logo-raywhite-offcanvas

28 Mar 2022

Konsisten Tetap Memimpin Industri Properti Pada Masa Pandemi, Ray White Gelar Malam Apresiasi Untuk Marketing Executives-nya

Konsisten Tetap Memimpin Industri Properti Pada Masa Pandemi, Ray White Gelar Malam Apresiasi Untuk Marketing Executives-nya

Komitmen Ray White Indonesia berikan apresiasi pada Marketing Executives dan kantor-kantor terbaik yang telah sukses meraih pencapaian tertinggi hingga akhir tahun 2021

Jakarta, 25 Maret 2022 – Ray White, perusahaan agen properti global asal Australia kembali menggelar perayaan terbesarnya tahun ini, yaitu Annual Awards 2022,  bertajuk “Further Together” di Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, pada hari Jumat, 25 Maret 2022. Penghargaan tahunan ini diberikan kepada seluruh Marketing Executive,  dan kantor-kantor  terbaiknya yang secara konsisten telah menorah pencapaian tertinggi sampai dengan tahun ini.

Sebagai leading agent yang sudah berpengalaman selama 25 tahun di Indonesia dan 120 tahun di Australasia, Ray White sudah mengalami begitu banyak kemenangan dan juga tantangan bahkan krisis. Terbukti, setelah lebih dari 2 tahun berada dalam bayangan pandemic COVID-19, Ray White tetap konsisten sebagai market leader dan terus meningkatkan market-share nya.

Ray White Annual Awards merupakan acara tahunan yang selalu dinanti. Momen penganugerahan ini dipersembahkan bagi seluruh Marketing Executives dan kantor-kantor yang telah sukses bersaing dan tetap menjadi pemenang dalam kondisi apapun. Terbukti, di tengah pandemi COVID-19, terdapat rentetan transaksi penjualan yang bernilai fantastis di dalam Ray White group, yang sekaligus menunjukan besarnya peluang di pasar bagi seluruh jaringan Ray White.

Acara Annual Awards 2022 diikuti oleh CEO / Country Director of Ray White di Indonesia, Johann Boyke Nurtanio, Principals, Marketing Executives dari seluruh kantor-kantor Ray White di Indonesia, Loan Advisers, serta CEO Loan Market di Indonesia, Sari Dewi. Dan tahun ini merupakan tahun yang special karena tahun ini adalah perayaan “Silver Jubilee”, yang merupakan perayaan 25 tahun hadirnya Ray White di Indonesia.

Pada malam perhelatan Annual Awards tahun ini, Ray White Indonesia telah memilih 24 kategori penghargaan terbaik untuk regional dan nasional. Tiga diantaranya adalah kategori favorit yang selalu dinanti setiap tahunnya yaitu Top Offices, Top  Regional Offices, dan Top Marketing Executives. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini Ray White menambah jumlah total pemenang untuk kategori Top Offices, Top Marketing Executives Based On Number of Sales dan Top Marketing Based on Commission yang semula berjumlah 15 pemenang menjadi 25 pemenang per kategori, dalam rangka perayaan 25 tahun hadirnya Ray White di Indonesia.

Di tahun ini, kategori Top 25 Offices berhasil diraih oleh Ray White Prestige Kelapa Gading, yang dipimpin oleh Wilson Ho sebagai pemenang pertama, posisi kedua diraih oleh Ray White Sunter yang dipimpin oleh Anna Kurniawati dan posisi ketiga diraih oleh Ray White Kebayoran Senopati yang dipimpin oleh Firman Santoso.

Untuk kategori Top 3 Regional Offices, posisi pertama diraih oleh Ray White Prioritas Sutami dibawah pimpinan Fransisca Maria, posisi kedua diraih oleh Ray White Riau Bandung yang dipimpin oleh Herlin Wei dan posisi ketiga diraih oleh Ray White Sukajadi dibawah kepemimpinan Lili Fang.

Pada kategori Top 25 Marketing Executives Based on Commission berhasil diraih oleh Felix dari Ray White Commercial sebagai pemenang pertama, posisi kedua diraih oleh Lulu Mariana dari Ray White Prestige Kelapa Gading, dan posisi ketiga diraih oleh  Lily dari Ray White Sunter.

Dalam opening speech-nya malam itu, Johann Boyke Nurtanio, CEO Ray White di Indonesia, menyampaikan rasa apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh member Ray White Group yang telah berkontribusi pada perjalanan Ray White selama 25 tahun terakhir, serta menyambut keluarga baru dari kantor-kantor yang baru bergabung sepanjang tahun 2021-2022.

“Di tahun ke-25 hadirnya Ray White di Indonesia, tentunya sudah banyak tantangan dan krisis yang kita lalui. Pandemi COVID-19 ini adalah tantangan terbesar ke-3 yang kita hadapi bersama setelah “Krisis Moneter 1998” dan “Global Financial Crisis 2008”. Dalam kesempatan ini, ijinkan saya menyampaikan betapa bangganya saya terhadap Bapak dan Ibu sekalian akan pendekatan yang tenang, penuh determinasi dan kepercayaan diri selama 2 tahun kita bersama-sama melalui pandemi ini. Hal tersebut tentunya sejalan dengan tema besar kita di tahun 2022 ini, yaitu Further Together. Saya yakin dan percaya tahun 2022 ini merupakan momentum kebangkitan industri properti. Momentum ini saya harapkan juga dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh member dari Ray White Group. Kuncinya adalah kemampuan untuk beradaptasi dengan sangat cepat terhadap kondisi pasar dan kemampuan untuk memberikan pilihan properti yang sesuai dengan demand client kita saat ini”, tutur Johann Boyke Nurtanio.

Momen penganugerahan in juga diikuti oleh Loan Market yang tidak lain adalah sister company Ray White sekaligus penggagas jasa keuangan di Indonesia yang telah tercatat di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 2019. Menginjak usianya yang ke-5 tahun, Loan Market turut mengapresiasi sejumlah Leaders dan Loan Advisers yang telah sukses bertumbuh bersama sampai dengan tahun 2022.  Pada tahun ini Loan Market memberikan 13 kategori ke dalam nominasi. Ode Trietzan Tanakan berhasil memenangkan kategori Loan Adviser of the Year Sementara kategori, Top 3 Offices Based on Gross Comissions tahun ini diraih oleh Loan Market Adam Malik Ciledug di posisi pertama, Loan Market CBD Surabaya pada posisi kedua, dan Loan Market Jatibening pada posisi ketiga.

Perayaan tahunan Ray White dan Loan Market juga dimeriahkan oleh special guest star, Andien. Berbagai performance lainnya turut meramaikan panggung “The Golden Age of Hollywood” diantaranya adalah Dj Andiez La’Nuite, DND Dance Plus serta band The Rhythm. Acara ini turut  dipandu oleh pemandu acara kondang yang telah berpengalaman selama puluhan tahun, yaitu Nico Oliver dan didampingi oleh Levina.

Sejumlah perwakilan sponsor juga turut hadir yaitu perwakilan dari Lippo Cikarang, CIMB Niaga, Bank BTN, Bank BCA, Bank Intidana, Jababeka Residence, Kizo Residence, Bank Mandiri, Maybank, Bank Permata dan Summarecon Bogor.

ray-white-25th-annual-awards-2022-sponsors-appreciation

Sebagai leading agent industri properti global, Ray White telah hadir di lebih dari 1.000 kantor individual di seluruh Australia, Selandia Baru, China, Hongkong, Timur Tengah, USA serta di Indonesia. Telah memasuki pasar Industri properti Indonesia sejak tahun 1997, kini Ray White telahmemiliki jaringan yang sudah tersebar dari 25 kota besar dan 17 provinsi indonesia dengan 175 kantor dan 5.000 Marketing Executives.

Ray White menyadari untuk tetap menjadi yang terbaik dan terus berkembang dalam kondisi apapun dibutuhkan kempemimpinan yang baik serta kemampuan beradaptasi dalam mengadapi situasi pasar. Maka dari itu Ray White selalu melakukan berbagai training untuk Principals, Marketing Executives dan Administrators-nya. Melalui berbagai kegiatan pelatihan diharapkan dapat bermunculan pemimpin yang transformational, fokus dan peduli pada timnya. Perusahaan yang hebat dicerminkan oleh kempimpinan yang baik, dan untuk mewujudkan hal tersebut Ray White mengedepankan people-first Culture.

Sejak awal pandemi, Ray White juga tetap terhubung secara digital melalui kegiatan bisnis yang dilakukan secara digital seperti Meeting Online, Showing Unit melalui Virtual Tour, serta Live Streaming. Dua tahun lalu Ray White meluncurkan Mobile Whiteboard (Ray White Internal Communication) sebagai sarana untuk mengakses Business Solution, Brand Central, materi training, Events, News, Awards and Recognition, dll dan meluncurkan sistem CRM terbarunya, Vault-RE yang lebih canggih dan state of the art.

Selama 25 tahun kiprahnya di Indonesia, Ray White Indonesia terus berusaha mengembangkan bisnis dan memberikan informasi yang lengkap untuk membantu masyarakat menemukan properti impian mereka sekaligus memberikan solusi dalam mencari dan menjual properti secara aman dan mudah bagi seluruh masyarakt indonesia.

“Kami akan tetap menjadi yang terdepan dan terbesar dengan terus memberikan pelayanan terbaik, sekaligus menjadi perusahaan real estate terpercaya oleh seluruh masyarakat indonesia. Sesuai mission kami “To become the most dominant agent in every market place we trade” -Johann Boyke Nurtanio

***

Alan White Elite Performer 2022

alan-white-elite-performer-2022

 

Ray White 25th Annual Awards 2022 Winners

 

ray-white-annual-awards

 

Share