logo-raywhite-offcanvas

26 Feb 2024

Welcome to the Family! Ray White MERR

Welcome to the Family! Ray White MERR

Surabaya, 24 Februari 2024 — Pada kuartal-I tahun 2024 ini, Ray White (Indonesia) membuka kantor baru yang terletak di timur kota Surabaya, di Ruko Grand City Regency. Pada hari Sabtu lalu, telah dilakukan penandatanganan Franchise Agreement yang dilakukan antara principal dari Ray White MERR yaitu Bapak Ramansyah Hidayat beserta istri, Ibu Nurshinta dan Bapak Johann Boyke Nurtanio selaku Country Director of Ray White (Indonesia). Acara ramah tamah ini dihadiri pula oleh Ibu Sari Dewi selaku CEO of Loan Market (Indonesia) dan Ibu Winnie Gunawan selaku Head of Business Development & Marketing Ray White (Indonesia) beserta team. Saat ini, kantor Ray White MERR sudah memiliki lebih dari 10 orang Marketing Executives yang akan mengikuti Accelerated Training Program (ATP) di bulan Maret mendatang.

Komitmen Ray White (Indonesia) untuk terus mendukung dan memberikan arahan kepada tiap-tiap kantor dan para marketing nya, menjadi salah satu kekuatan yang dimiliki oleh kami sebagai agen properti nomor satu di Indonesia. Memiliki training-training berkelanjutan yang berfungsi untuk mengembangkan skill tiap-tiap franchisee yang berada di seluruh Indonesia, merupakan komitmen yang akan terus kami lakukan.

Ray White yakin bahwa pasar properti di Surabaya akan terus mengalami pertumbuhan. Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya telah mencatat pertumbuhan yang signifikan dan menjadi tujuan yang paling terkenal. Terutama untuk properti komersial, seperti perkantoran, perhotelan, retail, dan kawasan industri. Selain itu, para investor asing juga melihat peluang besar di kota Surabaya ini. Kota Surabaya telah masuk sebagai wilayah yang sangat berpotensi untuk melakukan bisnis. Diperkirakan bahwa harga properti residensial sekunder di lima wilayah di kota Surabaya (Surabaya Barat, Pusat, Selatan, Utara, dan Timur) akan mengalami kenaikan sebesar 4,52%. Dapat kita ketahui bahwa angka tersebut terlihat cukup aktif.

Share