logo-raywhite-offcanvas

29 Sep 2023

Terjual dalam waktu kurang dari tiga jam, Ray White Summarecon Bekasi berhasil memenangkan penghargaan lagi!

Terjual dalam waktu kurang dari tiga jam, Ray White Summarecon Bekasi berhasil memenangkan penghargaan lagi!

Ray White Summarecon Bekasi berhasil meraih penghargaan Nomor 1 Top Agen dalam melakukan pemasaran terhadap produk primary terbaru di Summarecon Bekasi yaitu, Ruko Gading Bulevar Commercial di Summarecon Crown Gading. Summarecon Crown Gading sendiri merupakan kota mandiri ke-8 yang dimiliki oleh Summarecon Bekasi.


Herry tan, selaku principal dari Ray White Summarecon Bekasi merupakan sosok yang penuh andil dalam kesuksesan ini. Menjadi agen properti pertama di kawasan Summarecon Bekasi, Ray White dapat membuktikan diri bahwa kita berhak menjadi agen nomor satu di Indonesia. “Infrastruktur yang sangat memadai, dibangun nya LRT yang memudahkan akses masyarakat menuju perkotaan, dan tol Becakayu yang sudah rampung dibangun pemerintah menjadikan Kota Bekasi sebagai salah satu pilihan yang sangat digandrungi oleh masyarakat” Ujar Herry tan. 


Summarecon Crown Gading menjadi salah satu magnet terbaru yang dimiliki oleh Summarecon. Momentum ini yang akhirnya digunakan secara maksimal oleh Ray White Summarecon Bekasi untuk memasarkan ruko ini dengan semangat dan penuh kekompakan. Hal ini tentu saja bisa terjadi karena selain produk nya yang memang menjanjikan, dan juga kerjasama team yang baik oleh semua pihak terkait. Ray White Summarecon Bekasi berhasil menjadi agen nomor satu dari sekian banyak agen properti lain yang ikut memasarkan properti tersebut. 


“Dengan mengolah data pembeli yang pernah melakukan transaksi di Summarecon Bekasi, mencari investor baru, dan juga melakukan pemasaran dengan baik adalah cara-cara yang digunakan kami untuk mendorong penjualan di Summarecon Crown Gading” imbuh Herry tan. Penghargaan demi penghargaan telah diperoleh oleh Ray White Summarecon Bekasi, membuat kantor ini berhasil membuktikan diri sebagai kantor agen properti pertama di Bekasi yang sampai dengan saat ini terus berjaya dan berprestasi dengan baik. 


Herry tan melihat sisa 4 bulan yang kita miliki di tahun ini menjadi peluang yang dapat kita maksimalkan. Hal ini didukung oleh gencar nya Summarecon Bekasi dalam melakukan peluncuran-peluncuran produk baru yang  ingin dipasarkan. Oleh karena itu, Herry tan dan team nya merasa tahun ini adalah tahun yang penuh peluang, sebesar apa peluang yang ingin digarap itu yang harus diusahakan dan diperhatikan bersama. Dengan isu yang sedang berkembang saat ini, tentang lahan untuk membangun perumahan yang semakin sedikit, Herry tan membagikan pandangan nya bahwa, fokus penjualan yang beliau lakukan tidak melulu hanya di produk primary, melainkan produk secondary. Pilihan untuk tinggal di daerah selain Jakarta juga menjadi sangat menarik. Padatnya penduduk di Jakarta saat ini, menjadikan Bekasi salah satu pilihan terbaik untuk mencari tempat tinggal. Hal-hal ini lah  yang pada akhirnya membuat Herry tan optimis terhadap aktivitas jual-beli properti di Kota Bekasi.




Share