Ray White Indonesia Kembali Meraih Penghargaan Top Brand Awards 2019, “selama 7 Tahun Berturut-turut”.


Ray White Indonesia kembali mendapatkan penghargaan Top Brand Award untuk tahun 2019. Penghargaan ini melengkapi penghargaan Top Brand yang sebelumnya telah diterima Ray White Indonesia selama tidak tanggung-tanggung, 7 tahun beturut-turut, sejak  tahun 2013 hingga tahun 2019.

Ini merupakan salah satu pencapaian besar Ray White yaitu tercapainya brand Ray White sebagai household name di Indonesia dimana term real estate sinonim dengan brand Ray White yang dibuktikan dengan penghargaan Top Brand Award 2019. Penghargaan ini adalah penghargaan yang sangat bergengsi, dmana Ray White memenangkan posisi pertama dengan index 37,8% mengalahkan ERA Properti di 30,7%, Century di 20%.

Penghargaan ini diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group yang merupakan Marketing Consulting and Research Firm terbesar di Indonesia, dan untuk mendapatkan data Top Brand yang kredibel, data tersebut dikumpulkan kemudian digunakan untuk menentukan performa dan tingkat penetrasi merek di pasar Indonesia. Data diambil menggunakan metode omnibus survey dan diolah menjadi laporan hasil survei Top Brand. Isi dari laporan berupa demografi pelanggan, Top Brand Index (TBI), Mind ShareCommitment ShareMarket ShareBrand Diagnostic & Competition Landscape kemudian diolah menjadi laporan hasil survei.

Acara penghargaan Top Brand Awards yang diadakan pada hari Selasa, (20 Agustus 2019) ini bertempat di Hotel Mulia, dan dihadiri oleh Wilson Ho (Principal of Ray White Prestige Kelapa Gading), Erwin Karya (Principal of Ray White Projects), Herry Tan (Principal of Ray White Summarecon Bekasi), dan Ronaldo Purnama (Manager of Ray White Senayan).

Acara malam tersebut diisi oleh berbagai presentasi yang sangat menambah ilmu pengetahuan bagi para tamunya. Selain itu, di malam yang berbahagia tersebut memberikan pesan bahwa kita harus selalu tetap memberikan motivasi terhadap diri kita masing-masing, serta tidak kenal lelah untuk menjadikan diri kita lebih baik lagi kedepannya. Karena dapat kita lihat bahwa dari segi jumlah kantor, jumlah penjualan, dan jumlah pangsa pasar, Ray White telah mendominasi semua aspek tersebut. Kita adalah ledaer dalam industri real estate di Indonesia.  Saat ini Ray White telah memiliki lebih dari 175 kantor dan 4,000 Marketing Executive di 25 kota besar di Indonesia.  Bapak Johann Boyke Nurtanio (CEO of Ray White Indonesia) mengatakan, “Winning the awards was a combination of hard work and innovation. From the perspective of office number, sales number and dominating market share, we are the clear Indonesian market leader. Currently, we have more than 175 offices and more than 4,000 marketing executives in 25 major cities in Indonesia; and our plan ahead is having more than 200 offices this year”. 

Sahid Sudirman Center 43E floor Jl. Jend. Sudirman No.86, Jakarta Pusat, DKI Jakarta Indonesia 10220

Phone: (62-21) 2788 9777,
Fax: (62-21) 2788 9495
Email : corporate@raywhite.co.id