1st Triannual Ray White Awards 2019 - "Opportunity. Embrace. Focus. Execute"


1st Triannual Ray White Awards 2019” kembali diselenggarakan pada tanggal 19 Juni 2019  di Ayana MidPlaza Ballroom, yang terletak di Jl. Jend. Sudirman, Jakarta Pusat, 10220. Acara penghargaan ini dihadiri oleh sekitar 300 peserta dari para Principals dan Marketing kantor-kantor Ray White. Acara pemberian penghargaan dari beragam kategori pencapaian bulan Januari sampai dengan April 2019ini diawali oleh Opening Speech oleh Bapak Johann Boyke Nurtanio selaku Country Director of Ray White Indonesia, dan Ibu Sari Dewi selaku CEO of Loan Market Indonesia. Seperti biasanya, Bapak Johann Boyke memberikan inspirasi kepada para peserta, semangat untuk mencapai hasil yang semakin baik lagi di tahun 2019 ini, serta memberi kesimpulan terhadap pencapaian saat ini.

Training Motivasi yang dibawakan oleh Guest Speaker kita di tahun ini, oleh Irene Corry yang merupakan Founder of  Institute Indonesia, Master Trainer, & Coach. Beliau berhasil memberikan suasana yang membakar semangat para peserta yang hadir. 

Acara dilanjutkan dengan coffee break. Di sesi ini para peserta terlihat saling bercengkrama dan banyak juga yang menyempatkan diri untuk membeli merchandise yang telah disediakan oleh Ray White Corporate. Merchandise kita ini akan membantu para Principals dan Marketing Ray White dalam meningkatkan branding mereka dan menambah networking serta para klien mereka. 

Setelah coffee break,  dilanjutkan oleh sesi Property Outlook yang dibawakan oleh Ronaldo Purnama selaku Manager of Ray White Senayan. Beliau membahas mengenai pertumbuhan ekonomi dan properti di Indonesia hingga saat ini dan bagaimana semuanya bisa jadi peluang dan tantangan di industri properti khususnya di masa depan. Dilanjutkan oleh presentasi dari Jababeka yang dibawakan oleh Handoyo Lim selaku GM Corporate Marketing dari PT. Graha Buana Cikarang. 


Sesi selanjutnya adalah persentasi yang dibawakan oleh Ursula Windiarti selaku Business Development Manager dari Loan Market Indonesia dan Stanley Jo selaku Business Development dari Loan Market Indonesia.  Mereka membawakan “Integrate Means Money” dimana mereka menjelaskan bahwa Loan Market merupakan bisnis yang hadir untuk membantu para klien dalam mendapatkan KPR yang tepat, dengan proses yang sangat mudah, murah, dan cepat. Loan Market juga menyediakan para Loan Adviser yang siap sedia membantu para kliennya untuk memiliki rumah impian mereka.

Tidak kalah seru, sesi dilanjutkan dengan panel discussion mengenai “Thriving in a Turning Market” yang dibawakan oleh para marketing tangguh dan memiliki segudang prestasi. Mereka adalah Andreas (Marketing of Ray Summarecon Bekasi), Uke Dana (Marketing of Ray White Jakarta Garden City), dan Bernhard Siregar (Marketing of Ray White Kemang Premier), dipimpin oleh Ronaldo Purnama sebagai moderator.

Pada puncak acara ini adalah untuk memberikan apresiasi dalam berbagai kategori penjualan mulai bulan Januari sampai April 2019. Ada 16 nominasi yang diumumkan. Penghargaan paling ditunggu dan paling bergengsi adalah 15 Kantor Teratas. Dalam kategori Kantor Top 15, Ray White Prestige Kelapa Gading di bawah kepemimpinan Wilson Ho, memenangkan posisi pertama. - Tempat kedua diarih oleh Ray White Kemang Premier dengan Nataliya sebagai Principal. Pemenang ketiga ditempati oleh Ray White Sunter dibawah kepemimpinan Anna Kurniawati. Berikutnya yang menempati peringkat keempat adalah Ray White Tomang, yang dibawah kepemimpinan Yunior Liu. Selanjutnya diperingkat kelima ditempati oleh Ray White Kebayoran Blok M dibawah kepemimpinan  Michael Surjaudaja sebagai Principal.

 

Sahid Sudirman Center 43E floor Jl. Jend. Sudirman No.86, Jakarta Pusat, DKI Jakarta Indonesia 10220

Phone: (62-21) 2788 9777,
Fax: (62-21) 2788 9495
Email : corporate@raywhite.co.id