logo-raywhite-offcanvas

07 Feb 2018

Herry Tan (Principal of Ray White Summarecon Bekasi) Mendapat Predikat Sebagai “Top Sales no.1 Summarecon Group Regional 1”

Herry Tan (Principal of Ray White Summarecon Bekasi) Mendapat Predikat Sebagai “Top Sales no.1 Summarecon Group Regional 1”

Pada hari Sabtu, 4 Februari 2018 kemarin, salah satu Top Principal Ray White mendapatkan penghargaan sebagai Top Sales No. 1 oleh Summarecon Group yang merupakan perusahaan pengembang yang menjadi pioneer dalam mengembangkan wilayah Kelapa Gading, Jakarta . Beliau adalah Pak Herry Tan, Principal dari Ray White Summarecon Bekasi. Malam penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di Altitude, The Plaza.

Hal ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Ray White Group atas keberhasilan yang telah didapatkan Pak Herry dan team dari Ray White Summarecon Bekasi. Bukanlah hal yang mudah untuk menjadi the Best Office no.1 di area Regional 1, yaitu Kelapa Gading, Bekasi, dan Karawang, yang memiliki persaingan yang sangat ketat.

Pria kelahiran 23 Maret ini telah menoreh berbagai prestasi di usianya yang masih tergolong muda. Prestasi-prestasi beliau adalah:

2014:

- No.1 Botabek Offices 1st Triannual Awards

- Top Office no.4 RW 1st Triannual Awards

- Certificate of Performance Jababeka

- Top 1 Botabek Office RW 1st Triannual Awards

2015

- Top Office No.3 Ray White 1st Triannual Awards

- Top 1 Botabek Office Ray White 1st Triannual Awards

- Top 4 Botabek Office Ray White Annual Awards

- Top 5 Botabek Office Ray White 2nd Triannual Awards

- Top 3 Best Selling Agent Summarecon Bekasi

- The Most Innovative Agent Rumah.com Awards

- Best Sales Agent No.1 ISPI Awards

2016

- Top 3 Botabek Office Ray White Annual Awards

- Top 1 Botabek Office Ray White 1st Triannual Awards

- Top Office No.6 RW 1st Triannual Awards

- Top 2 Botabek Office Ray White 1st Triannual Awards

- Top Office No.2 Ray White 2nd Triannual Awards

- Top Office No.7 Ray White Annual Awards

- Customer Satisfaction Awards Ray White Annual Awards

- The Most Tech Savvy Rumah.com Awards

2017

- Top 2 Nasional Annual Awards

- Top 1 Botabek Office Annual Awards 2017

- Best One System User Annual Awards 2017

- Principal of the Year, 2017 (CEO Cup)

Prestasi yang tinggi akan tercapai apabila kita selalu memiliki ekspektasi yang tinggi pula. Pak Herry sebagai leader dari Ray White Summarecon Bekasi, memahami bahwa untuk dapat mendapatkan hasil yang terbaik, haruslah memiliki harapan yang tinggi, karena hal tersebut adalah kunci dari segala hal yang mutlak. Segala sesuatu yang beliau lakukan merupakan bagian dari keberhasilan beliau saat ini.

Beliau memiliki komitmen untuk senantiasa mengembangkan dirinya dan timnya dengan mengikuti berbagai seminartraining, dan conference secara konsisten. Menurut Pak Herry, berbagai hal tersebut diatas merupakan investasi bagi otak kita, dimana kita akan memiliki pemikiran yang terbuka untuk maju serta menambah wawasan dan pengetahuan yang baru. Beliau juga yakin apabila seseorang ingin memperbaiki dan meng-updgrade suatu organisasi atau perusahaan, maka mereka harus mulai dengan mengembangkan dan memperbaiki dirinya sendiri terlebih dulu.

Share