logo-raywhite-offcanvas

08 Dec 2015

Principals and Marketing Conference 2015 "It's Your Time to Shine"

Principals and Marketing Conference 2015 "It's Your Time to Shine"

Acara Principal dan Marketing Conference  2015 yang diadakan di Novus Puncak Resort and Spa, tanggal 6 hingga 8 Desember 2015 kemarin yang bertemakan “It’s Your Time to Shine” berlangsung dengan meriah. Konferensi ini merupakan konferensi tahunan untuk para Principal dan Marketing Ray White. Konferensi kali ini dihadiri oleh sekitar 40 Principal dan 55 Marketing Ray White di seluruh Indonesia.

 

Acara yang berlangsung selama tiga hari ini turut mengundang beberapa pembicara, yaitu Dr. Nyoman Marpa (Author of “Perusahaan Keluarga: Sukses atau Mati”) dan Michael Yo (Indonesia No. 1 Outstanding Motivator). Bpk. Johann Boyke Nurtanio (CEO Ray White Corporate) menyampaikan Opening Remarks untuk memulai konferensi yang diadakan di Puncak ini. Principal dan Marketing Conference yang diadakan setiap tahun ini dianggap menjadi salah satu konferensi yang member pengaruh paling signifikan kepada para Principals  dan Marketing agar lebih mengenal lagi keluarga Ray White yang lainnya.

Di konferensi ini juga membahas dan berbagi pengalaman diantara para Principal mengenai masalah atau hambatan yang dihadapi selama satu tahun terakhir dan bagaimana solusi yang dihadapi di tahun-tahun mendatang, besertabusiness plan di masing-masing kantor. Konferensi ini juga memperkenalkan sistem-sistem yang dimiliki oleh Ray White Corporate, yang dapat menjadi salah satu senjata bagi Ray White di dalam menghadapi para komptetitor. Karena hal ini menjadi salah satu nilai (value) lebih dan berada satu langkah mengungguli para kompetitor.

Konferensi di hari pertama berlangsung sangat seru, dan waktu berjalan tidak terasa ketika Ibu Sari memimpin acara Workshop & Harvard Oxygen 8. Terlihat dari para Principals yang sangat antusias dalam bekerja sama tanya jawab sesama Principal. Konferensi hari Minggu, 6 Desember 2015 selesai pukul 18.00 WIB lalu dilanjutkan dengan makan malam bersama di Hotel.

Hari kedua konferensi ini terasa berbeda, selain para peserta menggunakan seragam bewarna putih, konferensi hari ini hanya berlangsung setengah hari, karena makan siang akan diadakan di Puncak Pass lalu dilanjutkan olehoutbond di Puncak Pass, dan makan malam di Rindu Alam. Hari kedua ini sangat seru sekali karena para Marketing juga turut serta memeriahkan acara outbond.

Dihari ketiga konferensi ini, dihadiri pula oleh para Marketing yang turut ikut serta, ada sekitar 55 orang. Acara yang dimulai di hari Selasa ini dimulai pukul 09.00 WIB dan berakhir pada pukul 17.30 WIB. Di konferensi hari ketiga ini, menghadirkan motivator muda bernama Michael Yo (Indonesia No. 1 Outstanding Motivator). Motivasi dari beliau dan tekad kerja kerasnya sejak masih sangat remaja ini diharapkan dapat membentuk kepribadian yang pantang menyerah dan tetap berpikir positif di dalam menghadapi setiap tantangan di masa mendatang.

 

Share