logo-raywhite-offcanvas

08 Jul 2014

Ray White Indonesia dinobatkan sebagai "Franchise Market Leader 2014"

Ray White Indonesia dinobatkan sebagai "Franchise Market Leader 2014"

Kerja keras dalam memberikan value kepada customernya serta kesuksesan membangun jaringan bisnis yang mendominasi di Indonesia, Ray White Indonesia dengan jumlah kantor sebanyak 150 kantor ini, meraih penghargaan "Franchise Market Leader 2014" dalam kategori Agen Properti Indonesia dari majalah Info Franchise. 

Tujuan dari survei majalah Info Franchise ini dilakukan untuk mengetahui posisi suatu merek bisnis franchise, serta kekuatan mereknya diantara merek kompetitornya. Selain itu, survei ini juga memperlihatkan pertumbuhan suatu merek Franchise sepanjang januari 2013 hingga April 2014. 

Penghargaan ini diserahkan oleh bapak Anang Sukandar selaku ketua Asosiasi Franchise Indonesia atau disingkat AFI kepada bapak Johann Boyke Nurtanio sebagai CEO Ray White Indonesia pada hari Rabu, 30 April 2014 di Ballroom Arion Swiss-Bell Hotel Kemang. Pada kesempatan yang sama acara ini juga ikut dihadiri oleh bapak David Tjandra (Principal Top Office 14 kali) yang juga ikut memberikan kontribusi terhadap jaringan bisnis Ray White Indonesia. 

"Dari segi jumlah jaringan kantor, omzet penjualan dan penguasaan market share, kami adalah market leader di Indonesia. Saat ini 150 kantor Ray White dan lebih dari 3,000 Marketing Executive tersebar di 20 kota besar di Indonesia. Rencana kami akan mengembangkan total 200 kantor sampai dengan tahun 2017," kata Johann Boyke Nurtanio, CEO Ray White Indonesia. 

Boyke menjelaskan, saat ini kantor-kantor Ray White tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cirebon, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Balikpapan dan Makassar, dimana Ray White, kedepannya akan semakin meluaskan jaringan kantor-kantornya ke kota-kota lainnya di seluruh Indonesia. 

"Penghargaan ini dapat dijadikan salah satu elemen dalam mengukur kekuatan serta pertumbuhan merek Franchise dari Ray White di Indonesia dan juga dapat dijadikan evaluasi terhadap kinerja merek bisnis kami", tambah Johann Boyke Nurtanio. 

Ray White yang juga dianugerahi predikat agen properti nomor satu oleh Top Brand siap mengantisipasi beragam tantangan dan menggapai peluang yang ada melalui Kecepatan dan Ketepatan dalam membaca dinamika pasar. Dengan pengalaman dan keahlian yang dimiliki serta di dukung dengan peran teknologi yang terkini, Ray White optimis untuk menjadikan tahun 2014 ini sebagai A Race to Victory! 

Share