logo-raywhite-offcanvas

13 Dec 2021

Ray White Summarecon Bekasi Menjadi The Most Dominant Agent Pada Penjualan Ruang Usaha Scarlet Commercial

Ray White Summarecon Bekasi Menjadi The Most Dominant Agent Pada Penjualan Ruang Usaha Scarlet Commercial

Baru-baru ini Ray White Summarecon Bekasi menorehkan sejumlah prestasi di industri properti khususnya di wilayah Bekasi. Seperti yang diketahui, kota Bekasi memiliki jumlah penduduk tertinggi ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya. Oleh sebab itu, potensi akan kebutuhan properti sangat tinggi baik berupa hunian maupun ruang usaha. Tidak hanya itu pertumbuhan akan hunian di kota Bekasi juga berkembang sangat pesat. Salah satunya ditandai dengan banyaknya pembangunan oleh developer Summarecon di sektor perumahan maupun bisnis.

Berdasarkan hasil wawancara dengan principal Ray White Summarecon Bekasi, Herry Tan,  Ray White Summarecon Bekasi telah bekerja sama dengan pengembang Summarecon Bekasi sejak tahun 2013 dan terus menerus meraih penjualan tertinggi. Ray White Summarecon Bekasi menjadi agen properti pertama di wilayah Summarecon Bekasi pada tahun 2013 yang berlokasi di Sinpasa komersial Summarecon Bekasi.

Herry Tan telah bergabung bersama Ray White sejak tahun 2009. Hingga saat ini ia telah berhasil meraih sejumlah prestasi, yang tentunya sejalan dengan antusiasme dan passion yang sangat tinggi di bidang marketing. Pada 23 Oktober 2021, Summarecon Bekasi meluncurkan produk ruang usaha terbarunya yaitu the Scarlet Commercial yang berjarak hanya 3 menit dari Mall Summarecon Bekasi.

Lokasi yang dekat dengan jalan raya Perjuangan dan yang setiap harinya dilalui oleh banyak kendaraan ini membuat ruang usaha Scarlet sangat strategis sebagai tempat ritel, rumah makan,usaha barber, dan sebagainya. Scarlet Commercial adalah ruang usaha dengan tiga lantai di wilayah the Orchard Summarecon bekasi yang menjadi kawasan residensial terbaru seluas 38 hektar yang berlokasi di sisi utara kota Summarecon Bekasi.

Ray White Summarecon Bekasi konsisten meraih penjualan terbanyak di setiap produk dari Summarecon Bekasi. Dalam penjualan produk Scarlet Commercial, Ray White Summarecon Bekasi berhasil menjadi the most dominant agent dengan meraih penjualan sebesar  40% dari stock tahap I. Pada saat launching Ray White Summarecon Bekasi selalu siap memberi penjelasan kepada klien dan menemani mereka mulai dari pemilihan unit hingga menemukan unit pilihan yang disukai.

Scarlet-komersial-Ray-White-Summarecon-Bekasi

Dalam sesi wawancara, Herry Tan juga berbagi beberapa kiat untuk bisa sukses dalam memasarkan sebuah produk termasuk properti. Hal pertama yang harus dikuasai oleh seorang marketing executives (ME) adalah product knowledge. Dalam hal ini, setiap ME harus mengetahui semua informasi dan selling point dari produk tersebut, serta aktif dan fokus untuk menawarkan kepada klien baik yang sudah menjadi database maupun klien yang baru di kenal.

Ray White Summarecon Bekasi secara konsisten juga telah berhasil menerima penghargaan dari Ray White (Indonesia), yang diantaranya: Top 15 National Offices, Top 5 BOTABEK Offices, dan kategori Top 15 Marketing Executives Based On Commissions di tahun 2021.

Di akhir wawancara, Herry Tan mengundang Anda untuk bergabung menjadi bagian dari tim Ray White Summarecon Bekasi, dan bersama-sama meraih pencapaian-pencapaian terbaik di tahun yang akan datang. Bersama Ray White, Anda akan mendapatkan waktu kerja yang fleksibel, lingkungan kerja yang menyenangkan, serta berkesempatan untuk meraih pendapatan yang tidak terbatas.

Sebagai perusahaan real estate No 1 di Indonesia, Ray White sangat memahami kebutuhan setiap pelanggan. Ray White telah hadir di industri properti global selama lebih dari 118 tahun, lebih dari 1000 kantor di seluruh Australia, Selandia Baru, China, Hong Kong, Timur Tengah, USA dan terlebih khusus di Indonesia sejak 1997. Ray White memiliki jaringan luas 175 kantor yang tersebar di 25 kota besar dan 17 provinsi di Indonesia melalui service excellent dari 5.000 Marketing Executive.

Menginjak usia yang ke 25 tahun, Ray White telah banyak mengantongi rentetan penghargaan dari berbagai instansi. Tentunya penghargaan-penghargaan yang telah diraih telah membuktikan kiprah kerja sukses Ray White sebagai market leader di industri ini.

Bersama Ray White Anda tidak hanya mendapatkan kemudahan bertransaksi di bidang real estate, tetapi Ray White akan menjadi partner terbaik dalam mencari dan menjual properti yang Anda miliki. Ray White is your truly partner to find the best property!

 

Share