logo-raywhite-offcanvas

01 Apr 2017

Behind Every Successful Woman is Herself, A Story of Jenny Sugianto - Marketing of Ray White Prestige Kelapa Gading

Behind Every Successful Woman is Herself, A Story of Jenny Sugianto - Marketing of Ray White Prestige Kelapa Gading

Jenny Sugianto merupakan salah satu Marketing Executive berprestasi dari Ray White Prestige Kelapa Gading. Baru saja Jenny bergabung dengan Ray White sejak Agustus 2010, hingga kini beliau mampu memiliki banyak achievements, seperti telah mampu masuk kedalam Ray White Elite Performer Club di tahun 2011 dan 2014, masuk ke dalam Top 10 Marketing di kantor Ray White Kelapa Gading Barat, Top #2 tahun 2014 di kantor Ray White Boulevard Kelapa Gading, Top #13 tahun 2014 di Ray White Group Kelapa Gading, Top #1 tahun 2016 di 1stTriannual Ray White Indonesia, Top #1 tahun 2016, di kantor Ray White Prestige Kelapa Gading, dan yang baru-baru ini beliau meraih Top #1 tahun 2017 di Ray White Annual 20th Awards.

Beragam penghargaan yang Jenny dapatkan membuat kita tertarik untuk mengetahui rahasia kesuksesan Jenny hingga saat ini. Sebelum memutuskan untuk masuk ke Ray White, Jenny adalah seorang Ibu Rumah Tangga. Namun, melihat salah satu temannya yang bekerja di Ray White, Jenny tertarik untuk ikut bergabung. Selain Jenny tertarik dengan jam kerja yang flexible, tidak harus berpaku pada jam 8 pagi hingga 5 sore, pendapatan yang tidak terbatas, beliau juga yakin karena nama besar yang telah dimiliki oleh Ray White. Akhirnya pada Agustus 2010 Jenny resmi bergabung dengan Ray White Kelapa Gading.

Rasanya seperti berjodoh, Jenny langsung membuka closing pertamanya di 2 minggu pertama bekerja sebagai Marketing di Ray White Kelapa Gading. Menurut Jenny, kunci keberhasilan yang dimiliki Jenny hingga saat ini yang paling utama adalah networking. Semakin banyak network yang dimiliki, akan semakin banyak orang yang menitipkan properti mereka. Selain itu, tidak lupa untuk melakukan branding. Kenalkan diri Anda kepada orang-orang disekitar Anda, baik melalui broadcast di aplikasi chat pribadi maupun social media. Ciptakan diri Anda dikenal sebagai agent yang bergerak di dunia real estate. Karena Jenny percaya bahwa informasi dari mulut ke mulut (worth of mouth) juga sangat penting. Membuat nama beliau semakin dikenal di dunia propreti ini.

Jenny menyampaikan kepada rekan-rekan Marketing di Ray White agar selalu dapat membangun network terus menerus, dan melakukan branding baik kedalam social media maupun mengikuti iklan di koran. Untuk tahun 2017 ini, beliau tidak memiliki target khusus. Jenny percaya dengan kerja semaksimal mungkin, tanpa harus stress dan terbebani, namun melakukan yang terbaik, jujur, tidak merugikan orang lain, dan selalu berdoa, beliau akan mendapatkan hasil yang luar biasa. Oleh karena itu, kepada rekan-rekan sesama Marketing, untuk selalu semangat dan membangun network lebih banyak lagi. Terlebih kepada para wanita untuk terus berusaha tetap produkti, karena "behind every successful woman is herself"

Sukses terus Jenny Sugianto!

Share