logo-raywhite-offcanvas

03 Jul 2020

Hunian Berkelas Di Koridor Timur Dekat Kereta Cepat

Hunian Berkelas Di Koridor Timur Dekat Kereta Cepat

Memiliki rumah impian dengan konsep minimalis yang berlokasi di pusat bisnis merupakan impian banyak orang. Apalagi jika daerah tersebut sedang gencar membangun berbagai fasilitas transportasi. 

Kenapa Koridor Timur Jakarta?

Koridor Timur Jakarta menjadi salah satu daerah pengembangan transportasi oleh pemerintah. Salah satu proyek transportasi yang sedang dikembangkan oleh pemerintah adalah Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang diprediksi akan rampung pada tahun 2021 dan dicanangkan akan dikembangkan lebih jauh hingga Surabaya. Kereta cepat ini memungkinkan Anda bepergian dari Jakarta-Bandung hanya dalam waktu 36 menit untuk perjalanan langsung, sedangkan untuk perjalanan transit ke empat stasiun membutuhkan waktu 46 menit. Ke-4 stasiun tersebut adalah Stasiun Cawang, Karawang, Walini dan Tegalluar Bandung.

Berbicara mengenai transportasi di Koridor Timur Jakarta memang sangat menarik. Banyaknya proyek strategis pemerintah terkait infrastruktur untuk transportasi. Salah satunya adalah permintaan pengembangan jalur LRT agar bisa diperpanjang dari Cawang - Bekasi Timur - Cikarang oleh Pemkab Bekasi. Seperti yang diketahui, bahwa saat ini LRT hanya memiliki jalur hingga Bekasi Timur. Selain itu, jalur commuter line juga sedang dalam proses perpanjangan jalur hingga ke Karawang.

Transportasi tidak hanya sebatas kereta cepat, LRT dan commuter line. Jalan toll juga merupakan Proyek Strategis Nasional (PSN) yang sedang dikembangkan pemerintah. Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek merupakan salah satu proyek yang sudah selesai. Dengan adanya jalan toll ini, memungkinkan Anda untuk bisa bepergian Jakarta-Karawang secara langsung sehingga dapat mengurangi resiko kemacetan akibat banyaknya exit toll. Pemerintah juga sedang mengerjakan proyek Jalan Toll JORR II dan Jalan Toll Jakarta - Cikampek II. 

Pemerintah juga sedang membangun Bandara Internasional Soekarno-Hatta II yang berlokasi di Karawang. Bandara ini akan dibangun diatas lahan seluas 3.000 hektar yang notabenenya lebih luas dibandingkan dengan Bandara Soekarno-Hatta di Cengkareng, Banten. Pemerintah juga sedang membangun Pelabuhan Patimban untuk mengurangi traffic kendaraan khususnya alat berat yang akan melakukan aktivitas ekspor-impor kendaraan bermotor di Pelabuhan Tanjung Priok. Hal ini bertujuan untuk mengurangi kemacetan ruas Bekasi-Tanjung Priok. 

Gencarnya pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh pemerintah menyebabkan banyak developer yang mulai tertarik untuk membangun proyek properti di koridor timur. Harganya yang lebih terjangkau serta terdapat beberapa proyek transportasi pemerintah menyebabkan daerah ini menjadi menarik bagi investor. Tak jarang, belakangan ini banyak developer yang melakukan pengembangan di daerah Cikarang hingga Karawang. Salah satu developer yang tertarik untuk membangun proyek properti dekat proyek kereta cepat adalah Lippo Group.

Kenapa Lippo Group? 

Lippo Group merupakan salah satu perusahaan properti terbesar yang bersejarah di Indonesia. Dibalik cepatnya pengembangan properti Lippo akhir-akhir ini, tak lepas dari kepemimpinan baru CEO Lippo Karawaci, yaitu John Riady. John Riady telah memiliki proven track record saat membawa OVO sebagai perusahaan start-up menjadi perusahaan unicorn dengan nilai valuasi di atas US$ 1 Miliar. Lippo Group juga telah berhasil menyelesaikan pembangunan tahap I Meikarta, dibalik banyaknya polemik beberapa tahun sebelumnya. 

Sebagai contoh, pada awal tahun 2020, Lippo Group meluncurkan Waterfront Estate di Lippo Cikarang. Tidak berhenti sampai disitu, pada tanggal 1 Juli 2020, Lippo Group juga meluncurkan produk properti terbarunya yaitu Rolling Hills Estate, sebuah proyek residensial terbaru di Koridor Timur Jakarta hasil kolaborasi dengan PT Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE). Rumah tapak minimalis dekat dengan stasiun kereta cepat dan pusat bisnis menjadi keunggulan dari Rolling Hills. 

Rumah tapak hasil karya Alex Bayu memang mengesankan karena mengusung tema minimalis modern. Alex Bayu merupakan seorang arsitek ternama yang karyanya telah mendapatkan beberapa penghargaan Internasional. Beberapa penghargaan yang diraihnya adalah Designetal Design & Architecture 2014 di London, Gold Award in the Residential Design category and Bronze Award for Hospitality Design oleh Design Excellence Award 2015 untuk Asia Pasifik di Singapura. Anda tak perlu meragukan desain dari rumah ini karena didesain langsung oleh ahlinya. Tentunya, kualitas bangunan juga sangat baik karena dibangun oleh developer properti ternama, Lippo Group. 

Rolling Hills mengusung konsep 3T (Trustworthy, Transportation, Township). Lippo Group merupakan developer properti terpercaya yang memiliki lini usaha di berbagai sektor di tujuh negara. Pemilik properti Rolling Hills akan dimudahkan dengan akses transportasi yang dekat dan lengkap. Harapannya adalah Rolling Hills menjadi sebuah township yang nyaman dan menguntungkan bagi pemiliknya untuk jangka panjang. 

Dalam proses arsitekturnya, Rolling Hills mengedepankan keamanan dan kenyamanan penghuninya. Sirkulasi udara sangat dipikirkan dengan baik. Jendela rumah dibuat besar agar pencahayaan tetap terjaga dengan baik. Jendela yang besar tersebut berada di dua sisi rumah, agar bisa menampilkan pemandangan secara double view. Garis-garis tiap sudutnya dibuat tegas dan geometris. 

Rolling-Hills-Rumah-Minimalis-Koridor-Timur-Dekat-Kereta-Cepat-Ray-White

Fasilitas-Fasilitas Sekitar Rolling Hills

Lokasi  Rolling Hills sangat strategis. Perumahan minimalis ini berlokasi hanya berjarak sekitar 5 menit dari Stasiun Kereta Cepat. Kereta cepat ini memungkinkan Anda menempuh Jakarta-Karawang hanya sekitar 15 menit. Rekreasi ke Bandung juga menjadi lebih aman dan cepat. Anda juga dimungkinkan untuk bekerja di Jakarta atau Bandung dan tinggal di Karawang berkat kereta cepat ini. Rolling Hills juga berlokasi dekat dengan Stasiun Karawang.

Jika Anda senang mengendarai mobil, akses ke Rolling Hills juga sangat mudah. Hunian modern berkelas ini berlokasi tepat di 0 KM Exit Tol Karawang Barat KM 47. Artinya, lokasinya persis disamping keluar toll Karawang Barat. Untuk dapat bepergian keluar kota bahkan keluar negeri, Rolling Hills hanya selangkah dengan Bandara International Soekarno-Hatta II (Karawang International Airport). Sangat strategis bukan?

Rolling Hills juga dekat dengan pusat bisnis yaitu Karawang International Industrial City dan Karawang Industrial Estate yang mayoritasnya merupakan perusahaan otomotif Jepang. Anda tidak perlu khawatir akan limbah industri. Pabrik-pabrik di Karawang merupakan light and medium industry yang minim limbah industri. Akses heavy duty industry juga melewati exit Karawang Timur bukan Karawang Barat. Maka dari itu, Karawang Barat memang sangat cocok untuk kawasan residensial. 

Lippo Group akan membangun Lippo Mall Karawang sebagai future development. Fasilitas pendidikan dan kesehatan juga akan dibangun di Karawang. Akan ada Sekolah Dian Harapan dan Rumah Sakit Siloam. Untuk fasilitas olahraga, Rolling Hills juga dekat dengan Karawang Golf Course dan Lotus Lake Golf sebagai sarana untuk olahraga sekaligus menyalurkan  hobi berkelas Anda. Rolling Hills adalah proyek properti yang strategis dan memiliki berbagai fasilitas premium. 

Jika Anda mencari hunian premium dengan fasilitas kelas atas, Rolling Hills jawabannya. Produk residensial dengan capital gain tertinggi dikelasnya. Dikelilingi oleh perusahaan multinasional dan akses transportasi yang mudah, menjadikan Rolling Hills sebagai salah satu hunian terbaik di Koridor Timur Jakarta. 

Rolling Hills memberikan berbagai varian untuk mengakomodasi kebutuhan dan budget Anda. Hal ini dilakukan oleh Lippo Group agar para investor dan end user, khususnya kaum milenial bisa memiliki rumah mewah di lokasi yang prime dengan harga yang terjangkau. Rolling Hills menawarkan beberapa tipe-tipe varian rumah Rolling Hills.

Tipe-Rumah-Rolling-Hills-Rumah-Minimalis-Koridor-Timur-Dekat-Kereta-Cepat-Ray-White

Tipe Varian dan Harga Rumah Rolling Hills

 

  • Rolling Hills Type 1B

Rolling Hills Type 1B merupakan varian yang paling terjangkau untuk dimiliki. Rumah tapak ini dibangun diatas tanah dengan luas 60 meter persegi dan luas bangunan sebesar 35 meter persegi. Rumah ini sangat cocok untuk kaum milenial yang ingin memiliki rumah. Sangat tepat untuk keluarga muda dengan budget yang minim.  

Rumah Type 1B memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Rumah ini hanya memiliki  1 lantai. Anda juga memiliki space kecil dibelakang rumah yang bisa dijadikan taman atau dibangun kembali menjadi kamar. Walaupun varian termurah, rumah ini memiliki satu carport dan taman depan rumah. Anda bisa memiliki rumah ini dengan harga Rp. 499 Juta saja.  

  • Rolling Hills Type 1A

Jika Anda menginginkan rumah 2 lantai dengan harga yang terjangkau, maka Rolling Hills Type 1A adalah pilihan yang tepat. Rumah tapak ini dibangun diatas tanah 60 meter persegi dengan luas bangunan 50 meter persegi. Rumah ini cocok dihuni oleh keluarga kecil yang telah memiliki satu anak. 

Rumah Type 1A memiliki 2 kamar tidur dan 1.5 kamar mandi. Kamar mandi utama telah dilengkapi shower. Anda juga akan memiliki dapur dan ruang makan yang lebih leluasa. Anda juga memiliki space yang lebih luas yang bisa Anda jadikan kamar atau taman.  Rumah type 1A dapat dimiliki dengan harga Rp. 599 Juta saja.

  • Rolling Hills Type 2

Memiliki rumah 2 lantai dengan kamar yang lebih banyak dan ukuran rumah yang lebih luas adalah impian banyak keluarga. Anda bisa memiliki rumah dengan 2 lantai, 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi di Rolling Hills Type 2. Ruang tidur utama bahkan sudah dilengkapi dengan private bathroom. Type 2 adalah varian yang tepat untuk Anda. 

Rumah Type 2 dibangun diatas tanah seluas 82.5 meter persegi dengan luas bangunan sebesar 67 meter persegi. Anda akan memiliki space yang lebih luas di belakang rumah Anda. Tentunya Anda lebih bisa mengeksplorasi space tersebut sesuai kebutuhan Anda. Tak lupa Anda akan memiliki sebuah taman yang cukup luas di depan rumah. Rumah Type 2 dapat dimiliki hanya dengan Rp. 799 Juta saja.

  • Rolling Hills Type 3

Apakah Anda memiliki keluarga besar dan ingin memiliki hunian yang dapat mengakomodasi semua anggota keluarga Anda? Jangan khawatir! Rolling Hills memiliki varian terbesar, yakni Rolling Hills Type 3. Rumah ini memiliki luas tanah sebesar 105 meter persegi dengan luas bangunan sebesar 76 meter persegi. 

Hunian mewah 2 lantai  ini memiliki 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Sama seperti Type 2, kamar utama memiliki private bathroom. Jika terasa kurang, developer memberikan opsi pengembangan 1 kamar dengan private bathroom tambahan yang akan dibangun di bagian belakang rumah. Hunian nyaman ini dapat dimiliki hanya dengan harga Rp. 999 juta saja.

Jika Anda merasa bahwa harga diatas mahal, maka Anda perlu membandingkan dengan harga dan kualitas rumah milik kompetitor. Sebagai perbandingan, rumah yang sejenis Tipe 1A secara market price ditawarkan dengan harga Rp. 778 - 825 Juta. Sedangkan Rolling Hills hanya dapat dimiliki hanya dengan Rp. 599 Juta! Anda akan mendapatkan potential gain hingga 27%. Lokasi properti-properti tersebut juga cukup jauh dari exit toll. Berbeda dengan Rolling Hills yang berada di 0 KM exit toll Karawang Barat. 

Rolling Hills memberikan semua fasilitas seperti : lokasi strategis, infrastruktur transportasi berkonsep TOD, memiliki potensi keuntungan yang besar dengan harga murah. Anda hanya cukup melakukan booking priority pass sebesar Rp. 3 Juta untuk bisa mendapatkan rumah idaman. Anda juga bisa mendapatkan privilege VIP Fast Lane dengan kemudahan untuk mendapatkan VIP Lounge Access, Personal Banker dan Priority Booking for SOHO PP. Semua fasilitas eksklusif tersebut bisa didapatkan dengan melakukan booking Priority Pass sebesar Rp. 10 Juta. Developer Lippo Karawang juga memberikan beberapa metode pembayaran yang memudahkan calon investor dan end user yang membeli rumah Rolling Hills.

Metode Pembayaran Rumah Minimalis Rolling Hills 

 

  • Hard Cash

Anda bisa memiliki rumah minimalis Rolling Hills dengan cara hard cash. Artinya, Anda harus melakukan pelunasan langsung pada hari itu juga. Anda juga akan mendapatkan diskon khusus apabila melakukan pembelian secara tunai keras.  Besaran diskon yang ditawarkan juga sangat menggiurkan.

  • Cash 

Anda bisa melakukan pembelian secara cash. Perbedaannya dengan hard cash adalah Anda akan diberikan waktu 30 hari oleh developer untuk melakukan pelunasan. Hal ini untuk mengakomodasi para pembeli yang ingin melakukan pembelian secara tunai akan tetapi tidak bisa melakukan pelunasan dalam 1 hari. Anda bisa melakukan negosiasi tersebut dengan developer.

  • Cash Installment 24x

Anda juga bisa melakukan pelunasan dengan cara mencicil sebanyak 24 kali. Hal ini akan meringankan Anda untuk memiliki properti Rolling Hills. 

  • KPR Nobu Bank Special Interest 5.6%

Bank Nobu memberikan promo khusus untuk pembelian properti Rolling Hills. Anda bisa melakukan KPR dengan bunga ringan. Bunga yang dikenakan hanya sebesar 5.6%. Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan rumah dengan bunga ringan.

  • KPR Bank DP 0% / 5%

Anda juga bisa bekerjasama dengan bank untuk pengajuan KPR. Pemerintah memberikan insentif berupa loan to value yang tinggi sehingga memungkinkan Anda mendapatkan KPR dengan down payment 0% atau 5% saja. 

  • Baloon Payment 50% DP

Developer juga memberikan opsi pembayaran Baloon Payment dimana Anda bisa mencicil DP sebesar 50% selama 2 tahun. Hal ini tentu akan meringankan besaran cicilan Anda serta memberikan peluang yang besar untuk mendapatkan rumah.

Developer Lippo Karawang menjanjikan bahwa proses hand over cluster pertama akan dilaksanakan pada tahun 2021. Booking sekarang dan dapatkan priority pass sekarang juga. Segera hubungi agen properti Ray White untuk mendapatkan informasi detail akan project ini. Pastikan Anda memilih sebagai agen properti terpercaya sebagai konsultan dalam berinvestasi properti. 

Ray White telah memiliki sejarah panjang sebagai agen properti di Indonesia. Ray White telah hadir selama 23 tahun dan telah meraih berbagai penghargaan. Salah satunya adalah Top Brand Awards. Ray White adalah agen properti yang meraih Top Brand Award selama 7 tahun berturut-turut dari tahun 2013 hingga 2019. Ray White memiliki 175 kantor yang tersebar di 25 kota besar di Indonesia. Ray White juga memiliki jaringan properti International seperti Australia, Singapura, India hingga Uni Emirat Arab. Hal ini untuk mengakomodasi kebutuhan investasi properti Anda.

Ray White memberi bukti, bukan janji!






Source : PWC Indonesia, CNBC, Lippo Karawang.

Share