logo-raywhite-offcanvas

30 Mar 2017

Journey to Success of Herry Tan - Principal of Ray White Summarecon Bekasi

Journey to Success of Herry Tan - Principal of Ray White Summarecon Bekasi

Herry Tan merupakan salah satu Principal Ray White dengan usia muda namun sudah menoreh berbagai penghargaan. Penghargaan yang Herry dapatkan adalah:

2014

- No.1 Botabek Offices 1st Triannual Awards

- Top Office no.4 RW 1st Triannual Awards

- Certificate of Performance Jababeka

- Top 1 Botabek Office RW 1st Triannual Awards

2015

- Top Office No.3 Ray White 1st Triannual Awards

- Top 1 Botabek Office Ray White 1st Triannual Awards

- Top 4 Botabek Office Ray White Annual Awards

- Top 5 Botabek Office Ray White 2nd Triannual Awards

- Top 3 Best Selling Agent Summarecon Bekasi

- The Most Innovative Agent Rumah.com Awards

- Best Sales Agent No.1 ISPI Awards

2016

- Top 3 Botabek Office Ray White Annual Awards

- Top 1 Botabek Office Ray White 1st Triannual Awards

- Top Office No.6 RW 1st Triannual Awards

- Top 2 Botabek Office Ray White 1st Triannual Awards

- Top Office No.2 Ray White 2nd Triannual Awards

- Top Office No.7 Ray White Annual Awards

- Customer Satisfaction Awards Ray White Annual Awards

- The Most Tech Savvy Rumah.com Awards

2017

- Top 2 Nasional Annual Awards

- Top 1 Botabek Office Annual Awards 2017

- Best One System User Annual Awards 2017

- Principal of the Year, 2017 (CEO Cup)

Begitu banyak achievements yang Herry Tan telah raih di usia mudanya membuat kita tertarik untuk mengetahui rahasia kesuksesannya. Sebelum bergabung dengan Ray White di tahun 2009, Herry Tan sempat bekerja di Korea selama 3 tahun. Namun ketika pada saat itu, saham tiba-tiba mengalami keanjlokan, kondisi perekonomian buruk, sampai akhirnya Herry Tan memutuskan untuk bergabung dengan Ray White. Menurut Herry, properti industri adalah industri yang meyakinkan, karena setiap orang pasti membutuhkan tempat tinggal, yang merupakan kebutuhan primer. Walaupun kondisi sedang kurang baik, akan tetapi masih akan ada yang mencari properti untuk tempat tinggal mereka.  

Herry Tan merupakan sosok yang sangat mennyukai tantangan dan berkompetisi. Masa kecilnya diisi oleh kegiatan perlombaan. Menurut Herry, tantangan adalah suatu hal yang menyenangkan, dan menjadi Marketing di industri properti real estate adalah sesuatu yang sangat menantang. 4 tahun menjadi Marketing di Ray White Kelapa Gading Barat, membuat Herry menetapkan keputusan untuk membuka kantor dan menjadi Principal.

Pada 30 Agustus 2013, Ray White Summarecon Bekasi resmi dibuka. Tidak mudah menjadi seorang Principal, namun tidak membuat Herry putus asa. Herry Tan merupakan salah satu Principal Ray White yang selalu aktif dalam kegiatan Ray White Indonesia, baik hadir dalam acara awards, maupun dalam berbagai training, meeting, dan conference yang Ray White Indonesia adakan. Menurut beliau, dengan mengikuti meeting, conference, training, ini merupakan investasi bagi otak kita. Kita akan memiliki pemikiran yang terbuka untuk maju dan menambah knowledge kita masing-masing. “Kita harus selalu belajar, datang di tiap-tiap acara meeting dan conference, tidak lupa untuk mengoptimalkan teknologi, serta antusias belajar. Dengan mengikuti kegiatan tersebut kita investasi uang. Tidak mungkin kita akan dapat ikan besar kalau umpan kita kecil”, tutur Herry Tan.

Selain itu, yang Herry Tan lakukan bagi kantornya Ray White Summaercon Bekasi adalah terus menerus melakukan branding. Dalam dunia bisnis harus dikenal oleh orang banyak, apalagi di Ray White yang bergerak di industri jasa. Berbagai branding yang dilakukan Herry Tan adalah seperti masuk ke dalam Televisi, radio, memasang billboard, agar khalayak banyak semakin mengetahui siapa Herry Tan dan Ray White Summarecon Bekasi.

Dalam Ray White 20th Annual Awards 2017 yang baru saja dirayakan di awal bulan Maret kemarin, tidak tanggung-tanggung kantor Herry Tan, Ray White Summarecon Bekasi mendapatkan 2 penghargaan (#1 Top Botabek Offices, Topo OneSystem User), dan untuk Herry Tan sebagai Principal mendapatkan penghargaan (CEO Cup). Sungguh achievement yang sangat luar biasa bagi Herrty Tan terlebih kepada kantornya Ray White Summarecon Bekasi yang untuk umur masih tergolong sangat muda, 3 tahun. Belaiu telah membuktikan bahwa “nothing is impossible”, ketika kita ingin selalu berusaha dan melakukan yang terbaik untuk setiap pekerjaan yang kita lakukan.

Target Herry Tan di tahun 2017 ini, beliau ingin menjadikan kantornya sebagai Top Office, menciptakan banyak bintang di dunia properti ini, dan membawa kesejahteraan kepada seluruh masyarakat Bekasi.

Sukses terus Herry Tan dan Ray White Summarecon Bekasi!

Share