Pasar Properti di Bandung Yang Semakin Menggeliat


Harus diakui bahwa kota Bandung memiliki daya tarik tersendiri. Kota yang dijadikan sebagai kota metropolitan Jawa Barat ini merupakan peluang yang besar bagi para pengembang untuk membangun hunian sesuai dengan keinginan pasar. Potensial konsumen kini tak hanya lagi dari Jakarta, ternyata banyak warga Tasikmalaya, Karawang, dan Purwakarta yang berminat untuk memiliki hunian di Bandung.

Pertumbuhan infrastruktur di Pulau Jawa yang saat ini terus dilakukan oleh pemerintah, memberikan berbagai dampak yang positif. Terlebih lagi, untuk kedepannya Pulau Jawa direncanakan agar menjadi satu kota metropolitan. Hal tersebut, mengindikasikan bahwa desain transportasi dan pemukiman harus dipersiapkan dari sekarang.

Kota yang memiliki ciri khas dengan keindahan, kesejukan, dan kulinernya ini semakin bertransformasi menjadi kota metropolitan. Para masyarakatnya memiliki sense of art yang tinggi, sehingga Bandung tetap memiliki daya pikat yang tinggi. Berbagai hal tersebut, menjadikan kota Bandung memiliki potensi investasi properti yang sangat baik. Sehingga, tercatat bahwa Bandung telah menjadi salah satu pusat bisnis yang dekat dengan ibu kota Jakarta dan juga kota pendidikan.

Potensi market tersebut yang tidak hanya menarik minat pengembang kecil-menengah berlomba menghadirkan hunian yang nyaman di Bandung. Bahkan, pengembang besar juga mulai masuk menyasar berbagai jenis hunian, termasuk landed house.

 

Ray White Indonesia

Sahid Sudirman Center 43E floor Jl. Jend. Sudirman No.86, Jakarta Pusat, DKI Jakarta Indonesia 10220
Email :corporate@raywhite.co.id