logo-raywhite-offcanvas

09 Dec 2020

RAY WHITE RAIH GELAR PLATINUM TOP FRANCHISE 2020

RAY WHITE RAIH GELAR PLATINUM  TOP FRANCHISE 2020
Sukses Menempati Level Tertinggi Sebagai Top of Mind Selama 4 Tahun Berturut-Turut, Ray White Indonesia Dinobatkan Sebagai “Platinum Top Franchise 2020”
 
 
Ray White berhasil meraih gelar “Platinum Top Franchise 2020” setelah sukses menduduki level tertinggi sebagai “Top of Mind” selama 4 tahun berturut-turut. Penghargaan ini telah menjadi bukti bahwa Ray White Indonesia selalu konsisten dikenal sebagai perusahaan franchise dengan tingkat awareness tertinggi di benak Masyarakat Indonesia.
 
Penghargaan Top Franchise merupakan ajang paling bergengsi di industri franchise Indonesia, yang dilaksanakan setiap tahun oleh Majalah Franchise Indonesia dan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI). Penganugerahan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para brand franchise terbaik yang menjadi pemimpin di benak masyarakat Indonesia, dan berfungsi sebagai tolak ukur terhadap kekuatan serta kredibilitas brand franchise tertentu. 
 
Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap kekuatan brand Ray White sebagai perusahaan franchise yang paling populer dan paling diingat oleh masyarakat Indonesia. Sehingga tidak heran jika Ray White sangat identik dengan kata real estate dan telah menjadi barometer industri. Terbukti, selama lebih dari 23 tahun karirnya di Indonesia, Ray White telah banyak mendapatkan pengakuan dan berhasil mengantongi rentetan penghargaan/award dari berbagai pengamat industri.  
 
“Kami sangat bangga dengan strong leadership dari para Principals kami. Kami percaya, pengalaman pelanggan hanya dapat disampaikan secara konsisten ketika seluruh tim terlibat, dan seluruh tim hanya akan terlibat melalui kepemimpinan yang kuat pada berbagai tingkatan. Bagi kami, nilai pengalaman pelanggan adalah refleksi dari kualitas kepemimpinan” - tutur Johann Boyke Nurtanio – Country Director of Ray White Indonesia. 
 
Ray White telah hadir di industri properti global selama lebih dari 118 tahun, dan telah hadir di  lebih dari 1.000 kantor individual di seluruh Australia, Selandia Baru, China, Hongkong, Timur Tengah, USA dan khususnya di Indonesia sejak 1997. Di Indonesia, Ray White telah memiliki jaringan yang sudah mencapai 175 kantor yang tersebar di 25 kota besar dan 17 provinsi di Indonesia melalui service excellent dari 5.000 Marketing Executives.
 
Sejalan dengan rentetan penghargaan yang diraih secara berturut-turut, Ray White Indonesia telah membuktikan kiprah kerja sukses sebagai market leader dengan pangsa terbesar, disertai dengan keberhasilan dalam mempertahankan eksistensi brand di tengah adanya persaingan bisnis dan digital yang semakin ketat. Ray White terus meng-upgrade teknologi serta membekali sumber daya manusianya dengan beragam pelatihan guna memaksimalkan layanan.
 
“Sebagai brand yang  telah sukses dinobatkan sebagai “Platinum Top Franchise 2020”, kami telah menjadi referensi dalam bisnis franchise dan menjadi brand yang paling diingat oleh seluruh masyarakat Indonesia. Berbekal pada tim yang solid dan mutu layanan yang terus kami tingkatkan tanpa henti, Ray White Indonesia akan terus memberikan pelayanan dan menjadi partner terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia,” - tutur Johann Boyke Nurtanio – Country Director of Ray White Indonesia. 
 
Di tahun 2020 ini, hasil survei didasarkan atas wawancara terhadap 600 orang peminat dan para calon investor bisnis franchise mengenai merek-merek apa saja yang mampu mereka kenali, ingat dan recall secara spontan (unaided brand awareness), serta merek-merek yang dibantu pengenalannya atau aided brand awareness. Hasilnya, Ray White Indonesia menempati posisi nomor 1 sebagai brand yang paling diingat oleh masyarakat Indonesia.
 
Survei tersebut membuktikan bahwa Ray White tidak hanya brand yang paling diingat oleh publik (Mind Share), namun survei ini mengukur kekuatan brand Ray White diantara para brand franchise yang lain, sehingga dapat dipastikan bahwa Ray White yang paling kuat dan paling unggul dalam industri franchise.
 
* * *
Share