logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Dijual Rumah De Latinos BSD City, Lokasi dekat Stasuin Rawabuntu!

Tangerang, Banten


OFFERS OVER

1,55 M

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Dijual Rumah De Latinos BSD City, Lokasi dekat Stasuin Rawabuntu!

Tangerang, Banten


OFFERS OVER

1,55 M

Rumah for Sale in Tangerang, Banten

Dijual Rumah BSD City Dekat Tol Dan Stasiun
Selamat datang di Cluster Buenos, bagian dari pengembangan perumahan yang menakjubkan, De Latinos Serpong. Cluster ini menawarkan hunian yang nyaman dan modern dengan sentuhan gaya Latin yang memikat. Terletak di kawasan yang strategis di Serpong, Anda akan menikmati kenyamanan hidup di lingkungan yang aman, hijau, dan bersahabat.

kelebihan rumah ini memiliki suasana lingkungan dan jalan seperti barisan villa dipuncak, tertata rapi dan masih nyaman dan asri, juga sangat dekat dengan Toll dan Stasuin Rawa Buntu Memudahkan dalam akses trasnportasi.
Cluster Buenos juga dekat dengan banyak sekolah/fasilitas pendidikan, dari SD, SMP, SMA/K bahkan Perguruan Tinggi.

Cluster Buenos menawarkan rumah-rumah dengan desain yang estetis dan fungsional. Dibangun dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, setiap rumah di sini menawarkan ruang yang luas, layout yang cerdas, dan sentuhan desain yang indah. Dari taman yang indah hingga aksen Latin yang kental, setiap detailnya dipikirkan dengan cermat untuk memberikan lingkungan tinggal yang sempurna bagi Anda dan keluarga.

Dalam Cluster Buenos, Anda akan menemukan beragam fasilitas yang memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terdapat area rekreasi, taman bermain anak-anak, dan ruang terbuka hijau yang memungkinkan Anda untuk beristirahat dan bersantai. Selain itu, keamanan dijamin dengan adanya sistem pengawasan 24 jam dan akses terbatas.

Lokasi Cluster Buenos sangat strategis, dikelilingi oleh fasilitas penting seperti sekolah, pusat perbelanjaan, restoran, dan fasilitas kesehatan. Dengan akses mudah ke jalan raya utama dan transportasi umum yang nyaman, Anda akan merasa terhubung dengan lancar ke berbagai destinasi penting di sekitar Serpong.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki hunian yang istimewa di Cluster Buenos.Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan jadilah bagian dari komunitas yang ramah dan berkembang pesat di De Latinos Serpon


Specification

Live ID : L24153911
Listing ID : 402007
Building Size : 65 m2
Land Size : 72 m2
Certificate : Hak Lainnya
Bedroom : 2
Bathroom : 2
Carport : 1

Property Article’s