logo-raywhite-offcanvas

10 Aug 2021

23rd Anniversary Ray White Menteng & 5th Anniversary Ray White PIK bertajuk Make The Journey Louder

23rd Anniversary Ray White Menteng & 5th Anniversary Ray White PIK bertajuk Make The Journey Louder

Jakarta, 10 Agustus 2021 – Merayakan hari jadi ditanggal yang sama, Ray White Menteng dan Ray White Pantai Indah Kapuk (PIK) berkolaborasi untuk mengadakan acara Anniversary bertajuk Make The Journey Louder pada hari ini Senin (8/8) pukul 12.00 WIB. Dibalut dengan acara yang santai dalam bentuk bincang-bincang seputar success story Marketing Executives dari Ray White Menteng dan Ray White PIK, yang dilakukan secara virtual melalui Zoom.

“Dalam perjalanan karir Ray White Menteng dan Ray White PIK, kita dapat merasakan betapa perjuangan itu kita ukir bersama dengan tekun dan maksimal. Sehingga, dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan semangat Bapak/Ibu yang tidak pernah putus,” tutur Johann Boyke Nurtanio, Country Director Ray White Indonesia.

Raywhite-PIK-23rd-Anniversary

Acara ini diawali dengan sambutan oleh perwakilan Leader Ray White Menteng, Ibu Sri Wahyuni, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ibu Nini Wijaya, selaku Leader Ray White PIK. Turut dihadiri oleh Johann Boyke Nurtanio, Country Director Ray White Indonesia dengan memberikan arahan untuk para Leaders dan Marketing Executives dari Ray White Menteng dan Ray White PIK. Ibu Sari Dewi, Chief Executive Officer (CEO) Loan Market Indonesia yang merupakan sister-company Ray White Indonesia, turut hadir dan memberikan kata sambutanhttps://www.raywhite.co.id

Kemudian acara diisi dengan success story dari Bapak Yadi Darmadji, Marketing Executive dari Ray White Menteng dan Ibu Yenny Jap dari Ray White PIK, yang membagikan pengamalan suksesnya berhasil melakukan closing, di tengah situasi PPKM ini. Perayaan Anniversary pun dimeriahkan dengan potong tumpeng secara virtual oleh Bapak Johann Boyke, Ibu Sari Dewi, Ibu Sri Wahyuni, Bapak Charlie, serta Ibu Nini Wijaya.

“Tentu merupakan pencapaian yang membanggakan, dalam perjalanannya selama 23 tahun dan 5 tahun, bisa melewati berbagai rintangan terlebih pada masa PPKM sekarang ini. Memang situasi ini membuat kita sulit tapi berkat usaha dan kerja keras Bapak Ibu semua, kita masih bisa bertahan sampai saat ini, dan memberikan banyak sekali pencapaian dan karya yang luar biasa. Tidak sedikit dari Ray White Menteng dan Ray White PIK yang closing saat situasi PPKM seperti sekarang. Well done! Kiranya Bapak Ibu bisa terus mempertahankan pencapaian itu” tutur Sari Dewi, Chief Executive Officer Loan Market Indonesia.

anniversary-raywhite-menteng-dan raywhite-PIK

Ray White Menteng memulai perjalanannya dari 1998. Hingga kini, sudah ada 20 Marketing Executives yang aktif berkontribusi membangun prestasi sehingga Ray White Menteng masih bisa eksis sampai detik ini. Tidak kalah, Ray White PIK yang baru memulai perjalanannya dari tahun 2016, sudah banyak menuai pencapaian melalui 24 Marketing Executives nya. Make The Journey Louder, tema yang diangkat dalam Anniversary ini dimaknai sebagai semangat untuk melakukan perjalanan yang lebih keras lagi di umur yang baru ini, agar semakin banyak prestasi yang bisa dicapai.

 

 

Contact Person:

Hillary Jeanetasini

Public Relations 

Phone : +62 21 2788 9788

Mobile Phone : +62 813 4830 4535

Email : pr@loanmarket.co.id, corpcomm@loanmarket.co.id 

 

Share