logo-raywhite-offcanvas

Tanah for Sale

Tanah di kawasan ramai Serpong

Tangerang, Banten


OFFERS OVER

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Tanah for Sale

Tanah di kawasan ramai Serpong

Tangerang, Banten


OFFERS OVER

Tanah for Sale in Tangerang, Banten

Ingin memiliki tanah strategis di pinggir jalan raya Serpong dengan bonus bangunan dan dekat dengan berbagai perumahan serta pusat perbelanjaan? Kami memiliki tanah dengan luas 466m² dan status hak milik yang siap untuk Anda miliki!
Terletak di kawasan yang ramai dengan lalu lintas yang padat, tanah ini memiliki potensi besar untuk dijadikan investasi yang menguntungkan, seperti minimarket, show room, kontrakan, usaha kuliner, dan banyak lagi. Ditambah lagi, berada dekat dengan perumahan mewah seperti Les Belles Maison, Perumahan Royal Serpong Village, Perumahan Tirta Golf, dan Perumahan Villa Melati Mas serta pusat perbelanjaan WTC, menjadikan lokasi ini semakin menarik untuk berinvestasi.
Dengan harga hanya 7,5M, Anda bisa memiliki tanah ini dengan bonus bangunan yang sudah tersedia. Harga tersebut masih bisa dinegosiasikan, sehingga Anda bisa mendapatkan penawaran terbaik dari kami.
Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki tanah strategis ini dan jadilah bagian dari pertumbuhan bisnis di kawasan Serpong yang semakin berkembang. Hubungi kami segera untuk informasi lebih lanjut dan jadilah pemilik tanah yang sukses!


Specification

Live ID : L20391526
Listing ID : 367588
Land Size : 466 m2
Certificate : SHM/Freehold

Property Article’s