logo-raywhite-offcanvas

25 Sep 2023

Grand Opening Ray White Kota Wisata Commpark

Grand Opening Ray White Kota Wisata Commpark

Bogor, 23 September 2023 – Ray White (Indonesia) kembali melakukan pembukaan kantor baru yang berlokasi di Kota Wisata Commpark, Kab. Bogor. Pembukaan kantor ini menjadi sangat berbeda dan bermakna karena principal dari kantor ini adalah Bapak Djatmiko, yang sebelumnya berprofesi sebagai Agent Executives di salah satu kantor Ray White di Cibubur. 


Keberhasilan demi keberhasilan sudah beliau torehkan, dan dari keberhasilan itu muncul keinginan untuk meng-upgrade diri dan membuka kantor sendiri. Dari sekian banyak agen properti di Indonesia, Bapak Djatmiko tetap memilih Ray White sebagai wadah beliau meneruskan karirnya di sektor properti. “Dengan nama besar Ray White, memudahkan saya untuk terus mengembangkan bisnis saya di bidang properti. Saya memilih Ray White karena nama besar Ray White yang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. I am Proudly Ray White” tambahnya. 


After sales adalah kegiatan dan kewajiban yang perlu kita penuhi setelah melakukan penjualan. Banyak sekali marketing diluar sana yang melupakan proses ini, padahal seharusnya proses ini adalah proses yang sangat penting untuk terus engage dengan klien kita, dengan seringnya komunikasi, sekaligus menanyakan kebutuhan akan properti nya dapat memberikan kita peluang yang lain” Ujar Bapak Djatmiko. 


Hal ini pun senada dengan apa yang diutarakan oleh Country Director Of Ray White (Indonesia) pada hari Sabtu lalu. Bapak Johann Boyke Nurtanio menekankan kepada seluruh agent executives yang hadir pada acara Grand Opening Ray White Kota Wisata Commpark untuk terus memastikan customer satisfaction. “If our customer is satisfied, they will refer us to their friends, or their family, or anyone else. Dengan memenangkan 11 kali Top Brand Awards dalam kategori Agen Properti, itu sudah membuat Ray White menjadi top of mind bagi seluruh masyarakat bila berbicara mengenai properti. We have to do it more, do it often, and make sure we preserve our title” 


Dengan dibukanya kantor baru ini, Bapak Djatmiko berharap para agent executives di kantor nya dapat melihat peluang lebih besar di daerah Cibubur, Bogor, dan sekitarnya. Segala pengalaman dan ilmu yang dimiliki oleh Bapak Djatmiko, akan beliau serahkan sepenuhnya kepada para agent executives yang berada dibawah naungannya. Beliau optimis Ray White Kota Wisata Commpark dapat memberikan kontribusi terbaik bagi sektor properti di Indonesia. Semangat dan kegigihannya menjadi inspirasi bagi banyak sekali orang disekitarnya. 


Ray White membuktikan dapat terus memberikan kontribusi terbaik bagi sektor properti di Indonesia. Dan dapat membuktikan bahwa sektor properti masih menjadi bisnis yang menarik di Indonesia. Bigger, Stronger, Together! 




Share