logo-raywhite-offcanvas

Apartemen for Sale

Apartment Dian Regency 2 Unit Jadi 1 Termurah di Keputih Surabaya Timur

Surabaya, Jawa Timur


OFFERS OVER

600 Juta Nego

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Apartemen for Sale

Apartment Dian Regency 2 Unit Jadi 1 Termurah di Keputih Surabaya Timur

Surabaya, Jawa Timur


OFFERS OVER

600 Juta Nego

Apartemen for Sale in Surabaya, Jawa Timur

Apartment yang menakjubkan ini terletak di Keputih dan sekarang tersedia untuk dijual. Dengan desain modern dan fitur mewahnya, properti ini sangat cocok bagi mereka yang mencari tempat yang tenang karena terletak jauh dari pusat keramaian, terlebih apartment ini memiliki view Suramadu.

Saat Anda melangkah masuk, Anda akan disambut oleh ruang tamu yang luas dan terbuka yang menawarkan banyak cahaya alami. Dapur dilengkapi dengan peralatan kelas atas dan ruang penyimpanan yang luas, menjadikannya tempat yang sempurna untuk memasak. Kamar tidurnya berukuran besar dan menawarkan banyak privasi, sedangkan kamar mandi ditata dengan indah dengan perlengkapan.

Salah satu fitur menonjol dari properti ini adalah pemandangan menakjubkan yang ditawarkannya. Dari balkon yang luas, Anda dapat menikmati pemandangan daerah sekitar yang indah, menjadikannya tempat yang sempurna untuk bersantai setelah hari yang panjang.

Terletak di area yang sangat dicari, properti ini dekat dengan semua fasilitas yang Anda butuhkan, termasuk pertokoan, restoran, dan transportasi umum. Dengan lokasinya yang tak terkalahkan dan fitur-fitur mewah, rumah ini pasti akan mengesankan pembeli yang paling cerdas sekalipun.

Jangan lewatkan kesempatan luar biasa ini untuk memiliki rumah impian Anda. Hubungi kami hari ini untuk mengatur melihat dan melihat sendiri mengapa properti ini adalah tempat yang tepat untuk menelepon ke rumah. Harga sesuai aplikasi.

Luas Kamar : 75m
Hadap : Utara
Ac 4 unit
Lantai 22
View : Suramadu
Water Heater
2 Unit Jadi 1


Specification

Live ID : L22940229
Listing ID : 392179
Building Size : 75 m2
Certificate : SHM/Freehold
Bedroom : 4
Bathroom : 2

Property Article’s