logo-raywhite-offcanvas

19 Jan 2015

Principal and Marketing Conference in December 2014 Successfully Ended

Principal and Marketing Conference in December 2014 Successfully Ended

Acara Principal and Marketing Conference 2014 yang diadakan di Bandung, 11 Desember 2014 hingga 13 Desember 2014 dengan tema “Your Absolute Best Year Yet” berlangsung meriah.

Konferensi ini merupakan konferensi tahunan untuk para Principal dan Marketing Ray White. Pada konferensi kali ini dihadiri oleh 58 Principal dan 90 Marketing Ray White di seluruh Indonesia.

Acara yang berlangsung selama tiga hari ini mengundang beberapa pembicara, yaitu Mr. Jason Alford (Enterprise Project Manager – Ray White Group) yang langsung datang dari Australia, Reza Nurhilman (CEO PT. Maicih Inti Sinergi), dan lain-lain. 

Bpk. Johann Boyke Nurtanio (CEO Ray White Indonesia), menyampaikan sambutan saat pembukaan. Principal and Marketing Conference  yang diadakan setiap tahun ini dianggap menjadi salah satu konferensi yang memberi pengaruh paling signifikan kepada para Principal agar lebih mengenal dan dekat dengan yang lain. Di konferensi ini juga membahas atau berbagi pengalaman para Principal mengenai masalah atau hambatan yang dihadapi selama satu tahun terakhir dan bagaimana solusi yang harus dihadapi di tahun-tahun mendatang. Konferensi ini juga memperkenalkan sistem-sistem yang ada Ray White Indonesia, seperti One System, My Desktop, Whiteboard yang dapat dipakai oleh para Principal di kantor masing-masing. Dengan adanya sistem-sistem yang dimiliki oleh Ray White Indonesia ini dapat menjadi salah satu senjata bagi kita di dalam menghadapi para kompetitor, kita sudah berada di satu langkah lebih maju daripada para kompetitor. 

Konferensi di hari pertama ini selesai tepat pukul 17.00 WIB, lalu dilanjutkan dengan makan malam bersama di Jun Nyan Restaurant pada pukul 19.00 WIB.

Di kesempatan ini juga Bpk. Johann Boyke Nurtanio menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Principal yang ikut bergabung di acara Principal Conference ini dan memberikan semangat agar Ray White selalu keep moving forward.

Di hari kedua konferensi ini para Principal beserta seluruh Ray White Indonesia mengenakan seragam bewarna putih dikarenakan akan foto bersama pada akhir acara. Para Principal pun masih tetap semangat seperti di hari pertama. Acara konferensi pun berlangsung dengan baik dan selesai pada pukul 17.30 WIB. Pada malam harinya, acara dilanjutkan dengan makan malam bersama di Roof Top Trans Luxury Hotel.  Pada malam itu Bpk. Johann Boyke Nurtanio dan Ibu Sari Dewi diberikan kejutan berupa “Wedding Anniversary Cake”, karena pada tanggal 10 Desember tepat 1 hari sebelum konferensi ini adalah Wedding Anniversary mereka.

Di hari ketiga konferensi ini, di hadiri pula oleh para Marketing.Marketing yang ikut serta cukup banyak sekitar 90 orang. Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB dan berakhir pukul 17.00 WIB. Di konferensi hari ketiga ini, menghadirkan pembicara muda bernama Reza Nurhilman. Beliau adalah  CEO  dari PT. Maicih Inti Sinergi. Kisah kesuksesannya yang insipiring diharapkan dapat memotivasi para Marketing membentuk kepribadian yang pantang menyerah dan tetap berpikir positif dalam menhadapi setiap obstacles atau masalah-masalah di masa mendatang.

Acara ditutup dengan perjalanan ke The MAJ Collection, yaitu Apartemen dan Condotel karya terbaru dari Bapak Gita Wirjawan yang merupakan mantan Mentri Perindustrian dan Perdagangan dimana Ray White Projects diberirkan kuasa penuh dalam memasarkan proyek tersebut. Para Marketing pun turut hadir untuk melihat lokasi proyek ini. Kehadiran para Principal dan para Marketing yang cukup banyak dan excitement mereka, dapat dikatakan bahwa konferensi ini berlangsung dengan sukses.

Share