logo-raywhite-offcanvas

08 Mar 2017

Ray White Connect Conference 2017, day 1 (9 March 2017)

Ray White Connect Conference 2017, day 1 (9 March 2017)

Sebagai bagian dari celebration anniversary Ray White yang ke-20 tahun, Ray White Indonesia mengadakan konferensi, yang dinamakan Connect Conference. Connect Conference ini diadakan dua hari berturut-turut dan diikuti oleh 20th Annual Ray White Awards, pada tanggal 9-11 Maret 2017 dan bertempat di The Westin Jakarta. Connect Conference, hari pertama yang dihadiri oelh sekitar 600 Marketing dan Principal  Ray White di seluruh Indonesia ini berlangsung sangat meriah dan megah, dibuka oleh “Morning Jam” dari DJ Ivy, dan diawali dengan Gala Opening, yaitu tarian Bhinneka, Auction Aria yang dibawakan oleh Ibu Sari Dewi (CEO of Loan Market), Mr. Paul White (Joint Chairman of Ray White Group), Anneke (Ex of BDE Ray White Indonesia), dan Turky J Burgi (BDE Manager of Ray White Indonesia), diiringi oleh alunan orchestra.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bpk. Johann Boyke Nurtanio (CEO of Ray White Indonesia) dan Ibu Sari Dewi (CEO of Loan Market) dengan tema “We Are Rising, Why 2017   Would Be Your Best Year Yet”. Bapak Johann Boyke Nurtanio dan Ibu Sari Dewi yakin bahwa tahun ini akan menjadi tahun yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Tidak kalah menariknya, speech ditutup dengan parody “Ahok” yang dimainkan oleh beberapa keluarga Ray White dan disambung dengan video Ahok tersebut.

Setelah itu, Paul White (Joint Chairman of Ray White Group) dan Dan White (Director of Ray White Group) memberikan kata sambutan. Pembicara pertama di Connect Conference, day 1 adalah Bapak Dato Sri Prof. DR. Tahir, MBA. Beliau merupakan Founder of Mayapada Group. Beliau menceritakan bagaimana berjuangnya dimasa kecil hingga bisa menjadi orang sukses seperti sekarang ini, dimana kita harus senantiasa berbagi dan menolong orang-orang yang lebih membutuhkan. Dilanjutkan oleh Bapak SD Darmono yang merupakan Founder of Jababeka Group. Beliau menjelaskan mengenai bagaimana market properti dari era dahuulu hingga saat ini.

Sesi selanjutnya oleh Bapak Rudy Hartono yang merupakan Indonesian Badminton Star yang telah memenangkan championship All-England selama 8 kali berturut-turut. Lalu oleh Bapak Erwin Karya selaku Association Director of Ray White dengan tema Property Outlook. Bagaimana tren properti di Indonesia dibandingkan oleh properti diluar negeri. Selanjutnya oleh salah satu motivator ternama di Indonesia, yaitu James Gwee. Peserta terlihat sangat menikmati dan fokus mendengarkan dari sesi satu ke sesi lainnya.

Setelah afternoon tea selesai, dilanjutkan oleh panel session oleh para Principal dan Marketing Ray White yang telah sukses dengan kantornya masing-masing, yaitu Ibu Nataliya (Principal of Ray White Kemang Premier), Andreas Hanel (Ray White Tomang), Gatot Susanto (Ray White Central BSD), Alfia Rahmaniar (Principal of Ray White Emerald Avenue Bintaro) dan moderator oleh Ibu Sari Dewi (CEO of Loan Market).  Sesi yang tidak kalah menariknya dan merupakan salah satu yang paling penting dari Connect Conference ini adalah dari Jason Alford selaku National Technology Manager dari Ray White Group dengan pembahasan mengenai The Future of Technology for Real Estate.

Dua sesi terakhir dibawakan oleh Principal dari Ray White Karawaci yaitu Ali Susanto. Beliau menceritakan kisahnya ketika beliau bekerja di Amerika dan kembali ke Indonesia sampai akhirnya jatuh cinta dengan dunia real etsate. Kisah beliau memberikan insiprasi agar kita tidak boleh pantang menyerah agar keberhasilan akan kita dapatkan. Sesi Connect Conference day 1 ditutup dengan sesi dari Ibu Sari Dewi yang merupakan CEO of Loan Market dengan pembahasan mengenai Loan Market. Bagaimana Loan Market dapat memberi fasilitas dalam mendapatkan pinjaman KPR.

Sesi dari Ibu Sari Dewi menutup Connect Conference Day 1, dan acara di hari pertama ini berlangsung dengan sangat meriah.  

Share