logo-raywhite-offcanvas

Gudang for Sale

Gudang/Pabrik di Mainroad Terusna Suryani, Bandung Kota

Bandung, Jawa Barat


OFFERS OVER

Rp. 25 M Nego

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Gudang for Sale

Gudang/Pabrik di Mainroad Terusna Suryani, Bandung Kota

Bandung, Jawa Barat


OFFERS OVER

Rp. 25 M Nego

Gudang for Sale in Bandung, Jawa Barat

Selamat datang di Terusan Suryani Pasir Koja! Properti unik ini menawarkan banyak peluang bagi mereka yang mencari ruang serbaguna untuk berbagai tujuan.

Terletak di lahan luas seluas 2800 meter persegi, properti ini memiliki luas bangunan seluas 1000 meter persegi, menyediakan ruang yang cukup untuk usaha yang Anda inginkan. Properti ini terdaftar sebagai tipe "Lainnya", sehingga cocok untuk berbagai kegunaan.

Panduan harga properti ini adalah Rp. 25 M Nego, menawarkan nilai luar biasa untuk ukuran dan potensinya. Baik Anda ingin membuat bengkel, fasilitas manufaktur, atau pabrik, properti ini dapat mengakomodasi kebutuhan Anda.

Salah satu fitur menonjol dari properti ini adalah ruang bawah tanahnya, yang menyediakan ruang tambahan untuk penyimpanan atau kebutuhan khusus apa pun yang mungkin Anda miliki. Arsitektur bangunannya patut diperhatikan, menawarkan desain unik dan menarik yang membedakannya dari properti lain di area tersebut.

Dengan fasilitas dalam ruangannya, properti ini memastikan operasional Anda dapat terus berjalan lancar, terlepas dari kondisi cuaca di luar. Kamar-kamar yang luas di dalam gedung memungkinkan penyesuaian dan penyesuaian tata letak yang mudah agar sesuai dengan preferensi spesifik Anda.

Jangan lewatkan kesempatan luar biasa ini untuk memperoleh properti yang dapat memenuhi kebutuhan bisnis atau pribadi Anda. Hubungi kami hari ini untuk mengatur tontonan dan menjelajahi kemungkinan yang menanti Anda di Terusan Suryani Pasir Koja.


Specification

Live ID : L25676763
Listing ID : 413013
Building Size : 1000 m2
Land Size : 2800 m2
Certificate : SHM/Freehold

Property Article’s