logo-raywhite-offcanvas

31 Oct 2013

One System

One System

Mengenal OneSystem

 

Pengertian One System

One System adalah nama yang diperkenalkan oleh Ray White Group sebagai label dari kumpulan solusi. One System merupakan sebuah platform teknologi yang mendukung fungsi-fungsi inti bisnis Ray White agar dicapai efektifitas kerja organisasi dan efisiensi penggunaan sumber daya. Ray White Indonesia melabeli One System untuk paket layanan teknologi informasi yang terdiri dari Aplikasi CRM, Portal Properti, FMS, Whiteboard, Document Builder, dll yang bagannya dapat Anda lihat di bawah ini.

VaultRE

Hubungan yang baik dengan pelanggan diyakini akan menentukan pencapaian kinerja seorang Marketing Executives. Hal itu mencakup pemahaman kebutuhan pelanggan, penyampaian informasi yang cepat dan akurat, tindakan pemenuhan kebutuhan (follow up) dan panduan yang mengarahkan pengambilan keputusan yang tepat. VaultRE adalah sistem berbasis internet yang dibangun untuk memenuhi tujuan tersebut di atas yang sangat cocok digunakan oleh Marketing Executives, Manager, Admin dan Principal Ray White. VaultRE mengelola berbagai basis data, seperti data Properti dan Contact. VaultRE akan membantu Anda dalam mengarahkan properti yang cocok untuk calon pembeli, membantu kegiatan follow up, memfasilitasi rekaman catatan-catatan penting, laporan kepada vendor, pengiklanan properti di portal-portal, penyampaian informasi properti dan informasi lain yang bermanfaat bagi pelanggan target, serta memberikan laporan-laporan manajemen. VaultRE sudah tersedia sebagai aplikasi native yang dapat diinstal di Android dan iPhone Anda. Semua tersinkronisasi melalui Cloud yang dapat Anda kontrol dari komputer Anda di mana pun. 

Portal Properti

Portal properti menjadi media pengiklanan yang cenderung makin penting dan diminati oleh Marketing Executive. Di samping biayanya yang relatif lebih murah di banding iklan koran media cetak, iklan di portal juga memiliki daya jangkau yang lebih luas, mudah dicari dan lebih lama penayangannya. Menjadi keutamaan tersendiri bahwa data properti yang dikelola di Aplikasi CRM bisa dipublikasikan secara langsung ke portal tersebut. Saat ini Aplikasi CRM dapat diintegrasikan ke portal-portal www.raywhite.co.id , www(dot)rumah123(dot)com, dan 99(dot)co.

Google Apps for Business (Gmail)

Hubungan Marketing Executive dengan para pelanggan secara intens akan banyak melibatkan korespondensi formal dan informal. Email menjadi salah satu media yang tepat untuk digunakan. Dibutuhkan dua persyaratan terkait penggunaan email. Pertama, email harus handal (reliable). Kedua, email harus mewakili brand pengirim. Google Apps for Business bisa menjadi alternatif platform email yang memenuhi dua syarat tersebut. Di luar email, platform tersebut juga menyediakan kalender dan pengelolaan serta penyimpanan dokumen dalam mesin awan (cloud).

Whiteboard

Situs ini berisi segala informasi yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis agensi real estate menggunakan sistem bisnis Ray White. Ray White Group menayangkannya di whiteboard.raywhite.com dan Ray White Indonesia menyediakan konten berbahasa Indonesia yang dapat diakses di whiteboard.raywhite.co.id.

Langganan Paket OneSystem

Paket OneSystem dapat digunakan setelah kantor Ray White melakukan aplikasi atau registrasi ke Ray White Indonesia. Hubungi Indah di it.admin@raywhite.co.id, Telp. (021) 2788-9777. Registrasi ini akan dilanjutkan dengan pemberian username dan password Aplikasi CRM dan set up serta pelatihan.

Biaya Paket OneSystem

Biaya langganan OneSystem terdiri atas dua jenis, yaitu 1. Biaya Set Up sebesar AUD 450 dan 2. Biaya bulanan Rp. 2.200.000,- untuk 7 pengguna yang terhubung ke portal pihak ke-3 dan 20 pengguna CRM saja. Kelebihan pengguna akan dikenai biaya tambahan Rp. 120.000,- per pengguna.

Share