logo-raywhite-offcanvas

10 Apr 2014

The 2nd Ray White Properti Expo Surabaya 2014

 

SURABAYA 9 Maret 2014 lalu, bertempat di Ciputra World Surabaya Ray White Indonesia menggelar momen puncak dari program promo “JUAL BELI PROPERTY, DODGE JOURNEY MENANTI !”. 

"Program ini dilakukan sebagai wujud dedikasi Ray White kepada para klien yang telah setia menggunakan jasa Ray White untuk traksaksi jual-beli-sewa-lelang properti 

Dalam acara tersebut Ray White juga menghadirkan 'The 2nd Ray White Property Expo 2014' yang telah dilangsungkan sejak tanggal 3 Maret 2014 lalu. 

 


Seiring dengan semangat dari marketing campaign Ray White Know_How ini, Ray White kembali menghadirkan Property Expo keduanya di Surabaya, dalam pameran tersebut Ray White menawarkan beragam pilihan investasi properti-properti terbaik di Indonesia maupun mancanegara yaitu Malaysia dan Amerika Serikat. 

Event tersebut kembali mendapakan sambutan hangat dari pengunjungnya. Beberapa produk properti dari dalam dan luar negeri pun telah terjual dalam beberapa hari sejak pameran ini dibuka. 

 



Hadir diantaranya AU1 Property, mereka menawarkan properti dari kota Atlanta, negara bagian Georgia, Amerika Serikat, dengan harga berkisar antara USD 70,000-150,000. Produk properti dari Malaysia (UEM Sun Rise) pun tak kalah gencar untuk menarik minat investor dalam memasarkan properti mereka. Sebagai Developer teratas di Malaysia, mereka menawarkan Investasi di Nusajaya – “The World in One City.” Tidak hanya menawarkan properti perumahan pada umumnya, mereka juga menawarkan lahan-lahan di area Green Industrial, pusat pendidikan, dimana salah satu yang ada disana adalah Marlborough University dari Inggris.

 

Lahan-lahan di area yang merupakan pusat kesehatan dan terakhir lahan-lahan yang terletak di area yang merupakan pusat hiburan, sudah hadir disana Pinewood Studio yang saat ini menyaingi Universal Studio. 



Termasuk juga properti dari dalam negeri seperti Legundi Sumo Estate, Ilufawatukosek Warehouse, Citraland Denpasar, Student Castle Apartment Jogja, Pavilion Permata Apartment Surabaya dan De Papilio Apartment Surabaya. Dari keseluruhan mewakili properti yang berupa apartemen, perumahan dan kompleks pergudangan modern. 


Acara ini juga di meriahkan oleh pemilihan Ms. Ray White Indonesia, selain memiliki penampilan yang gemilang, intelijen dan pengetahuan juga menjadi point utama bagi juri untuk memilih pemenang kali ini. Pada hari terakhir Ray White Properti Expo tersebut juga memberikan Grand Prize yang berupa satu unit mobil Suzuki Karimun Wagon-R bagi para pengunjung expo yang melakukan transaksi di expo tersebut. 

Dan puncak acara yang ditunggu-tunggu adalah pemberian hadiah utama dari program promo yang diadakan untuk wilayah Surabaya dan Makassar sejak periode April–Desember 2013. Grand Prize tersebut adalah satu unit Dodge Journey. Secara simbolis hadiah tersebut langsung diserahkan oleh CEO Ray White Indonesia-Johann Boyke Nurtanio yang juga didampingi oleh COO Ray White Indonesia dan beberapa Principal dari kantor perwakilan Surabaya. 

Hal ini ini membuktikan bahwa Ray White adalah pioneer dari agen properti di Indonesia yang mengadakan program promo seperti ini. 

Di tahun ini program promo Ray White selanjutnya akan dilakukan kembali, dan cakupan area yang dapat mengikuti program promo ini akan lebih luas dari program promo sebelumnya, tentunya juga dengan memberikan hadiah-hadiah yang lebih spektakuler lagi. 

Di usianya yang ke-112 tahun secara global dan 17 tahun di Indonesia, Ray White terus memperkokoh posisinya di Indonesia dengan memperluas jaringannya. 

“Mengusung misi “To become the most dominant agent in every market place", Ray White memiliki komitmen dalam menjawab setiap kebutuhan jual-beli-sewa-lelang properti serta penanganan dan pemasaran Projects dan Property Management dan secara konsisten terus berinovasi dalam menjalankan bisnisnya termasuk dalam cara-cara pemasaran properti. 

"Dari segi jumlah jaringan kantor, omzet penjualan dan penguasaan market share, kami adalah market leader di Indonesia. Saat ini 150 kantor Ray White dan lebih dari 3,000 Marketing Executive tersebar di 20 kota besar di Indonesia. Rencana kami akan mengembangkan total 200 kantor sampai dengan tahun 2017," kata Johann Boyke Nurtanio. "Kantor-kantor Ray White tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cirebon, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Balikpapan dan Makassar. Seiring perkembangan ekonomi, Ray White tentunya juga akan akan semakin meluaskan jaringan kantor-kantornya ke kota-kota lainnya di seluruh Indonesia," tambah Dicky Dihya, Business Development Ray White. 

Sementara, untuk perkembangan Ray White sendiri, di Indonesia sepanjang tahun 2013 lalu Ray White mengalami peningkatan penjualan sebesar 25% dibandingkan dengan tahun 2012. Pencapaian tersebut tentunya berkat dukungan konsumen Ray White yang loyal menggunakan jasa Ray White serta kerja keras dan semangat tinggi untuk mencapai sukses dari seluruh jajaran marketing dan manajemen Ray White Group di Indonesia dan didukung makro ekonomi Indonesia yang terus membaik. Ke depannya Ray White tetap optimis untuk dapat mempertahankan posisinya sebagai 'The Clear Market Leader'

 

Share