logo-raywhite-offcanvas

22 Sep 2022

Daya Tarik Fatmawati buat Kamu yang Lagi Berburu Hunian

Daya Tarik Fatmawati buat Kamu yang Lagi Berburu Hunian

Infrastruktur telah membuat aksesibilitas antar kawasan semakin mudah. Hal ini secara langsung turut mendorong perkembangan sektor properti. Dengan segala perbaikan infrastruktur, masyarakat mendapatkan berbagai pilihan hunian yang beragam di lokasi-lokasi penyangga Kota Jakarta, ditambah dengan aksesibilitas yang semakin mudah, termasuk menggunakan pilihan transportasi umum.

Masih ada banyak keunggulan lain untuk sektor properti, khususnya di kawasan Jabodetabek, yang merupakan tolak ukur industri properti nasional. Berbagai keunggulan bisnis properti juga diakui pemerintah dengan menjadikan sektor ini sebagai tumpuan untuk pertumbuhan perekonomian nasional, khususnya dalam menyumbang multiplayer effect, baik dari sisi forward-linkage maupun backward-linkage.

Menurut Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, sektor properti telah membuktikan perannya melalui kontribusi terhadap PDB periode kuartal kedua 2022 yang mencapai 9,14 persen untuk konstruksi dan 2,47 persen untuk real estate. Angka peningkatannya juga telah melampaui situasi sebelum adanya pandemi COVID-19.

Perkembangan infrastruktur dan kebutuhan pasar yang besar menjadi landasan utama, membuat dunia usaha semakin confident menggarap sektor properti dengan menawarkan fitur, inovasi maupun keunggulan lainnya. Salah satunya seperti yang dihadirkan di proyek Kizo Residence, Fatmawati, Jakarta Selatan. Lokasinya tepat di tengah koridor bisnis Senayan - Sudirman & Simatupang, yang memberi peluang pasar sewa  lokasi sekaligus, dan terinspirasi oleh arsitektur Jepang modern (compact design dan efisien) yang dirancang langsung oleh Desainer Interior Jepang.

Unit Kizo Residence tersedia dalam beberapa tipe untuk memenuhi berbagai kebutuhan penghuni, seperti Studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, dan 3 kamar tidur. Semua unit dilengkapi dengan kitchen set atas bawah, stove, cooker hood, sanitair lengkap. Tidak ketinggalan pintu yang dapat terkunci secara digital.

Head of National Project, Emma Muhammad, menjelaskan “Dengan berbagai keunggulan itu kami menawarkan unit hunian seharga mulai Rp 1 Miliar (tipe studio) hingga Rp 3,6 miliar untuk  tiga kamar. Kami juga menawarkan berbagai kemudahan seperti diskon booking fee, semua unit yang sudah lengkapi  dengan pendingin ruangan, dan berbagai kemudahan lain, sehingga tidak perlu mengeluarkan dana besar untuk membeli unit di sini”. 

Dikembangkan oleh PT. Diamond Development Indonesia (Mitsubishi Corporation) & Sinarmas Land dibangun di atas lahan seluas 3900 m2. Fasilitas yang disediakan juga difokuskan untuk kebutuhan maupun lifestyle penghuninya seperti sky infinity pool, jacuzzi, aquagym, ofuro (Japanese spa), fitness centre, yoga & gymnastic studio, kids study & play room, kindergarten, sky jogging track, dan multi function hall. Lebih lengkap mengenai fasilitas ini Anda bisa mengubungi Ray White Commercial.

Di kawasan yang compact ini, seluruh pengembangan proyek akan dimaksimalkan dan dioptimalkan untuk berbagai kemudahan maupun gaya hidup milenial dan keluarga muda. Konsep yang diusung yaitu mengkolaborasikan kualitas ruang luar yang asri dengan fasilitas di dalam kawasan hunian untuk memberikan berbagai dampak positif bagi penghuni, termasuk dengan adanya fasilitas ritel dan Edu Center (Courses) di lantai dasar.

Lokasinya yang strategis dan memiliki akses transportasi umum yang akan memudahkan mobilitas para penghuni juga menjadi salah satu nilai jual. Kizo Residence Fatmawati yang lokasinya tepat di tengah koridor bisnis Senayan – Sudirman & Simatupang, serta kemudahan akses ke seluruh penjuru Jakarta, dapat ditempuh hanya dalam 15-30 menit. Konsep, lokasi, fasilitas, hingga perkembangan kawasan akan membuat unit di Kizo Residence juga menjadi instrumen investasi yang menarik dengan kenaikan harganya yang sangat progresif. Hal ini diperkuat dengan pernyataan terbaru dari Menteri Keuangan Sri Mulyani yang meyakini pertumbuhan ekonomi Indonesia yang relatif tinggi ini akan ditopang oleh dua hal, yakni investasi dan sektor manufaktur. Keduanya akan berperan penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di tengah akselerasi transformasi ekonomi tahun 2023. Pemerintah juga memperkirakan investasi akan tumbuh 6,1% di tahun 2023. 

Mungkin inilah saat yang tepat bagi Anda untuk berkonsultasi soal investasi properti dengan agen properti dari Ray White. Ray White memudahkan Anda dengan menyediakan properti spesialis area, yaitu agen properti yang memiliki pengetahuan dan listing yang baik di area tersebut. Sebagai perusahaan real estate No 1 di Indonesia, Ray White sangat memahami kebutuhan setiap pelanggan. Ray White telah hadir di industri properti global selama lebih dari 120 tahun, lebih dari 1000 kantor di seluruh Australia, Selandia Baru, China, Hong Kong, Timur Tengah, Amerika dan terlebih khusus di Indonesia sejak 1997. 

Menginjak usia yang ke 25 tahun, Ray White telah banyak mengantongi rentetan penghargaan dari berbagai instansi. Ray White kembali memenangkan penghargaan Top Brand 2022, kategori Agen Properti selama 10 tahun berturut-turut. Tentunya penghargaan-penghargaan yang telah diraih telah membuktikan kiprah kerja sukses Ray White sebagai market leader di industri property.

"Properti solution, Ray White in Action"

Source: Properti Indonesia, detikcom

 

Share