logo-raywhite-offcanvas

16 Jan 2024

Ray White Indonesia kembali membuka kantor baru di awal tahun 2024. Tanda industri properti akan stabil di tahun pemilu ini?

Ray White Indonesia kembali membuka kantor baru di awal tahun 2024. Tanda industri properti akan stabil di tahun pemilu ini?

Cirebon, 15 Januari 2024 Pada hari ini, telah dilakukan pembukaan kantor kedua Bapak Themmy Lee dan Ibu Alice, Ray White Central Cirebon. Sebelumnya, Bapak Themmy dan Ibu Alice merupakan principals dari Ray White Central Paskal di Bandung. Selama hampir 3 tahun, Ray White Central Paskal telah menorehkan berbagai macam penghargaan bergengsi di Ray White baik di tingkat regional, maupun national. Ray White Central Paskal juga sudah melahirkan marketing executives yang berpengalaman dan berprestasi. Kantor ini memiliki lebih dari 80 marketing executives, yang dibagi kedalam beberapa team dan masing-masing memiliki team leader nya sendiri. 


Salah satu team leader yang berprestasi di Ray White Central Paskal, diberikan kepercayaan untuk menjabat sebagai Manager di Ray White Central Cirebon yaitu Bapak Rudi Setiawan. Keberhasilan demi keberhasilan yang ditorehkan beliau dalam memimpin team nya di Ray White Central Paskal diharapkan dapat menjadi bekal bagi beliau dalam membangun Ray White Central Cirebon. Kepercayaan yang diberikan oleh Bapak Themmy dan Ibu Alice sejalan dengan value dalam bisnis ini yang terus diserukan oleh Country Director of Ray White (Indonesia) Bapak Johann Boyke Nurtanio. Dimana beliau menyampaikan bahwa “Bisnis ini, adalah bisnis kepercayaan. Dimana kita menjadi wadah bagi masyarakat banyak untuk membantu mereka memiliki rumah idaman mereka, membantu mereka untuk menyelesaikan masalah mereka dan menentukan pilihan” dalam kata sambutannya di pembukaan kantor Ray White Central Cirebon.


Acara yang dilakukan sejak pagi hari di Cirebon, tentu saja dihadiri oleh para marketing executives dari Ray White Central Cirebon. Kantor Ray White Central Cirebon telah memiliki lebih dari 30 marketing executives, dan 1 team leader yang bernama Ibu Wafa. Acara dimulai dari pemecahan kendi sebagai salah satu simbol adat istiadat Jawa Barat. Kemudian acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Bapak Johann Boyke Nurtanio selaku Country Director of Ray White (Indonesia), Ibu Sari Dewi selaku CEO of Loan Market Indonesia, Bapak Themmy & Ibu Alice selaku principals dari Ray White Central Cirebon, Pak Rudy Setiawan selaku Manager Ray White Central Cirebon dan Pak Deny Sondaya selaku Partner. Dengan pengguntingan pita ini maka kantor Ray White Central Cirebon sudah resmi beroperasi. 


Dengan adanya pembukaan kantor di awal tahun ini,  Ray White sebagai agen properti nomor satu di Indonesia memberikan isyarat bahwa industri properti di Indonesia akan tetap baik-baik saja dan stabil di tahun pemilu 2024 ini. “Banyak sekali peluang yang dapat kita gali bersama, never stop improving your mindset, your purpose, your communication, your fitness! Being good enough is not good enough, maka dari itu kita harus 1% lebih baik di tiap harinya. Jangan lupa terhadap Customer experience, itu sangat penting. Customer experience can be delivered consistently as long as all teams are engaged. To serve our community.” tambah Johann Boyke dalam kesempatan yang sama. 



Share