hal tersebut,  Ray White menawarkan jaminan pelayanan kepada semua klien dan vendor properti yang bekerjasama dengan agen properti Ray White. 

Kami bertanggung jawab secara terus menerus untuk meningkatkan mutu pelayanan kami kepada semua aspek bisnis kami.  Kami memperlengkapi para marketing executive kami melalui pelatihan dan lokakarya agar bisa memberikan mutu pelayanan terbaik kepada pembeli, vendor, penyewa dan pemilik tanah. Jika anda ingin membeli atau menjual properti, Anda bisa menghubungi agen properti Ray White yang terdekat di daerah Anda. Anda juga bisa mencari informasi properti terkini di area anda melalui Ray White.

Share